Kamis, 21 Juni 2012

CANCER


Cancer.svgCancer, the CrabCANCER - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 21 Juni s/d  20 Juli

Watak: Pada umumnya setia, jujur, bijaksana, ide-idenya cemerlang.Memiliki kecerdasan luar biasa, berjiwa besar, pandai bicara, pandai berdiplomasi. Berhati lembut, halus perasaannya, tidak pernah berkata kasar. Pemalu, agak segan-segan, perasaannya sangat peka, mudah tersinggung, mudah terharu. Pandai menyembunyikan perasaan.
Suka pergaulan yang terbatas, tertib, disiplin, taat pada adat istiadat, tetapi tidak suka dikekang, ia ingin bebas. Ia juga mudah memaafkan kesalahan orang lain. Demikian pula kalau ia marah akan cepat pula mereda. Ia membenci kekerasan. Ia selalu berbicara dengan halus. Pandai dan mampu menyelesaikan setiap kesulitan. Ia juga berjiwa seni. Cita-citanya terlalu tinggi, suka berkhayal, suka melamun dan suka mengacaukan pikirannya sendiri, serta tidak suka dikritik. Suka berbuat sesuatu yang berlebihan. Perasaannya mudah berubah. Tambahan lagi ia pasif, malas, tidak punya rencana.

Pergaulan: Penampilannya mengesankan. Pandai menarik simpati sehingga orang hormat padanya. Pandai menyesuaikan diri, banyak mempunyai teman dan ia suka membela temannya serta suka berkorban.

Pekerjaan: Ia memiliki keterampilan, ulet dan rajin bekerja serta teguh berpegang pada tujuan semula yang telah direncanakan. Tetapi kadang-kadang suka tergesa-gesa, tidak sabar. Lebih cocok pekerjaan de­ngan menggunakan otak daripada tenaga. Ia sangat tertarik akan pekerjaan yang tujuannya menolong orang lain dan yang ada hubungannya de­ngan orang banyak.

Rejeki: Pada umumnya baik. Ia memiliki kesempatan luas untuk menjadi orang besar dengan penghasilan yang baik. Tetapi ia boros, tidak pan­dai menyimpan uang.

Percintaan: Baginya hidup tanpa cinta merupakan sesuatu yang hambar. Pada umumnya cintanya sangat murni dan setia. Ia suka tunduk dan patuh pada kekasih yang lemah-lembut dan pandai melunakkan hatinya. Sa­ngat setia pada perkawinannya dan betah tinggal dirumah.

Suami Cancer: Pada umumnya setia dan sangat mencintai keluarganya.Tetapi kadang-kadang ia pasif, malas dan berserah diri. Walaupun ia termasuk suami penurut tetapi ia tak segan-segan mendikte isterinya agar menuruti keinginannya. Namun demikian ia adalah ayah yang bijaksana, dan sangat menyayangi anak-anaknya.

Istri Cancer: Ia adalah istri yang simpatik dan tunduk dalam perkawinan. Ia juga membutuhkan perlindungan suami. Ia sangat mencintai keluarganya dan merawat suami dan anak-anaknya dengan sepenuh hati.

Pekerjaan yang cocok: Guru, pedagang, perpustakaan, pekerja sosial. 

Jodoh yang cocok: Scorpio, Virgo, Taurus, Gemini, Leo, Pisces. 

Jodoh yang tidak cocok: Libra, Aries, Capricornus. Warna yang cocok: Kuning, hijau, coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar