Kamis, 21 Juni 2012

SCORPIO

Scorpio, the ScorpionSCORPIO - HOROSKOP BARAT

  • Kelahiran: 23 Oktober s/d  22 Nopember
    '
  • Watak: Pada umumnya jujur, berani, ramah-tamah, selalu teliti, dan berhati-hati. Memiliki perasaan yang tajam, penuh kewaspadaan, penuh tang gung jawab. Wataknya keras, teguh pendiriannya, setia, murah hati. Suka merahasiakan sesuatu, tidak suka berterus terang, selalu mementingkan harga diri dan wibawa. Ia termasuk orang yang tegas, tidak suka kompromi, teguh memegang janji. Tidak banyak bicara, pendiam, agak tertutup. Percaya diri, tidak mudah terpengaruh, dan tidak pernah mengeluh. Ia berani menghadapi kesulitan. Pandai membaca situasi dan pandai memanfaatkannya. Cita-citanya tinggi, cerdik, terampil, ulet, tetapi kurang sabar. Ia tabah, pandai menekan emosinya yang besar, mampu menyelesaikan setiap masalah. Pandai menyimpan rahasia, memiliki kekuatan atau kepandaian yang terpendam. Tetapi juga termasuk pendendam, angkuh, terlalu banyak curiga, suka cemburu berlebihan. Kalau marah ia meledak-ledak tidak terkendali. Sifatnya tamak, suka mementingkan diri sendiri. Suka mengucapkan kata-kata yang kasar dan sindiran-sindiran yang pedas.
    '
  • Pergaulan: Ia cukup disegani dan berpengaruh. Suka menolong, dapat mem­beri ide-ide yang tepat pada orang lain. Ia dapat menjadi teman yang setia, berdedikasi tinggi. Tetapi kalau disakiti hatinya ia akan balas dendam tanpa ampun.
    '
  • Pekerjaan: Ia termasuk orang yang rajin bekerja, mempunyai ambisi besar dan semangat luar biasa untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan sempurna. Ia suka bekerja membantu orang lain dan tidak mengharap balasan. Biasanya ia bekerja dengan kemampuan dan bakat yang besar serta bekerja tanpa kenal lelah sehingga pekerjaannya berhasil selesai dengan baik dan berkualitas tinggi.
    '
  • Rejeki: Pada umumnya sangat baik. Tidak pernah mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Rejekinya akan semakin melimpah bila ia sudah menikah.
    '
  • Percintaan: Ia banyak disukai oleh lawan jenisnya karena ia anggun dan berwibawa. Ia pandai menyenangkan dan membahagiakan kekasihnya.Ia bercinta dengan penuh kehangatan dan selalu bersungguh-sungguh, tetapi suka cemburu. Kalau mendapatkan pasangan yang patuh, yang dapat mengikuti kemauannya dan mempunyai perasaan yang sama, maka perkawinannya akan sangat sukses dan bahagia. Ia juga sangat setia pada perkawinannya dan tidak berniat bercerai.
    '
  • Suami Scorpio: Pada umumnya dapat memberikan cinta kasih sejati dan mendalam pada istri dan anak-anaknya. Ia juga suka diperlakukan lemah lembut dan suka disanjung.
    '
  • Istri Scorpio: Pada umumnya mencintai suami dan anak-anaknya dengan sepenuh hati. Ia tidak suka berpandangan berlebih-lebihan tetapi lebih suka melihat sesuatu itu apa adanya. Ia juga tidak suka diperlakukan kasar.
    '
  • Pekerjaan yang cocok: Pengarang, insinyur, apoteker, dokter, perawat hakim.
    '
  • Jodoh yang cocok: Cancer, Capricornus, Libra, Sagitarius, Pisees,Virgo.
    '
  • Jodoh yang tidak cocok: Gemini, Aquarius, Leo, Taurus.
    '
  • Warna yang cocok: Putih, merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar