Kamis, 21 Juni 2012

AQUARIUS

Aquarius.svgAquarius, the water-bearerAQUARIUS - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 20 Januari s/d  18 Februari

Watak: Pada umumnya mempunyai sifat sabar, tenang, tidak suka marah, cinta perdamaian, rasa kemanusiaannya tinggi, amat toleran, sopan santun. Halus budi bahasanya, lemah-lembut, perasaannya sangat peka, mudah terpengaruh, mudah tersinggung, mudah percaya, mudah terharu. Sering merasa
kesepian, pandai merahasiakan perasaan. Luhur budinya, tajam firasatnya, berani mengemukakan pendapat. Tidak pendendam, mudah memberi maaf. Pandai, cerdas, cerdik, teguh hati, keras kemauannya.Ia sangat tekun, ulet, jujur, setia, penuh perhatian, penuh tanggung jawab. Suka menolong, rela berkorban, tidak serakah, tidak tamak, tetapi boros, tidak suka dikritik, sombong, angkuh.

Pergaulan: Ia pandai menyesuaikan diri, amat toleran. Lebih suka memperhatikan kepentingan orang lain daripada kepentingannya sendiri.Kalau tersinggung ia tidak mau peduli lagi. Tidak suka mencampuri urusan orang lain. Penampilannya sangat mengesankan. Suka menolong dengan ikhlas dan tidak mengharap balas jasa. Ia dapat menjadi sahabat yang baik karena ia jujur, setia kawan dan tidak pernah iri hati akan kelebihan orang lain.

Pekerjaan: Orang-orang Aquarius lebih suka mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berguna, dan yang penuh tantangan. Tidak suka akan pekerjaan yang rutin yang akan membuat ia bosan. Dalam mengerjakan pekerjaannya tidak ada kesulitan yang berarti baginya. Ia termasuk pekerja yang ulet, tekun, penuh perhatian dalam bekerja sehingga dapat mencapai sukses yang cemerlang.

Rejeki: Pada umumnya sangat baik. Tetapi dalam soal keuangan terkesan acuh-takacuh. Memiliki kesempatan besar untuk hidup makmur, karena dalam setiap kesempatan ada saja orang yang membantunya untuk mencapai sukses.

Percintaan: Pada umumnya bersikap dingin. Karena perasaannya sangat peka ia sering ganti-ganti pacar. Bagi lawan jenisnya ia memiliki daya tarik yang luar biasa. Kalau bercinta, ia lebih mengutamakan perasaan. Apabila sudah menikah ia sangat setia pada keluarganya, dan ti­dak pernah berpikir untuk bercerai. Mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap anak-anaknya dan mendidik mereka dengan lemah-lembut tanpa kekerasan.

Suami Aquarius: Pada umumnya adalah seorang suami yang mudah, sederhana dan mau mengerti akan keadaan di sekelilingnya. Tidak suka mengatur, tidak pernah menelantarkan anak isterinya. Kalau ia berbuat salah, ia cepat sadar dan tidak segan-segan minta maaf. Ia biasanya adil dan tidak pernah membeda-bedakan.

Isteri Aquarius: Pada umumnya pandai, cerdik dan mudah menyesuaikan diri. Ia termasuk istri yang setia dan percaya pada suami. Tetapi ia tidak pandai menyimpan uang. Ia juga termasuk istri yang suka berkorban.

Pekerjaan yang cocok: Pengarang, pelukis, pemusik, ahli teknik, pilot, biro perjalanan, pekerja sosial.

Jodoh yang cocok: Libra, Gemini, Pisces, Aquarius, Aries, Sagitarius, Capricornus.

Jodoh yang tidak cocok: Scorpio, Leo, Taurus.

Warna yang cocok: Hijau terang, jingga, biru tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar