Selasa, 05 Juni 2012

Inilah 5 Kesalahan saat Kencan


Inilah 5 Kesalahan saat Kencan

Melakukan kencan pasti berharap semua akan berjalan indah dan menyenangkan. Untuk mencapainya biasanya kita harus melakukan persiapan fisik yang matang, seperti memperhatikan penampilan dan lokasi berkencan. Sayangnya, itu saja tak cukup. 

Agar kencan menjadi indah, Anda juga harus memperhatikan sikap dan cara bicara Anda kepada pasangan. Jangan sampai Anda membuat kencan menjadi rusak karena kesalahan Anda sendiri. Kesalahan tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Inilah 5 kesalahan dalam berkencan, seperti dilansir dari Glamour:

  1. Jadi orang yang mendominasiHal ini sebaiknya tidak dilakukan di awal kencan. Sebaliknya, Anda dapat melihat terlebih dahulu kreativitas apa yang hendak ditunjukkan pasangan kencan Anda. Wanita mandiri tahu apa yang pria inginkan dan segera diwujudkan. Untuk itu, berikan rencana-rencana menarik dan kontrol suasana serta pasangan kencan agar semuanya berjalan lancar.
  2. Mengatakan “ya” di menit-menit terakhir kencanSemua jawaban memang menyoal spontanitas. Namun, menahan-nahan jawaban di akhir kencan hanya akan membuat gairahnya menurun terhadap Anda. Bukan tidak mungkin, Anda yang telah mengecewakannya membuat dirinya berpaling ke hati lain.
  3. Sibuk memikirkan orang lainAnda begitu bersemangat untuk melewatkan kencan dengan pasangan. Namun, pada akhirnya Anda justru mulai melupakan tujuan sendiri dan sibuk memikirkan orang lain dan masa depan. Ingat, hubungan tidak akan bertahan lama jika Anda mengabaikan kebutuhan Anda sendiri.
  4. Mencoba untuk mengubahnyaWanita seringkali bersikukuh mengubah pria seperti yang diinginkannya. Sebaiknya Anda menjauhkan keinginan ini. Semakin Anda ingin mencoba mengubahnya, maka semakin kecil kesempatan Anda untuk mendapatkannya. Dalam banyak kasus, apa yang Anda lihat itulah yang Anda dapatkan. Jadi, jangan mencoba mengubahnya lebih jauh karena hanya akan merugikan hubungan Anda.
  5. Menjadikan kamar tidur sebagai senjataStrategi mengajaknya tidur tidak akan berhasil memenangkan hatinya jika memang interaksi hati tidak terkoneksi satu sama lain. Dalam jangka panjang, justru hal tersebut hanya akan merugikan Anda sendiri. Pasalnya, hubungan yang dibangun hanya berdasarkan nafsu belaka biasanya tak bertahan lama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar