Kamis, 21 Juni 2012

LEO

Leo, the LionLEOLEO - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 21 Juli s/d  21 Agustus
Watak: Pada umumnya penampilannya sangat mengesankan, berwibawa, bijaksana, pemikirannya luas. Bersikap adil, berani membela yang benar, suka berterus terang, dan berani mengajukan kritik, Kepribadiannya sangat kuat dan penuh percaya diri. Sopan, cerdas, berani, pantang menyerah. Jujur, setia, tegas, penuh tanggung jawab. Berjiwa pemimpin.
memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa untuk mengatur organisasi. Berjiwa besar, sabar, mau mengakui kesalahan, mudah memberi maaf dan tidak suka dendam. Wataknya keras, optimis, periang dan terbuka. Walaupun wataknya keras tetapi mudah kena bujuk, mudah percaya pada orang lain, sehingga sering kena tipu. Kuat pikirannya, kuat daya ingatnya. Tidak mudah marah tetapi kalau marah tidak tanggung-tanggung. Ia memiliki pemikiran positif, tindakannya agresif dan tidak pernah bimbang. Tetapi ia sombong, senang dipuji, senang disanjung.

Pergaulan: Ia berpenampilan periang, supel, pandai bergaul sehingga banyak punya teman. Suka menolong. Kesopanannya, kejujurannya dan sikap tegasnya menimbulkan kekaguman orang-orang di sekelilingnya. Ia selalu mempercayai teman-temannya, tidak pernah mempunyai niat jahat.

Pekerjaan: Ia termasuk orang yang senang bekerja, tidak suka berdiam diri, tetapi ia juga tidak senang diperintah. Ia mempunyai tanggungjawab yang besar terhadap pekerjaannya. Juga berpeluang jadi pemimpin dan mampu memimpin bawahannya dengan baik dan dipatuhi. Pekerjaan yang baik, kedudukan tinggi dan penghormatan dari orang-orang sekitarnya selalu menjadi dambaannya.

Rejeki: Biasanya dapat dikatakan baik. Tetapi ia boros, suka berfoya-foya. Ia suka pinjam uang tetapi tidak mau atau enggan mengembalikannya. Setelah usia tiga puluh lima tahun ke atas, pada umumnya dapat hidup senang dengan rejeki yang gemilang.

Percintaan: Pada umumnya bisa mencintai dengan sangat mendalam dan berapi-api. Sikapnya romantis dan sentimentil serta setia pada kekasihnya. Dalam perkawinan biasanya sangat bahagia.

Suami Leo: Pada umumnya penuh cinta kasih dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan sehari-hari di rumah. Selalu dapat mengambil keputusan dengan baik, tidak pernah bimbang. Gagasan-gagasannya mantap dan selalu menjaga kehormatan keluarga. Suka pada istri yang bisa diatur dan patuh padanya. Ia juga senang keindahan.

Istri Leo: Pandai mengatur rumah tangga. Cerdas, senang bekerja sama dan setia dalam perkawinan. Tetapi ia memiliki ambisi yang kuat.

Pekerjaan yang cocok: Pedagang, pemimpin perusahaan, pegawai atau pejabat tinggi.

Jodoh yang cocok: Sagitarius, Aries, Libra, Cancer, Gemini, Virgo. Jodoh yang tidak cocok; Scorpio, Aquarius, Taurus.

Warna yang cocok: Kuning, hijau, oranye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar