Kamis, 21 Juni 2012

VIRGO

VIRGO - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 22 Agustus s/d  22 September

Watak: Pada umumnya pemalu, sopan-santun, teliti, kritis, bijaksana, setia, tidak suka bertengkar. Ia termasuk orang yang jujur, suka berterus terang dan suka berkata apa adanya, serta percaya pada diri sendiri. Terhadap lawan jenisnya sikapnya sangat baik, mengesankan, lemah lembut, hangat dan romantis. Pendiriannya teguh, selalu waspada, berhati-hati. Ia sangat
patuh pada adat-istiadat kuno. Pandai menyimpan perasaannya yang sebenarnya. Ia berani mengkritik orang lain. Cerdas, mempunyai banyak akal dan pikiran-pikiran yang baik. Rajin, terampil, praktis, suka tertib tetapi agak cerewet. Pemurah, suka berbuat amal-kebaikan. Tetapi ia sombong, egois, suka mengkritik orang lain dengan kata-kata pedas. Sikapnya dingin, dan suka meremehkan orang lain. Suka mengatur, pendendam, tidak mudah memberi maaf. Tidak terbuka sela­lu menutup diri. Suka mencari-cari kesalahan orang lain, dan mau menangnya sendiri.

Pergaulan: Ia termasuk orang yang pandai bergaul, pandai menyesuaikan diri, disukai dan dikagumi oleh teman-temannya. Biasanya ia menyukai teman-temannya dengan tulus ikhlas.

Pekerjaan: Ia termasuk orang yang rajin bekerja, pantang menyerah, tidak suka membuang-buang waktu. Sangat disiplin dan mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan sempurna. Suka pada pekerjaan yang bersifat rutin. Pandai mengatasi kesulitan dan tidak mudah menyerah dalam mengerjakan pekerjaan besar. Ia rela berkorban untuk mencapai cita-citanya.

Rejeki: Pada umumnya baik, cukup gemilang sehingga ia selalu berhasil mengatasi kesulitan-kesulitannya dalam hal keuangan. Lagi pula ia pandai mengatur keuangannya.

Percintaan: Ia suka berpikir terlalu fantastis. Ia termasuk orang yang baik dan menyenangkan dalam bercinta. Perkawinannya pada umumnya bahagia dan rukun. Ia termasuk orang yang setia dan selalu berusaha bertindak benar. Ia juga merupakan teman hidup yang baik dan suka bekerjasama.

Suami Virgo: Pada umumnya menyukai kerapian, teliti dan teratur, tetapi terlalu kritis dan cerewet. Ia selalu berpegang teguh pada adat istiadat dan tradisi. Dalam hal keuangan ia agak pelit.

Istri Virgo: Pada umumnya bertindak efisien dan pandai mengurus rumah tangga. Ia ingin segalanya rapi dan bersih. Ia termasuk seorang istri yang berhati lembut, perasaannya halus. Ia suka dikasihi, pandai bergaul, bisa menyesuaikan diri, ramah-tamah dan sopan-santun. Ia terma­suk istri yang setia dan tidak akan berpaling.

Pekerjaan yang cocok: Penerbit, pengarang, pengacara, akuntan, guru, dokter, apoteker, hakim.

Jodoh yang cocok: Libra, Scorpio, Capricornus, Taurus, Leo, Cancer. 

Jodoh yang tidak cocok: Sagitarius, Gemini, Pisces. 

Warna yang cocok: Kuning, hijau muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar