Sabtu, 21 Januari 2012

Selektif Terhadap Sesuatu Yang Inovatif

Selektif Terhadap Sesuatu Yang Inovatif

Bagi Anda yang mampu memilih segala sesuatu yang masuk di ruang budaya kehidupan Anda, Anda akan selamat dari berbagai kemungkinan terburuk yang bisa terjadi dalam hidup Anda. Dengan begitu, tentu saja Anda akan memilih sesuatu yang terbaik yang bisa menjadikan hidup Anda menjadi lebih bahagia. Anda tentu saja dapat mencari cara yang tepat untuk bisa menciptakan suasana kehidupan Anda menjadi lebih sempurna ke depan. Hal-hal yang paling menarik untuk Anda lakukan ke depan adalah sesuatu yang bisa membuat hidup Anda menjadi lebih baik.


Ketika Anda bisa membaca segala sesuatu yang berhadapan dengan diri Anda, tentu saja Anda akan mampu membacanya dengan sebaik mungkin. Dan setelah itu Anda bisa menyeleksi yang terbaik dan inovatif untuk hidup Anda. Dan Anda bisa memilih sesuatu yang bisa membuat ruang kehidupan Anda bisa lebih efektif dan efisien. A. Syafrawi (2008:89) mengatakan bahwa manusia dalam kehidupan ini memang membutuhkan cara yang tepat untuk memilih sesuatu yang paling tepat, dan sesuatu yang paling benar dalam kehidupannya.

Jika dalam kesehariannya mereka berupaya untuk menciptakan ruang hidupnya selalu bahagia, dan menjadikan ruang hidupnya jauh dari penderitaan, tentu saja Anda harus berupaya untuk membangun inovasi-inovasi baru yang lebih bermutu. Anda tentu saja memiliki cara tersendiri untuk menyeleksi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di hadapan Anda nantinya. Kadang kala sesuatu yang ada di hadapan Anda sangat menggiurkan, tetapi tidak selamanya sesuatu yang menggiurkan itu bisa bernilai baik bagi kehidupan Anda.

Kalau Anda memposisikan diri sebagai orang yang cerdas, tentu saja Anda berupaya untuk membangun kehidupan Anda dengan sebaik mungkin, dan Anda berupaya membangun kehidupan itu dengan cara yang lebih efektif. Manusia yang mampu menyeleksi sesuatu yang terbaik bagi dirinya sendiri adalah manusia yang terpilih, sebab banyak orang yang hidup di dunia ini yang tidak mampu memilih sesuatu yang paling tepat untuk dirinya sendiri. Karena itulah kehidupan Anda masih harus belajar pada dunia wayang, yang sudah mampu menyaring dan menyeleksi segala sesuatu yang inovatif di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar