Kamis, 21 Juni 2012

ARIES

Aries.svgAries, the RamARIES - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 21 Maret s/d  20 April

Watak: Pada umumnya wataknya keras, cerdas, kekuatan berpikirnya luar biasa, mudah mengerti setiap masalah dan cepat mengambil keputusan. Sikapnya periang dan romantis. Termasuk orang yang keras hati, pemberani, suka nekat, ambisinya besar sulit dikendalikan tetapi penuh inisiatif,
angan-angannya mulia. Egois, keras kepala, suka memerintah, pandai berdiplomasi. Sikapnya tegas, sportif, jujur, terus terang, percaya diri. Ia termasuk orang yang tabah, ulet, semangatnya tinggi, pantang mundur. Suka optimis, setia, murah hati, efisien dan bertanggungjawab. Suka hal-hal gaib, suka keindahan, suka merantau. Selalu menepati janji, tidak suka dibohongi. Sombong, angkuh, suka merendahkan orang. Kurang sabar, suka ceroboh. Juga pendendam, berangasan, kurang tenang.

Pergaulan: Penampilannya mengesankan dan mengagumkan. Perilakunya luwes, pandai menyesuaikan diri, pandai bergaul, sehingga banyak teman. Suka menolong, loyal pada teman. Mempunyai jiwa pemimpin yang kuat dan pandai meyakinkan teman-temannya dengan kecerdasan yang luarbiasa. Suka lebih mementingkan kepentingan orang lain daripada kepentingannya sendiri. Demi kepentingan/kebaikan orang banyak ia tidak segan-segan menegur orang yang berbuat/bertindak tidak bijaksana.

Pekerjaan: Ia cocok mengerjakan pekerjaan yang dapat berhubungan dengan orang banyak. Ia punya semangat kerja tinggi, sehingga berhasil maju meraih cita-citanya. Ia merasa sangat puas apabila pekerjaannya dapat ia selesaikan dengan baik.

Rejeki: Pada umumnya baik dan lancar. Tidak pernah mengalami kesulitan-kesulitan yang berarti dalam hidupnya. Peruntungan dan nasibnya yang baik dapat menunjang untuk mencapai hidup sukses.

Percintaan: Orang-orang Aries pada umumnya bergairah dan enerjik se­hingga mempesona kekasihnya. Umumnya tidak cukup bercinta hanya sekali saja, dan selalu ingin menundukkan dan menguasai orang lain. Tetapi dalam perkawinan ia termasuk orang-orang yang bertanggungjawab, dan penuh perhatian pada keluarganya. Dapat mencapai sukses dan kebahagiaan dalam perkawinannya.

Suami Aries: Pada umumnya jujur, terus terang, dan mengerti akan kewajiban serta selalu bertindak tegas. Ia tidak suka apabila istri/anaknya mendustainya.

Istri Aries: Pada umumnya bersifat murah hati, efisien, dan senang berteman dan dapat dibanggakan. Ia termasuk istri yang setia dan cintanya sangat besar pada suaminya. Tapi kalau ia dikhianati ia tidak segan-segan minta cerai.

Pekerjaan yang cocok: Dokter, dokter gigi, insinyur.

Jodoh yang cocok: Leo, Aquarius, Sagitarius, Taurus, Gemini, Pisces.

Jodoh yang tidak cocok: Cancer, Libra, Capricornus.

Warna yang cocok: Merah tua, kuning.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar