Kamis, 21 Juni 2012

PISCES


Pisces.svgPisces, the fishPISCES - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 19 Februari s/d  20 Maret

Watak: Pada umumnya termasuk orang yang cerdas, bijaksana, jujur, dapat dipercaya, tabah, teguh hati dan ulet. Sikapnya penuh teka-teki, sulit dimengerti, perasaannya peka, romantis, mudah tersinggung, suka melamun, penuh rasa segan, dan suka hal-hal yang misterius dan gaib. Baik hati, sopan-
santun, halus budi pekertinya, luhur hatinya, ramah-tamah dan pengasih. Ia juga termasuk orang yang sabar, agak pemalu, simpatik, lemah-lembut, halus bicaranya, dan suka mengalah. Setia kawan, rela berkorban, suka menolong, suka bicara terus-terang. Tetapi suka disanjung, mudah berubah pendiriannya, kurang tenang, suka pesimis, egois, mudah terpengaruh, tidak pernah puas, dan suka merasa rendah diri. Tidak bisa menerima apa-apa yang terjadi dengan hati yang terbuka sebagai apa adanya.

Pergaulan: Mudah menyesuaikan diri, banyak punya teman dan disukai teman-temannya. Ia juga sangat dihormati, karena ia sangat menghargai perasaan orang lain. Termasuk pendengar yang setia, dan bisa berteman karib dengan siapa saja. Tetapi kadang-kadang suka mengucapkan kata-kata yang menusuk hati, dan suka memusuhi teman tanpa alasan yang jelas. Walaupun demikian, kalau menolong teman ia ikhlas tidak punya pamerih apa-apa.

Pekerjaan: Ia pekerja yang teguh dan ulet, tetapi kadang-kadang ia juga bisa acuh tak acuh dan meninggalkan pekrjaannya begitu saja.Ia mudah berubah-ubah dalam memilih pekerjaan. Tidak suka mengerjakan pekerjaan yang terperinci dan membutuhkan banyak pikiran. Ia suka bekerja keras. Kalau sudah cocok ia akan bekerja dengan setia, rajin, dengan sepenuh hati dan tidak ada istilah sulit baginya.

Rejeki: Cukup baik. Banyak kesempatannya untuk mencapai karir yang gemilang. Setiap usaha yang dilakukannya selalu memperoleh keuntungan yang tidak sedikit.

Percintaan: Ia membutuhkan kepastian. Ia mengagungkan cinta karena baginya cinta adalah segalanya. Pada umumnya tidak suka pacaran berkali-kali. Dalam perkawinan pada umumnya bahagia. Ia tidak suka keluyuran, tapi lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Suami Pisces: Pada umumnya penuh perhatian, lemah-lembut, bijaksana dan selalu berusaha memenuhi keinginan isterinya. Ia juga bisa mendidik anak-anaknya dengan baik. Tetapi ia tidak suka apabila isterinya mengecamnya dengan kata-kata kasar bila ia bersalah.

Istri Pisces: Pada umumnya sangat ingin menjadi orang yang terbaik. Sangat suka disanjung dan diperhatikan dalam segala hal. Mudah menyesuaikan diri dan bisa jadi teman hidup yang baik dan suka bicara terus-terang.

Pekerjaan yang cocok: Wartawan, psikiater, guru, perawat, pembukuan.

Jodoh yang cocok; Cancer, Scorpio, Taurus, Capricornus, Aquarius, Aries.

Jodoh yang tidak cocok: Virgo, Gemini, Sagitarius.

Warna yang cocok: Putih, merah tua, hijau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar