Kamis, 21 Juni 2012

SAGITARIUS

Sagittarius, the ArcherSagittarius.svgSAGITARIUS - HOROSKOP BARAT

  • Kelahiran: 23 Nopember s/d  20 Desember
    '
  • Watak: Pada umumnya jujur, tidak suka kepalsuan, tidak suka pura-pura. Sikapnya optimis, percaya diri, setia, tidak egois. Penyabar, tidak mudah tersinggung, periang, suka humor, murah senyum, jarang marah.Wataknya luhur dan mulia, suka menolong dengan tulus ikhlas, dan tidak pernah mengharap balasan. Memiliki kecerdasan tinggi, cepat mengerti, berpikiran luas, toleran, dapat dipercaya, bercita-cita tinggi. Tekun menuntut ilmu dan baginya tidak ada hal yang tidak mungkin. Tingkah lakunya baik, perangainya manis, sikapnya lemah-lembut. Ia mudah memaafkan orang lain dan mau minta maaf bila ia berbuat salah. Ia bertanggung jawab, bijaksana, suka bekerja sama. Tidak suka dikekang, paling tidak suka akan kesunyian atau sepi. Mengerti tentang filsafat dan agama. Periang, luas pandangannya, suka berterus terang, firasatnya tajam. Penampilannya perlente, lincah, berjiwa sosial, ulet dan pandai bicara. Tetapi sayang ia suka dipuji, banyak bicara, suka menjilat. Kadang-kadang ia bersikap tidak bijaksana, kasar dan tidak sopan. Kalau marah suka berkata-kata pedas. Kadang-kadang suka serakah dan ceroboh.
    '
  • Pergaulan: Ia termasuk orang yang pandai bergaul, cepat dapat menyesuaikan diri. Pandai memberi nasehat dan bimbingan pada teman-temannya, sehingga ia sangat dihargai. Ia termasuk sahabat yang menyenangkan karena ia jujur, bertanggung jawab dan tidak pernah berniat menguasai orang lain.
    '
  • Pekerjaan: Ia termasuk pekerja yang setia, cakap dan penuh semangat. suka pekerjaan yang berhubungan dengan orang banyak tetapi tidak bet`ah akan pekerjaan yang rutin, lebih suka yang berganti-ganti. Dengan kecerdasannya ia bisa menguasai pekerjaan yang sedang dikerjakannya.
    '
  • Rejeki: Pada umumnya cukup baik dan selalu ada saja. Semakin tua umurnya rejekinya semakin banyak pula. Ia akan bisa hidup tenang dan berkecukupan apabila ia pandai mengatur keuangannya.
    '
  • Percintaan: Ia mempunyai pengaruh kuat terhadap lawan jenisnya. Ia ter­masuk orang yang setia, tidak egois dan penuh kasih sayang, tetapi sering berganti-ganti pacar. Namun cintanya yang sejati dan sungguh-sungguh tetap hanya untuk satu orang saja. Perkawinannya biasanya harmonis dan rukun.
    '
  • Suami Sagitarius: Pada umumnya penuh tanggung jawab terhadap isterinya dan anak-anaknya. Cintanya semakin mendalam apabila isterinya berpandangan luas dan bisa sepaham dengannya.
    '
  • Istri Sagitarius: Pada umumnya pandai mengurus rumah tangga, penuh tanggung jawab terhadap keluarganya. Ia lemah-lembut tetapi agak cerewet. Ia seorang istri yang dapat dipercaya dan tidak mudah cemburu.
    '
  • Pekerjaan yang cocok: Penerbit, penulis, wartawan, pelukis, guru, dokter, politikus.
    '
  • Jodoh yang cocok: Aquarius, Aries, Leo, Libra, Capricornus, Scorpio.
    '
  • Jodoh yang tidak cocok: Pisces, Gemini, Virgo.
    '
  • Warna yang cocok: Merah, jingga, hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar