Kamis, 21 Juni 2012

LIBRA

Libra, the BalanceLIBRA - HOROSKOP BARAT

Kelahiran: 23 September s/d  22 Oktober

Watak: Pada umumnya sangat cerdas, simpatik, jujur, adil, penuh perhitungan. Sikapnya bijaksana, tegas, tidak pernah bimbang, meyakinkan, pandai mengambil keputusan. Pengetahuannya luas, suka bekerja sama, pandai memberi nasehat. Ia suka menyepi, perasaannya halus dan tajam, mudah tersinggung. Ia cinta perdamaian, lemah-lembut, tenang, ramah-tamah, sopan-santun, menghormati orang lain. Tidak mudah marah dan kalau marah akan cepat hilang. Tidak suka melukai hati orang lain. Ia cepat memberi maaf, suka mengalah. Pada umumnya menyukai seni, menyukai keindahan. Memiliki sifat yang berimbang, mempunyai pandangan yang terang, tidak pernah terburu-buru. Pemurah, suka beramal baik,
pandai berhemat. Perasaannya suka berubah-ubah, suka ceroboh, kadang-kadang tergesa-gesa. Kalau marah meledak-ledak, suka berkata-kata kasar. Ia seorang pendendam, tidak mudah memberi maaf. Amat suka keindahan dan segala yang mewah secara berlebihan.

Pergaulan: Ia pandai membawa diri, suka berteman dan tidak pilih-pilih. Ia termasuk orang yang menyenangkan sebagai sahabat, karena ia suka bekerja sama. Ia juga merupakan sahabat yang sangat dibutuhkan karena nasehat-nasehatnya yang baik dan keputusannya yang selalu tepat. 

Pekerjaan: Pada umumnya ia tidak suka persaingan, sehingga tidak cocok untuk berdagang. Juga tidak suka pada lingkungan yang kotor, kasar dan jelek, karena lingkungan yang demikian dapat mengganggu pekerjaannya. Karena kecerdasannya yang tinggi ia dapat memahami apa yang jadi pekerjaannya.

Rejeki: Pada umumnya cukup baik. Semakin tua umurnya, semakin melimpah pula rejekinya. Sayangnya kurang pandai menabung. Ia lebih tertarik mempergunakan uangnya untuk memuaskan keinginannya akan barang-barang yang mewah dan indah.

Percintaan: Pada umumnya ia ahli dalam segala hal yang berhubungan dengan cinta. Ia senang berganti-ganti pacar, banyak punya kekasih. Perkawinannya biasanya sangat bahagia. Ia termasuk orang yang bertanggung jawab terhadap keluarganya, serta pandai mengambil keputusan.

Suami Libra: Pada umumnya dapat dibanggakan, karena ia bertanggung jawab, cerdas dan tidak pernah ragu-ragu serta pandai memimpin dan mendidik istri dan anak-anaknya. Ia pandai menyelesaikan setiap persoalan.

Istri Libra: Pada umumnya penuh perhatian, pandai mengatur rumah tangga, dan bijaksana. Ia setia dan selalu mementingkan keutuhan dan kebahagiaan keluarganya.

Pekerjaan yang cocok: Pengarang, ahli dekorasi, ahli bahasa, ahli hukum, diplomatik.

Jodoh yang cocok: Aquarius, Sagitarius, Gemini, Leo, Virgo, Scorpio, Taurus.

Jodoh yang tidak cocok: Cancer, Capricornus, Aries. 

Warna yang cocok: Biru langit, merah anggur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar