Kamis, 21 Juni 2012

TAURUS

Taurus.svgTaurus, the BullTAURUS - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 21 April s/d  20 Mei

Watak: Pada umumnya mempunyai sifat lemah-lembut, tenang, sabar, ramah tamah, suka mengalah, cinta damai, pengasih, dapat menahan diri dan pendiam. Penampilannya kalem, tidak pernah terburu-buru, tidak suka kalut/panik, teguh pendiriannya, tidak mudah menyerah. Sikapnya hormat, sopan-santun, pandai bergaul, setia kawan, dapat dipercaya dan jujur, suka
beramal baik. Termasuk orang yang keras hati, keras kemauannya, mempunyai pemikiran yang praktis dan bijaksana. Bertindak dengan lincah, cerdas, tangkas, ingin hidup bebas. Mempunyai selera tinggi, suka akan keindahan dan kecantikan. Memiliki jiwa seniman, penampilannya perlente. Ia memiliki emosi yang mendalam, suka cemburu, ti­dak suka dihalangi dan tidak kenal kompromi. Dalam segala hal ia selalu berkata jujur apa adanya. Ia juga teguh memegang perinsip. Tetapi ia tidak termasuk orang yang tamak, tidak materialistis. Selalu ingin dihormati, tinggi gengsinya. Pemarah dan kalau sudah marah benar-benar sulit dikendalikan, bahkan ia akan bertindak nekat. Kalau sudah punya rencana sesuatu ia tidak suka dihalangi, dan ia tidak segan bekerja keras untuk mencapainya. Sanggup menghadapi kesulitan betapapun rumitnya.

Pergaulan: Ia suka mendahulukan kepentingan orang lain daripada kepen tingannya sendiri. Tetapi ia termasuk orang yang suka memilih-milih teman dalam pergaulan.

Pekerjaan: Ia terkesan lamban, tetapi ia tidak akan mudah melupakan pekerjaannya begitu saja. Ia bisa jadi pemimpin yang baik dan bisa menjaga disiplin dan ketertiban. Ia cocok dengan pekerjaan yang memerlukan kehati-hatian dan tidak suka tergesa-gesa.

Rejeki: Biasanya tidak menentu. Kalau lagi mujur bisa dapat rejeki benar-benar memuaskan, tetapi kalau lagi apes benar-benar tidak mendapat kan apa-apa. Kurang perhatian terhadap harta-bendanya.

Percintaan: Ia tidak suka bercinta berkali-kali, dan ia memiliki kesetiaan dan emosi yang mendalam. Kadang-kadang ia sangat cemburu pada kekasihnya. Kalau sudah menikah ia memandang keluarga adalah sesuatu yang paling berharga. Ia akan bertanggung jawab dan berbakti pada keluarganya. Perkawinan baginya merupakan sesuatu yang tetap yang tidak akan berubah.

Suami Taurus: Pada umumnya sangat mencintai istri dan anak-anaknya, dan berusaha memenuhi keperluan-keperluannya. Dalam memilih istri ia akan melihat kecantikannya terlebih dahulu.

Istri Taurus: Pada umumnya suka akan kerapian dan pandai mengatur rumah tangga. Ia termasuk seorang istri yang sangat berbakti pada suami dan setia serta sangat mengagungkan cinta.

Pekerjaan yang cocok: Pedagang, bankir, direktur.

Jodoh yang cocok: Virgo, Capricornus, Libra, Gemini, Cancer, Pisces, Aries.

Jodoh yang tidak cocok: Scorpio, Leo, Aquarius.

Warna yang cocok: Biru tua, kuning, merah keunguan, coklat muda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar