Kamis, 21 Juni 2012

GEMINI

Gemini.svgGemini, the TwinsGEMINI - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 21 Mei s/d  20 Juni

Watak: Pada umumnya cerdas, cerdik, pandai bicara, ramah-tamah, sopan santun, optimis. Ia suka menolong tanpa pamerih. Lebih mengandalkan otak dan pikiran daripada perasaan. Berhati lembut, jujur, setia, suka terus terang. Mampu memecahkan berbagai masalah yang sulit dan rumit. Suka
berdebat, pandai berdiplomasi, mampu mempengaruhi orang lain. Semangatnya berapi-api mudah menyala jadi kemarahan besar, tetapi mudah pula lupa akan segala hal yang telah terjadi. Perasaannya peka, mudah tersinggung, firasatnya sangat tajam dan suka curiga. Pemikirannya sangat luas, sangat bertanggung jawab dan tidak suka diam, selalu ingin sibuk. Memiliki dua sifat yang berbeda. Segala sifatnya, kemauannya, rencananya dan keputusannya dapat cepat berubah-ubah. Bisa menerima dua persoalan bersamaan, tetapi tidak mudah mengambil keputusan. Suka dipuji, tetapi ia memiliki hati yang luhur dan mulia. Ia sering bimbang, tidak mudah menepati janji. Sering merasa rendah diri dan mudah tergoda rayuan. Ia termasuk orang yang senang dan sayang terhadap anak-anak kecil.

Pergaulan: Ia lincah, perlente, pandai bergaul, penampilannya selalu mengesankan. Pandai menyesuaikan diri. Kepandaiannya bicara dapat mengundang simpati teman-temannya. Ia bisa jadi teman yang baik dan mau membela temannya. Kalau disanjung dan dipuji, ia tidak sayang mengeluarkan uangnya.

Pekerjaan: Ia termasuk orang yang setia pada atasannya, tetapi suka bosan dan suka berpindah-pindah tempat bekerja. Suka pada pekerjaan yang bisa memanfaatkan kepandaiannya sendiri dengan sepenuhnya. Suka tergesa-gesa dalam bekerja sehingga hasilnya tidak memuaskan. Sering mengubah rencana dan keputusannya.

Rejeki: Pada umumnya baik, walaupun kadang-kadang ada pasang-surutnya. Ia akan dapat mencapai sukses yang gemilang sebab kesempatan baik cukup terbuka lebar baginya. Tetapi ia termasuk orang yang kurang hemat.

Percintaan: Orang-orang Gemini tidak ingin merasa terikat atau merasa dimiliki oleh pasangannya, karena ia tidak mempunyai perasaan mendalam terhadap cinta. Kadang-kadang perkawinan juga merupakan suatu petualangan baginya. Tetapi kalau benar-benar ia berhasil mendapatkan pasangan yang pengetahuannya dapat mengimbanginya atau sederajat, maka perkawinannya akan mendatangkan kepuasan dan kebahagiaan. Sekali ia mencintai pasangannya, maka cintanya akan tertanam terus sampai akhir hayatnya.

Suami Gemini: Termasuk orang yang tidak mudah mengambil keputusan. Se­gala urusan rumah tangga dibebankan pada isterinya. Ia suka bercanda, dan isterinya sebaiknya tidak usah menanggapinya dengan serius atau tidak perlu cemburu. Suami Gemini tidak suka dibatasi apalagi sampai dikuasai kehidupannya.

Istri Gemini: Termasuk istri yang pandai mengatur rumah tangga. Perasaannya halus dan peka, serta mudah terharu. Ia juga senang bicara bercanda. Sebab itu suaminya juga tidak boleh menanggapinya dengan serius. Istri Gemini Juga suka berkorban melebihi batas kemampuannya.

Pekerjaan yang cocok: Artis film, guru, pemandu wisata, pedagang, hakim, dokter, insinyur, penerbang.

Jodoh yang cocok: Libra, Leo, Aquarius, Cancer, Aries, Taurus.

Jodoh yang tidak cocok: Pisces, Virgo, Sagitarius, Scorpio.

Warna yang cocok: Putih, kuning.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar