Sabtu, 08 Februari 2014

Tiga Foto Pilihan Editor 7 Februari 2014

Tiga Foto Pilihan Editor 7 Februari 2014


Setiap harinya, tim editorial Yahoo Indonesia akan memilihkan tiga foto terbaik buat pembaca. Foto-foto ini bisa menampilkan gambar dengan daya tarik kemanusiaan, sudut pandang menggelitik, atau kondisi mengenaskan dalam suatu bencana.

Berikut tiga foto pilihan kami hari ini:
Sejumlah makam dipenuhi debu vulkanik akibat eruspi Gunung Sinabung di Desa Sigarang-garang, Namanteran, Karo, …

Sejumlah makam dipenuhi debu vulkanik akibat erupsi Gunung Sinabung di Desa Sigarang-garang, Namanteran, Karo, Sumut, Kamis (6/2). Pusat Vulkonologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menyebutkan Sinabung masih dalam potensi bahaya dengan kemungkinan terjadi erupsi yang lebih besar dan keluarnya lava sehingga warga diimbau tidak beraktivitas di radius 5 km sekitar lereng gunung tersebut. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/Koz/Spt/14.

Warga mengisi bahan bakar premium di kios pengisian bahan bakar Pertamini di kawasan Juanda, Depok, Jabar, Kamis …





Warga mengisi bahan bakar premium di kios pengisian bahan bakar "Pertamini" di kawasan Juanda, Depok, Jabar, Kamis (6/2). Dengan bermodalkan mesin pompa, pemilik kios bensin eceran ini menjual bahan bakar premium dengan harga Rp7500/liter atau selisih Rp1000/liter dari harga premiun di SPBU resmi Pertamina. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/ed/pd/14

Sejumlah pasien RSJ Dokter Soerojo Magelang, menampilkan tari Buto Cikrak saat berpartisipasi memeriahkan Hari …
Sejumlah pasien rehabilitasi RSJ Dokter Soerojo Magelang, menampilkan tari Buto Cikrak saat berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional di Gandok Seni Pondok Tingal, Borobudur, Magelang, Jateng, Kamis (6/2). Kegiatan berkesenian bagi rehabilitan adalah bagian terapi jiwa dan mental mereka sebelum kembali ke masyarakat. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/Koz/Spt/14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar