Jumat, 27 Januari 2012

Kualitas Diri

Upaya Menciptakan Kualitas Diri Yang Lebih Segar
Dunia pewayangan adalah dunia pencitraan tokoh-tokoh yang memiliki karakter, akan tetapi di era modernitas ini bagaimanapun wayang harus diupayakan untuk membentuk kualitas diri manusia. Nilai-nilai yang ditransfer dalam kehidupan umat manusia diupayakan berupa nilai-nilai kehidupan yang lebih sempurna. Tentu saja Anda akan mampu menciptakan ruang kehidupan yang lebih matang, mampu menciptakan ruang kehidupan yang lebih berkualitas dan lebih segar ke depan. Salah satunya adalah berpikir segar terus menerus.

Setiap orang tentu saja memiliki potensi diri yang lebih baik, memiliki potensi diri yang mampu dilakukan terus menerus sehingga dengan sendirinya mereka mampu mengontrol dengan sebaik-baiknya. Cara itulah yang akan membuat ruang kehidupan Anda menjadi lebih sempurna sepanjang waktu. Jika Anda kemudian menemukan daya negatif yang akan membuat hidup Anda jadi destruktif, Anda harus dengan cepat melakukan antisipasi diri sehingga Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang hidup yang lebih menenangkan.

Setiap orang yang memiliki upaya membangun kehidupannya adalah mereka yang dengan segar membangun kehidupan itu dengan sebaik-baiknya. Dan setiap orang tentu saja bisa ber-improvisasi untuk menciptakan sebuah dunia yang lebih konstruktif dan kontributif. Anda mampu menciptakan sebuah kenyataan hidup inspiratif yang akan membuat daya kemanusiaan Anda menjadi lebih sempurna. Cara itulah yang akan menyebabkan Anda terus menerus untuk melakukan perbaikan ke depan, membuat sinyalemen bagi diri Anda untuk menjadikan diri Anda adalah orang yang berkualitas.

Tentu saja tidak semua orang mampu menciptakan kualitas hidupnya menjadi lebih segar, hanya orang yang memiliki iktikad baik dan sempurna yang memiliki cara yang lebih baik. Anda bisa mengisi ruang-ruang kosong atau ruang yang blank, yang memiliki potensi untuk berkembangnya sebuah kehidupan negatif dalam diri Anda. Dari itulah kemudian Anda akan mampu menjadi manusia yang lebih baik terus menerus. Anda memiliki cara tersendiri untuk menjadi orang yang paling baik, memiliki cara yang tepat untuk menjadi manusia yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar