Jumat, 20 Januari 2012

Mampu Mencerna Setiap Perkembangan

Mampu Mencerna Setiap Perkembangan

Dalam kehidupan umat manusia yang berkembang, tentu saja mereka selalu berupaya untuk rnencerna segala macam perkembangan yang ada di dunia ini. Jika Anda berhadapan dengan teknologi modern, sementara sebelumnya Anda belum pernah bersentuhan dengan teknologi modern ini, maka Anda akan menjadi lebih paham apa yang sesungguhnya terjadi dalam kehidupan Anda. Apa yang sesungguhnya menjadi kewajiban yang semestinya Anda lakukan untuk menjadikan diri Anda juga menjadi lebih berkembang. Anda bisa menjalani semua kemungkinan dalam kehidupan Anda menjadi lebih baik dan berkembang.


Hanya orang-orang yang memiliki keinginan yang kuat dalam kehidupan Anda yang bisa menciptakan sebuah suasana yang lebih baik, bisa mencerna nilai-nilai baru yang bisa membuat diri Anda menjadi manusia yang bermutu. Cobalah Anda bertingkah menjadi lebih segar dan tegar sepanjang kehidupan Anda, sebab jika Anda mencobanya dengan penuh serius, Anda akan menjadikan nilai hidup Anda menjadi lebih bermakna. Tentu saja Anda tahu ruang-ruang yang semestinya Anda masuki, ruang-ruang yang bisa menjadikan Anda lebih sempurna.

Kalau Anda terus menerus berupaya mencerna perkembangan dalam kehidupan Anda, maka tentu saja Anda bisa berupaya menciptakan sebuah suasana yang lebih baik dan cerdas. Hanya orang-orang yang mampu menjadikan hidupnya lebih bermutu saja yang bisa mempengaruhi orang lain, dan bisa dipengaruhi dengan cara kerja Anda. Cobalah Anda menjadi lebih efektif terus menerus, mencoba lebih bisa menjadikan hidupnya terus menerus lebih tegar. Ada banyak cara untuk mencerna setiap perkembangan yang ada.

Miswa Asikawa (2003:45) mengatakan bahwa setiap orang yang hidup di dunia ini tentu saja membutuhkan sebuah perencanaan (planning). Dan sebelum membuat perencanaan, manusia tentu saja bisa mencerna segala sesuatu yang ada di hadapannya sehingga apa yang dilakukan oleh Anda dalam kehidupan Anda bisa menjadi lebih baik dan sempurna. Anda memiliki cara yang paling tepat untuk mencerna perkembangan zaman ini. Sebab apabila Anda tidak berupaya untuk mengembangkan tata kehidupan Anda dengan sebaik-baiknya, maka Anda akan merasakan sesuatu yang kurang efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar