Jumat, 22 Juni 2012

Cancer



Misteri Cinta Cancer

22 Juni – 22 Juli.

Kepribadian Cancer
Anda tidak selalu bisa mempertahankan sebuah hubungan yang bahagia, karena anda adalah makhluk yang sangat bergantung pada perasaan. Ini sangat dominan terlihat pada Cancer pria, dalam tingkah laku anda, walaupun kadang-kadang anda sangat protektif dan juga memiliki sentimental yang kuat.

          Anda adalah seorang yang baik, stabil dan dapat diandalkan. Anda sangat mengerti perasaan dan keinginan pasangan anda, tetapi anda harus belajar untuk kukuh dan mampu memutuskan dan juga mengurangi kecenderungan anda untuk terlalu banyak mengritik. Jangan terlalu melibatkan orang-tua dalam sebuah pernikahan, dan jangan suka membandingkan yang dapat menghancurkan  sebuah perkawinan.
          Bagaimanapun juga, anda bisa disebut sebagai seorang kelasih yang baik apabila anda tidak terlalu berterus-terang. Atasilah perubahan perasaan anda yang tiba-tiba secara rasional. Anda pada dasarnya akan menetap secara alami dan cepat setelah perkawinan. Rumah dan sanak-kerabat sangat berarti bagi anda.

Anda sebagai seorang Individu
Anggapan tradisional mengatakan bahwa orang-orang Cancer atau cancerian sangat menyukai rumah. Sementara mereka sangat terikat dengan keluarganya dan rumahnya, ada dimensi lain dalam kepribadian mereka. Mereka sangat ingin publisitas dan sorotan lampu.
          Anda sangat sensitif. Keinginan untuk dicintai sangat besar dalam diri anda, tetapi anda juga sangat menginginkan kebebasan diri juga. Anda memiliki kekuatan yang besar berkenaan dengan tujuan yang ingin anda capai, yang bertahan seperti layaknya seekor kepiting, lambang anda, untuk dicintai, untuk sebuah pemikiran, dan kepemilikan. Oleh karena itu anda memiliki kemampuan untuk mencapai yang tidak mungkin, bergerak kedepan dan menggapai yang lain.
          Ada sebuah dorongan untuk menghasilkan dan memiliki uang. Dorongan ini membuat anda tampil baik dalam perusahaan yang basah dan juga organisasui. Bagaimanapun juga, penyebab utamanya terletak pada rasa tidak aman karena tidak merasa cukup memiliki uang.
          Terkadang hal ini membuat anda cenderung berharti-hati, takut mengambil kesempatan. Belajarlah untuk lebih santai. Ini akan baik. Anda adalah orang yang terkadang suka dan tidak suka sesuatu tetapi anda juga setia.
          Sifat yang juga nampak dalam diri anda adalah dorongan seksual yang besar, kemungkinan dari sifat anda yang clinging. Anda membutuhkan kedekatan dan pemenuhan, atau anda suka membuat batasan, yang kesemuanya adalah bagian dari rasa tak aman. Anda sebenarnya senrtimental dan sensitif tetapi suka dengan uang dan makanan. Anda juga memiliki intuisi yang agak kuat, dalam berbagai hal.

Anda sebagai seorang sahabat
Anda adalah seorang teman yang seberharga emas dalam hal kesetiaan dan keterikatan dengan orang yang berhubungan dengan anda. Anda selalu siap untuk memberi, tetapi anda akan kecewa jika hal ini tak terbalas. Anda tidak akan pernah menolak persahabatan dan jangan terlalu berharap banyak dari sebuah persahabatan.

Anda sebagai seorang Ayah
Anda memiliki sifat yang bagus untuk menjadi seorang ayah yang baik pada saat anak anda masih kecil. Berkembanglah bersama mereka dan juga dengan pemikiran mereka saat mereka tumbuh. Jangan terlalu tegas. Anda bisa sangat imajinatif dan bisa merangsang imajinasi anak anda. Berusahalah untuk melihat dunia melalui pandangan anak-anak anda.

Anda sebagai seorang ibu
Anda adalah ibu yang mulia penguasa hati dan rumah, dan sebuah gambaran dari seorang ibu yang berdedikasi. Anda hangat dan penuh cinta mengumpulkan anak-anak anda dengan rumah mereka, tetapi anda juga memiliki kecenderungan dalam pencarian hati dan sangat khawatir akan anak-anak anda. Hanya setelah anda mengatasi hal ini anda akan merasakan intisari dari makna keibuan itu sendiri.

Tinjauan Dekan anda
Setiap lambang bintang terdiri dari 3 derajat dari keseluruhan total 360 derajat. Ini dibagi menjadi menjadi 10 unit dari dekan ini. Walaupun semuanya terlahir antara 22 Juni dan 22 Juli di bawah bintang Cancer, dekan ini  juga mempengaruhi kepribadian anda.
Jika anda terlahir antara 22 Juni dan 1 Juli (dekan yang pertama anda di kuasai oleh Bulan dan seorang Cancerian yang murni. Jiwa seorang Cancer ini sangat terlihat jelas dalam diri anda. Kukuh, simpatik, setia dan idealis, anda bergantung dari perasaan, prasangka, pesimis, dan cakap. Berusahalah mengembangkan sisi yang positif.
Jika ulang-tahun anda jatuh antara 2 Juli dan 11 Juli (dekan yang kedua) planet yang menguasai anda adalah Mars, dengan semua kekuatannya yang berpengaruh pada diri anda. Anda adalah Cancerian yang lebih kuat yang memiliki kecenderungan untuk menjadi diktator dan memiliki sifat yang mendominir. Anda memiliki energi yang sangat kuat dan akan berusaha untuk mendapatkan publisitas dan sorotan lampu.
Jika anda terlahir antara 12 Juli dan 22 Juli ( dekan yang ketiga) anda dipengaruhi oleh Jupiter, sangat menguntungkan dan sebuah tanda yang pasti akan keterkenalan, nasib yang baik dan uang yang memadai. Anda terlahir menjadi orang yang beruntung, terkecuali anda memiliki kecenderungan memiliki tubuh yang gemuk. Anda akan sangat cocok bekerja dari pendidikan dan usaha travel.

Dualisme sifat anda.
Jika anda terlahir antara 20-23 Juni maka anda adalah bagian dari pengaruh bintang Gemini/Cancer.
Jika anda terlahir antra 20-23 Juni, maka anda dipengaruhi oleh bintang Gemini /cancer.
Tidak seperti orang pada umumnya. Bersifat fisik, cerdas, bergantung pada mood; kreatif dan agak sedikit elusif dan kadang-kadang menjaga jarak; percampuran yang indah antara pikiran dan hati. Mereka adalah makhluk yang sangat menakjubkan dan sering sekali hidup dalam dunia mereka sendiri. Seperti air mereka bisa berbentuk apa saja, menjadi apapun yang mereka inginkan- dan itulah keahlian mereka dan sifat mereka yang sangat berbeda. Jika saja mereka menyadari hal ini dan membuat mereka menjadi orang yang berpendirian tetap, tulus, penuh konsentrasi. Dada, perut, pencernaan, serangan pada saraf, kedinginan, alergi, penyakit kulit, adalah penyakit mereka. Tahun-tahun yang penuh dengan peristiwa penting adalah2, 5, 7,11, 14, 16, 20, 23, 25, 29, 32, 34, 38, 41, 43, 47, 52, 55, 59, 62, 65, 68, 70, 74, 77, 79, 83, 86, 88, 92, 95, 97, 101.

Jika anda terlahir antara 21-24 Juli maka anda akan dipengaruhi oleh bintang Cancer/Leo
Berterus-terang tetapi juga adalah orang yang sangat menyenangkan. Kata penuh berkah sangat tepat ditujukan untuk anda. Penuh harga-diri berbeda dengan keangkuhan adalah pelajaran yang perlu anda pelajari dalam kehidupan. Sebenarnya anda baik, sering sekali dermawan, setia dan juga kreatif, sayang pada orang-tua, seorang tuan-ruamh yang baik, artistik, dan sering bersifat fisikal. Kesensitifan anda sangat dominan dan hal ini membuat anda agak sedikit sulit dalam kehidupan anda. Jangan biarkan hal ini terjadi. Ini adalah cacat yang sangat fatal. Kontradiksi lainnya adalah artistik dan imajinatif, anda juga tradisional dan konservatif, bahkan anda terkadang bertindak dan menjadi seorang bohemian. Itulah diri anda. Sebuah magnetisme dan kemampuan untuk menarik orang adalah sebuah sifat dalam diri anda. Anda bisa menjadi orang yang sangat bersifat pribadi tetapi juga sangat tepat sebagai image publik. Itu juga adalah diri anda. Masalah perut, dada, hati, sirkulasi darah, punggung, tulang punggung.Tahun yang penting adalah pada umur 1, 2, 4,7,11, 19, 20, 22, 28, 29 (penting), 31, 34, 38, 40, 43, 47, 52, 55-56 (titik balik), 58, 64-65, 67, 73-74, 76, 82-83, 85, 91-92.

Keberuntungan anda
- Nomer Keberuntungan          : 2,7, 11, 20, 29, 25, 34dan seterusnya (kelipatan 2 dan tujuh).
- Warna Keberuntungan : Melon-pink, hijau pupus, putih (dominan)
- Hari Keberuntungan    : Senin juga Selasa.
- Tumbuhan Keberuntungan   : rubi, mutiara, batu bulan.


Apakah anda pasangan kekasih

CANCER-CANCER
Cancer                                                                Cancer
Lambang: Kepiting                                               lambang: Kepiting                            
Planet: Bulan                                                        Planet: Bulan       
Air-Cardinal-Negatif                                            Air-Cardinal-negatif


CANCER SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang guru, seorang nabi
Kepribadian: Sensitif dan simpatik, selalu bergantung pada mood, ulet, ambisius, penyayang, berbakat sebagai cenayang.
Sifat positif: Ulet, sensitif, Simpatik dan fisik, Persuasif, Setai dan idealis, Imajinatif.
Sifat Negatif: Bergantung pada mood, terombang-ambing, tidak bisa memaafkan, Pessimis, begitu mudah terluka.
Ini adalah sebuah hubungan yang berbahagia dan mungkin saja adalah hubungan yang abadi. Dua kepiting berdua bisa duduk dan membahas hari-hari yang telah berlalu. Mereka sangat menghargai masa lalu dan tidak akan melepaskannya. Mereka berdua sama-sama emosional, memiliki rasa tidak aman dan mungkin hanya bisa dimengerti oleh orang yang memiliki bintang yang sama. Mereka juga berbagai perasaan yang tidak aman. Mengenai masa depan dan selalu merencanakan akan masa yang susah dan menyimpan uang untuk masa tua mereka. Mereka takut tidak dicintai, rasa kesepian dan kesedihan sangat besar dalam diri orang yang berlambang kepiting ini. Berdua mungkin saja mereka bisa mengatasi rasa takut ini. Tetapi mereka juga bisa bersedih dan kurang bahagia. Terlalu banyak rasa takut dan kesedihan- itulah mengapa mereka harus berhati-hati. Bagaimanapun juga, Kepiting bisa sangat menikmati waktu dan bersenang-senang dan memiliki pribadi yang hangat, sensitif dan makhluk yang menyenangkan jika mereka tidak terlalu memperdulikan perasaan mereka yang gampang sedih.

CANCER-LEO
Cancer                                                       Leo
Lambang: Kepiting                                     lambang: Singa
Planet: Bulan                                              Planet: Matahari
Air-cardinal-Negatif                                    Api-Tepat-Positif.

LEO SECARA SINGKAT.
Lambang bintang seorang raja, seorang kekasih.
Kepribadian: Arrogan dan bangga, mendominasi dan percaya diri, dapat dipercaya, impulsif, dermawan bagi yang membutuhkan. Sombong tetapi sangat berani. Waspada dan ego selalu terlihat.
Sifat Positif: Dermawan, penuh harga-diri, Hangat dan penuh cinta, Setia dan baik-hati, waspada, artistik, Dinamis aristokrat, Dramatik.
Sifat yang buruk: Keras, sombong, Arrogan dan impulsif, tidak sabar, bangga dan egois, terlalu percaya diri.
Singa terlalu bertenaga dan Kepiting mungkin merasakan hubungan ini terlalu melelahkan. Bagaimanapun juga Kepiting bisa belajar banyak dari singa- bagaimana menjadi santai dan rileks. Kepiting membutuhkan singa untuk cinta, kasih-sayang dan perlindungan. Ini bisa menjadi hubungan yang sangat berharga sepanjang mereka tidak berusaha untuk saling merubah pasangannya, tetapi mendukung dan belajar satu sama lain. Singa selalu cerah dan santai akan mampu menarik Kepiting dari cangkang pemalunya dan kesensitifannya. Tetapi Leo agar berhati-hati agar tidak terlalu menekan Cancer. Leo memimpin dengan perlahan dan anda berdua akan berjalan berdampingan dalam keselarasan seperti Kepiting akan memberikan anda makanan enak dan kasih-sayang yang hangat. Keduuanya berbeda dalam pandangannya akan uang. Leo berpikir bahwa uang ada untuk digunakan, untuk membeli kemewahan dan semua hal yang indah. Kepiting sangat berhati-hati dalam hal pengeluaran- mottonya adalah untuk menghemat uang untuk masa depan. Ini bisa menjadi sebuah medan yang potensial untuk sebuah pertengkaran.

CANCER-VIRGO
Cancer                                                       Virgo
Lambang: Kepiting                                     lambang: Gadis
Planet: Bulan                                              Planet: Merkurius
Air-cardinal-Negatif                                    Bumi-Berpindah-Negatif.

VIRGO SECARA SINGKAT
Lambang: lambang bintang seorang pengritik, sekretaris
Kepribadian: sangat kritis, pasti dan methodikal, expresif, membedabedakan, analitik, tulus, masuk-akal, fisik.
Sifat Positif: Methodikal, Pasti dan masuk-akal, Expresif, Analitik, mampu membedakan.
Sifat Negatif: Terlalu senang mengritik, berpikiran sempit dan dingin, Prudish dan suka mencari kesalahan orang lain, tidak simpatik, suka bertengkar, miserly.
Ini adalah sebuah hubungan yang baik. Virgo menguntungkan bagi Kepiting. Keduanya suka bekerja, memerlukan rasa aman dan keduanya konservatif. Berdua mereka bisa menyimpan uang dan membuat masa depan mereka lebih terjamin—yang menghantui mereka adalah- masa depan tanpa rekening bank. Virgo membutuhkan sisi keibuan Kepiting dan perlindungannya dan Kepiting nampak sangat tenang. Keduanya konservatif. Masalah dimulai apabila Kepiting terlalu posesif melupakan bahwa Virgo adalah orang yang memerlukan kebebasan dan privasi. Bahkan Kepiting orang yang sangat bersifat pribadi dan rahasia. Virgo, merasa terikat dengan keinginan cancer yang terlalu menekan, yang bisa bereaksi dengan kritikan yang tajam. Dan kritikan mungkin akan membuat Kepiting bersembunyi dalam cangkanya. Jika Virgo ingat bahwa Kepiting sangat baik untuknya dan Kepiting bisa memberikan kebebasan, pasangan ini bisa menjadi pasangan yang sangat cocok.

CANCER-LIBRA
Cancer                                                       Libra
Lambang: Kepiting                                     lambang: Timbangan
Planet: Bulan                                              Planet: Venus
Air-cardinal-Negatif                                    Udara-Cardinal-Negatif.


LIBRA SECARA SINGKAT
Lambang bintang dari seorang hakim, seorang duta
Kepribadian: diplomatis, mempesona, santai, seimbang, bimbang, ketergantungan, berpikiran terang, waspada, berubah-ubah, penuh jiwa seni.
Sifat Positif: Indah dan mempesona, adil dan seimbang, diplomatis, mempesona, Cerdas, Waspada.
Sifat Negatif: santai, kadang-kadang malas, Egoisdan berubah-ubah, Terikat, tidak tulus
Ini adalah hubungan baik yang bertahan dalam jangka waktu yang singkat. Libra dan kepiting keduanya bisa berbahagia dan tertawa bersama. Karakter dasar dari kedua lambang bintang ini sangatlah berbeda sehingga musik dan nyanyian akan segera menghilang setelah beberapa saat. Perbedaan yang sangat penting sangatlah banyak dan pasangan ini akan bisa memiliki sebuah hubungan yang berbahagia apabila mereka saling belajar satu sama lain. Perbedaan pandangan terletak pada pandanganmereka terhadap uang. Cancer suka mengumpulkan uang dan Libra sangat cuek. Libra mungkin akan sakit karena terlalu cuek dan terlalu banyak berpesta dan Cancer akan menderita sakit karena terlalu pesimis. Libra terobsesi dengan logika dan alasan-alasan dan Cancerian sensitif dan emosional yang benar-benar terselubung pada cangkangnya. Anda mendapatkan pandangan umum- mereka harus saling belajar satu dengan yang lainnya. Libra adalah pencinta damai dan Kepiting sangat kukuh akan pendapatnya dan tidak pernah menyerah. Jadi jika keduanya disatukan- hasilnya bisa sangat fantastis.

CANCER-SCORPIO
Cancer                                                                 Scorpio
Lambang: Kepiting                                               Lambang: kalajengking
Planet: Bulan                                                        Planet: Pluto
Air-Cardinal-negatif                                             Air-tepat-Negatif

SCORPIO SECARA RINGKAS:
Lambang bintang seorang ahli mistis, atau penyelidik.
Kepribadian: cerdas, pasti, bergairah, enejik, mandiri, kasar, ingin membalas, stamina besar.
Sifat Positif: memiliki keinginan yang keras, penuh dengan kepercayaan diri dan bersifat magnetis, halus dan diplomatis, Berani, pintar dan menguasai.
Sifat negatif: Possesif, mendominasi, pencemburu dan licik, kasar, kejam dan sombong, terkadang keras.
Kedua lambang bintang ini adalah pasangan yang sangat kuat dalam kancah perbintangan. Kepiting akan menyukai hubungan ini sama halnya dengan Scorpio. Scorpio memiliki kekuatan magnet yang besar terhadap Cancer, dan Cancerakan benar-benar tertarik oleh semua sikap dan misteri scorpio. Kedua lambang bintang ini terobssi dengan keamanan atau rasa tak aman, dan antara kepastian dan ketidakpastian. Mereka mengetahui hal ini dan karena itulah mereka saling mengerti. Kedua lambang bintang ini sangat menyukai masa lalu dan hampir tak mau melepaskannya, tenggelam dalam kenangan dan hal-hal yang berasal dari masa anak-anak mereka. Mereka juga terobsesi oleh uang- dan tentu saja lebih baik, dan tak pernah cukup. Perbedaannya adalahadalah Scorpio tidak hanya tertarik pada uanganya tetapi juga pada yang lainnya dan bagaimana caranya untuk mendatangkan uang yang lebih banyak lagi. Cancer hanya tertarik untuk menyimpan uang karena kalau tidak bisa terbuang-buang.

CANCER-SAGITTARIUS
Cancer                                                                 Sagittarius
Lambang: Kepiting                                               Lambang: Pemanah
Planet: Bulan                                                        Planet: Jupiter
Air-Cardinal-negatif                                             Api-berpindah-Positif

SAGITTARIUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang pengacara, seorang pendeta.
Kepribadian: Idealis, jujur, tidak sopan, antusias, jujur dan berani, ambisius, penuh filsafat, sombong, pandai berargumen dan impulsif.
Sifat Positif: berani dan jujur, kuat, mandiri, Ingin tahu dan cerdas, dermawan, argumentatif dan impulsif.
Sifat Negatif: sombong dan agresif, terlalu percaya-diri, tidak memiliki strategi, kurang konsentrasi, tidak konsisiten dan kasar.
Bukan pasangan yang ditakdirkan bersama. Sagitarius yang santai akan menekan Cancer secara fisik. Sagittarius juga suka menjelajahi, Kepiting menginginkan makan-malam dengan temaram lilin yang nyaman. Cancer sangat sentimental dan ingin menempel, Sagittarius berjiwa bebas dan ingin terus bergerak. Bukan pasangan yang serasi, anda harus setuju. Tentu saja ini titik beratnya terletak pada Sagitarius yang tidak memiliki taktik, bagaimanapun juga tidak sengajanya, dan Kepiting yang sangat sensitif.hal yang lainnya adalah uang. Sagittarian tidak bisa menunggu lagi untuk menghabiskan uang dan Kepiting tidak sanggup menjadi bagian itu. Tetapi seperti biasa, dengan lambang bintang yang sangat berbeda satu dengan yang lainnya, mereka bisa saling memberikan dan mendapatkan manfaat dari hal itu. Kepiting membutuhkan selera humor Sagitarius untuk menerangi hatinya yang murung. Dan Sagitarian bisa mempelajari sensivitas dan kehati-hatian cancer. Sulit tetapi masih memungkinkan.

CANCER-CAPRICORN
Cancer                                                                 Capricorn
Lambang: Kepiting                                               Lambang: Kambing
Planet: Bulan                                                        Planet: Saturnus
Air-Cardinal-negatif                                             Bumi-Cardinal-Negatif.

Lambang bintang Pendeta, seorang Administrator.
Kepribadian: keras kepala dan prktis, ambisius, prasangka, pendendam, diplomatis, tenang, egois, orthodok, pasti.
Sifat Positif: praktis dan effisien, kukuh, senang membantu, memiliki karakter yang kuat, logis, pendiam tenang, pekerja keras.
Sifat negatif: Penuh curiga dan dingin, egois, Pessimis, keras-kepala.
Jangn membiarkan hubungan ini terlewatkan. Ini adalah sebuah hubungan yang aman dan baik. Capricorn akan membuat Cancer merasakan rasa aman dan cinta. Cancer akan membuat Capricorn tertawa, menangis dan merasa sangat berharga. Keduanya ingin bersama selamanya. Ini juga sebuah hubungan yang memiliki potensi keuangan yang sangat baik. Keduanya saling berbagi cinta- mereka menyukai barang antik seperti rasa suka mereka pada sejarah dan masa lalu. Musik dan seni juga sangat dekat dengan hati mereka. Dipengaruhi oleh planet yang berlawanan dalam sifatnya membuat sifat mereka berbeda- Kepiting Emosional, bergantung dan pemimpi dan Kambing sangat praktis, sederhana dan berpatokan pada kenyataan. Mereka berdua memiliki apa yang dibutuhkan pasangannyadanmereka bisa memiliki hubungan yang harmonis atau sama berpotensinya untuk berubah menjadi pertengkaran yang hebat, karena mereka sangat mirip tetapi juga berbeda. Kambing perlu menjadi lebih sensitif pada Kepiting yang sentimental dan sensitif. Banyak hal yang bisa dipelajari dari keduanya.

CANCER-AQUARIUS
Cancer                                                                 Aquarius
Lambang: Kepiting                                               Lambang: Pembawa air
Planet: Bulan                                                        Planet: Uranus
Air-Cardinal-negatif                                             Udara- Tetap- Positif

AQUARIUS SECARA SINGKAT
Lambang bintang seorang penemu, Pencari kebenaran.
Kepribadian: Jujur, terkenal, ramah, pencari kebenaran, ragu-ragu, tidak effisien, manusiawi tetapi terlalu curiga, memiliki jiwa perlawanan, intuitif, memiliki pikiran yang luas dan tidak bias.
Sifat Positif: Jujur dan pencari kebenaran, manusiawi dan penyayang, Kreatif dan intuitif, berpikiran luas, populer dan ramah.
Sifat Negatif: Tidak efesien, eksentrik, Berubah-ubah, Tidak convensional dan pemberontak, Ragu-ragu
Hubungan ini tidak terlalu bagus. Aquarius tidak mengenal kompromi dan terlalu eksentrik bagi Kepiting yang lamban dan tradisional. Aquarius yang terlalu diatas angin mungkin akan menakuti Cancer. Tentu saja mereka memiliki kesamaan karena keduanya tidak tertebak. Kepiting juga menderita karena sifat-sifatnya yang terus terang. Aquarius membutuhkan kebebasan yang mutlak dan tidak suka apabila ditanya- Kepiting juga ingin memimpin, Aquarius terlalu keras kepala dan tidak mau mengalah. Hubungan ini tidak bisa diramalkan.

CANCER-PISCES
Cancer                                                                 Pisces
Lambang: Kepiting                                               Lambang: Ikan
Planet: Bulan                                                        Planet: Neptunus
Air-Cardinal-negatif                                             Air- Berubah- Negatif.

Lambang bintang seorang pemimpi, pemuja
Kepribadian: Puitis, terkadang bergantung pada mood, sangat sensitif, tidak praktis, penuh rahasia, mengorbankan diri-sendiri, terhanyut, suka melarikan diri, halus
Sifat Positif: Liberal dan sensitif, Halus dan penyayang, Progresif dan baik hati, Persuasif, mencintai dengan alami dan imajinatif.
Sifat Negatif: Tidak pasti, bimbang, santai, terkadang ceroboh, sulit untuk di mengerti, tidak praktis, kadang-kadang kurang seimbang.
Ikan dan Kepiting keduanya memiliki intuisi dan saling pengertian. Kedua lambang bintang ini imajinatif dan sentimental. Pasangan ini akan menjadi sebuah tim yang hebat. Keduanya bergantung pada perasaan dan jika dalam sebuah persaingan Pisces mungkin saja menang dalam bidang perasaan. Ikan tidak tertarik dalam hal uang sedikitpun dan Kepiting sangat menikmati bau uang, suara dan juga rasa uang iu sendiri. Ikan adalah kebalikan dari Kepiting karena Pisces tidak pernah mau menyimpan uang. Bisa dianggap bahwa Pissces adalah sangat extravaganza. Walaupun demikian keduanya sangat mencintai rumah dan tidak bisa meninggalkan rumah dalam waktu yang lama, Ikan dan Kepiting ingin mengembara. Dalam hal iini Kepitinglah yang akan menjadi pemenang dalam hal menyukai rumah.

CANCER-ARIES
Cancer                                                       Aries
Lambang: Kepiting                                     Lambang: Kambing
Planet: Bulan                                              Planet: Mars
Air-Cardinal-Negatif                                   Air-bergerak-Positif

ARIES SECARA RINGKAS
Lambang bintang seorang perintis, Petualang
Kepribadian: Spontan, menghibur, perintis, tidak sabar, sexy, bergolak, aktif, terkadang keras.
Sifat yang Positif: Pemberani, terus-terang, Enerjik, menghibur, Spontan dan aktif, pemikiran yang jelas.
Sifat yang Negatif: Egois, tidak sabar, Bangga dan mudah sakit hati, Brutal dan keras, Cemburu dan possesif, Tidak sabar dan kasar.
Ini adalah sebuah hubungan yang akan sangat sulit pada awalnya. Tetapi sifat lambang keduanya yang adalah air akan menyejukkan situasi dan hanya desisan api yang telah padam yang akan terdengar. Bagi Aries hidup ini adalah sebuah perlombaan yang sedikit menantang. Ia harus pergi mencari tantangan dan kemudian cinta akan menemukan jalannya dan juga berarti mengatasinya. Apakah arti hidup tanpa tantangan? Pendekatan Cancer terhadap hidup ini sangat perlahan, hati-hati dan tersembunyi. Kepiting bergerak maju dan mundur tidak pernah langsung seperti kambing. Aries begitu yakin akan kekuatannya dan ketika ia terluka, ia kan sangat marah. Kepiting bahkan sangat rapuh dan ketika ia terluka ia akan masuk ke cangkangnya. Jadi sangat jelas terlihat bahwa mereka memiliki  perbedaa dalam halpendekatan terhadap kehidupan ini. Semangat-api dan kepasrahan air. Tetpi jika mereka berdua mau mencari waktu untuk saling mengerti maka mereka berdua bisa saling bergandengan menuju bulan.

CANCER-ARIES
Cancer                                                       Aries
Lambang: Kepiting                                     Lambang: Kambing
Planet: Bulan                                              Planet: Mars
Air-Cardinal-Negatif                                   Air-bergerak-Positif

CANCER-TAURUS
Cancer                                                       Taurus
Lambang: Kepiting                                     Lambang: Sapi Jantan
Planet: Bulan                                              Planet: Venus.
Air-Cardinal-Negatif                                   Air-berpindah-Negatif.

TAURUS SECARA RINGKAS
Lambang dari seorang Pembangun, seorang produser
Kepribadian: Baik hati, pragmatik, materialistik, praktis, artistik, memikirkan diri sendiri, berhati-hati, dapat dipercaya, sabar dan keras kepala.
Sifat Positif: Praktis, dapat dipercaya, Artistik, dermawan, stabil dan setia, Manusiawi dan baik hati.
Sifat Negatif: Keras-kepala, Possesif, penuh prasangka, Kasar dan tenang, pemalas dan memikirkan diri sendiri, pandangannya terbatas.
Ini adalah hubungan yang baik. Kepiting dansapi jantan, walaupun terdengar sangat berbeda, tetapi memiliki banyk persamaan. Mereka sama-sama suka makan dan juga memasak. Mereka adalah pecinta rumah, mereka memiliki hijauan- bukan hanya rumput tetapi juga uang. Semuanya akan berjalan dengan lancar- masalahnya dimulai dengan masalah perasaan. Cancer adalah orang yang bergantung pada perasaan atau mood, sangat sensitif dan membutuhkan banyak simpati. Karena cancer tidak akan pernah mengatakan  kapan mereka sedih dan kapan mereka gebira, jadi agak sedikit sulit bagi taurus untuk bersimpati. Bukan karena Taurus bukan orang yang baik, tetapi Taurus berpikir bahwa hanyalah membuang energi untuk mengeluh. Keduanya adalah orang yang hemat bukan karena pelit atau perhitungan tertapi karena ketidakpastian akan masa depan membuat mereka menabung untuk saat yang dibutuhkan. Dari semuanya ini adalah sebuah pertemuan yang harmoni yang mempertemukan  jiwa keduanya. Jika Kepiting dan Sapi jantan memutuskan untuk berjalan bergandengan mereka juga dapat menghasilkan banyak uang.

CANCER-GEMINI
Cancer                                                       Gemini
Lambang: Kepiting                                     Lambang: Orang Kembar
Planet: Bulan                                              Planet: Merkurius
Air-Cardinal-Negatif                                   Air-berpindah-Positif.

GEMINI SECARA RINGKAS
Kepribadian: Secara mental sangat enerjik dan suka melakukan penyelidikan, selalu gelisah, artistik, kontras, cerdas, cakap, bahagia dan penuh kegembiraan.
Sifat Positif: Cerdas dan menyenangkan, Cakap, Brilian,antusias, Diplomatis dan penuh strategi, Gembira dan santai.
Sifat yang negatif: Bimbang, tidak tetap, berfokus pada diri-sendiri, Ceroboh, Cuek dan kejam, kekurangan kekuatan.
Ini adalalah sebuah hubungan antara cinta-benci- yang berpotensial menjadi sebuah hubungan yang baik. Jika Cancer meminjamkan kekuatan karakternya pada Gemini dan Gemini akan membawa cancer ke tempat yang tertinggi dengan ide-ide kreatifnya dan kemudian mereka akan berhasil.Gemini dan cancer juga memiliki banyak persamaan. Mereka berdua suka berbicara- mereka bisa menceritakan cerita yang panjang, dan menyenangkan dengan rinci dan menghiasinya dengan kecerdasan dan humor. Persamaan lainnya adalah mereka berdua memiliki perasaan yang sulit di tebak dari suasana hati yang baik hingga yang paling buruk. Mereka berdua adalah pemimpi dan senang menjadi pusat perhatian. Bagaimanapun juga Cancer penuh dengan rahasia dan tidak akan memperlihatkan perasaannya dan ketakutannya. Gemini sangat terbuka dan akan memperlihatkan emosinya, mimpinya dan aspirasinya tanpa pikiran yang kedua. Gemini juga memiliki jiwa yang bebas dan jiwa yang menyukai kebebasan dan ketidakmandirian. Hal ini mungkin akan menimbulkan percekcokan dengan Cancer yang memilikijiwa yang posesif.

Temukan bintang yang mempengaruhi kelahiran anda
Apakah anda tahu bahwa anda memiliki bintang yang mempengaruhi anda berdasarkan jam kelahiran. Jadi anda tahu tanggal kelahiran anda dan hal itu menentukan lambang matahari anda. Lambang bintang itu ditentukan oleh waktu pada hari atau malam ketika anda lahir. Tanda zodiaklah yang terlihat di cakrawala saat anda terlahir kedunia ini.
Lambang matahari ini melambangkan jati diri anda. Lambang bintang anda, bagaimanapun juga menunjukkan bagaimana anda ada di dunia ini. Hal ini menjelaskan diri anda, image luar anda dan bagaimana orang lain melihat anda. Anda boleh memilih untuk mengetahui kepribadian luar anda.
Tentu saja, beberapa pandangan sejauh ini mengatakan bahwa bintang yang berpengaruh pada jam anda lahir kedunia inilah yang berpengaruh sampai anda berumur 30 tahun dan bukan bintang anda yang berpengaruh. Ini mungkin adalah saat anda mengetahui bintang yang berpengaruh pada saat anda lahir. Waktu selalu memiliki arti yang penting. Jadi periksalah kapan anda terlahir dan kemudian periksalah waktu pada saat anda lahir.

Waktu Kelahiran                             Bintang yang mempengaruhi.
5-7 pagi                                             Cancer
7-9 pagi                                             Leo
9-11 siang                                          Virgo
11 pagi-1 sore                                   Libra
1-3 Sore                                             Scorpio
3-5 sore                                             Sagittarius
5-7 malam                                         Capricorn
7-9 malam                                         Aquarius
9-11 malam                                       Pisces
11 malam-1 pagi                               Aries
1-3 pagi                                             Pisces
3-5 pagi                                             Gemini.


5 pagi- 7pagi
Bintang Cancer
Positif image
Anda menyeruak  diantara orang-orang yang ramai, meninggalkan teman-teman anda di sekolah jauh di belakang. Anda adalah seorang pendengar yang baik dan merasakan bahwa semua orang datang apda anda untuk meminta nasehat dan bantuan. Anda juga seorang pembicara yang baik. Bahkan, jika anda merasakan bahwa anada tidak terlalu cantik maka akan membatalkan pesta yang anda sangat inginkan. Anda bahkan tidak akan datang.

Image yang tidak begitu positif
Berhati-hatilah bukan hanya dalam menjalani kehidupan ini dan juga dalam kehidupan di srekolah tanpa bergaul.
          Sifat anda yang selalu bertanya mungkin akan membuat orang lain bahwa anda sangat ingin tahu. Sebuah peringatan- jangan biarkan sisi diri anda yang terlalu ingin tahu membuat anda jauh dari pergaulan.

7 pagi-9 siang
Bintang Leo
Positif Image
Anda adalah seorang yang bisa bergaul secara alami karena anda sangat menyukai orang-orang. Anda bisa sangat ramah dengan siapapun yang anda temui. Bagaimanapun juga, anda sangat hati-hati dalam memilih teman- semua orang yang anda ajak bergaul tidak seharusnya menjadi teman sejati anda. Anda tidak terburu-buru dalam mengubah pikiran seseorang, hal-hal tertentu dan kejadian atau peristiwa. Sebelum anda bertindak, anda memikirkan tentang sesuatu dengan cara yang lamban dan praktis. Anda adalah seorang teman yang setia bagi orang yang memperlakukan anda dengan baik. Anda, tentu saja, seperti singa atau seperti kucing dan nampak gagah.

Image yang tidak begitu positif
Anda kadang-kadang terlalu arrogan. Anda juga kadang-kadang dicap sebagai orang yang suka membanggakan diri. Anda bisa dipermalukan oleh orang lain- sebenarnya anda bisa membayangkan suasana yang memalukan- dan anda berpikir bahwa ini adalah hal yang paling buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

9 pagi- 11pagi
Bintang Virgo
Image yang positif
Anda sangat bahagia memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda. Kenyamanan dan teman sangat berarti bagi anda. Anda memiliki standar yang tinggi dan anda berusaha keras untuk hidup dengan cara itu dan merasa sulit untuk bisa memaafkan diri sendiri jika nada tidak bisa memenuhi standar itu dan hidup dengan idealisme yang anada miliki. Anda terlalu perduli terhadap segalanya dan tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa sangat tidak perduli. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sangat emosional.

Image yang tidak terlalu positif
Sifat anda yang terlalu bergantung pada mood membuat orang-orang dan keluarga anda jengkel. Anda memiliki kecenderungan untuk  terlalu keras terhadap diri sendiri, menghakimi diri anda jika anda telah mengacaukan sesuatu. Tidak perlu menghakimi diri anda seperti itu selama berhari-hari jika semua yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan. Anda sangat tertutup karena sifat anda. Ini diperkirakan oleh orang-orang sebagai pesimisme dan mereka melihat andasebgaia orang sangat emosional. Anda memerlukan waktu untuk sendiri dan untuk bersantai.

11 siang-1 sore
Bintang Libra
Positif Image
Anda adalah pesona, dan mencintai kedamaian. Anda akan melakukan apapun untuk menghindari  segala sesuatu yang buruk. Bahkan, karena anda begitu mempesona dan mencintai kedamaian sehingga orangorang senang berada di sisi anda. Anda memiliki gaya yang sangat halus dan anggun dan teman anda terus berdatangan pada anda.
Anda memiliki pandangan yang cukup tinggi terhadap kehidupan dan hal ini bisa saja memudarkan ambisi anda yang sebenarnya. Anda sangat pintar dalam menyembunyikan sakit-hati anda dari dunia, terutama jika nada kecewa dalam cinta. Bagi dunia, anda memperlihatkan sebuah senyuman yang selalu terlihat setiap saat. Anda benar-benar tidak menyukai konflik.

Image yang tidak begitu positif
Anda nampak tidak tulus atau berpura-pura karena anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat sosial. Orang-orang mungkin anda berpikir bahwa anda kurang ambisius, karena anda tidak mengungkapkan perasaan anda. Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak anda inginkan karena anda tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin anda dengar dan anda akan lebih senang menghindari pertengkaran.

1 siang-3 sore.
Bintang Scorpio
Positif Image
Anda adalah orang yang baik, setia dan seorang teman yang sangat berharga. Anda memiliki sisi yang bersahabat dan hangat yang tetap anda sembunyikan dari dunia- bukalah pertahanan anda dan ingatlah orang-orang yang anda sayangi. Anda membutuhkan dorongan dan keyakinan dari orang-orang yang anda sayangi dan yang benar-benar berarti bagi anda, terutama apabila anda merasakan bahwa anda salah. Anda nampak misterius, terutama bagi orang asing.

Image yang tidak terlalu positif.
Ketika anda merasakan bahwa anda telah salah- anda bisa kejam dan sulit untukbekerjasama- ‘dan ketika ia kejam, ia menakutkan- dan semua orang tahu hal itu. Anda memiliki kecenderungan untuk  bergantung pada mood dan anda sangat tidak tahan terhadap kritik. Anda benar-benar ingin semua orang percaya bahwa anda telah membuat duniasebuah tempat yang lebih baik untuk di huni! Lepaskan pertahanan anda dan biarkanlah dunia melihatmu sebagai orang yang bersemangat.

3 sore-5 malam
Bintang Sagitarius
Positif image
Anda bisa bersahabat dengan sangat mudah. Anda bisa berhubungan dengan baik dengan orang-orang dan ketika anda melihat diri anda sebagai seorang teman dengan mengidentifikasikan diri anda dengannya. Gaya anda yang bersahabat dan terbuka membuat nada memiliki teman yang baik yang masuk dan keluar dari kehidupan anda. Anda sangat jujur, nyaris tidak bercacat. Anda juga memiliki selera humor yang tinggi yang membantu anda untuk keluar dari situasi yang aneh yang mungkin muncul. Anda nampak sangat percaya diri dengan pandangan kehidupan yang positif dan optimis.

Image yang tidak terlalu positif
Anda mungkin menjadi terlalu peka terhadap kenyamanan seseorang- kejujuran penting tetapi demikian juga dengan perasaan. Mungkin anda bisa belajar untuk mengatakan kebenaran tanpa menyakiti orang-orang dan mungkin anda akan merasakan diri anda berada dalam situasi yang aneh Banyak teman itu penting tetapi anda memiliki kecenderungan untuk mengabaikan teman yang penting dan spesial. Anda perlu memupuk persahabatan dalam kehidupan.

5 sore-7 sore
Bintang Capricorn
Positif Image
Anda biasanya nampak tenang, teratur dan pendiam. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sederhana dan sangat lembut dan tentu saja kebaikan anda ini tidak kentara. Sifat anda yang mencintai membuat orang-orang tertarik pada anda. Anda membuat orang-orang benar-benar tenang dan mereka bergerombol mendekati anda. Kekuatan anda untuk berkonsentrasi sangat menakjubkan dan ketika anda menemukan teman yang tepat hasilnya juga akan sangat fenomenal.
Jika anda menumpahkan pikiran anda kedalam hal itu,anda bisa melewati hal-hal yang bersifat akademis dengan mudah. Apa yangbenar-benar anda butuhkan adalah kepercayaan diri yang besar.

Image yang tidak begitu positif
Image anda akan sangat bagus jika anda menyediakan waktu untuk mempromosikan diri.. Anda sangat tenang dan hal ini bisa membuat anda nampak sedikit standofish.. selera humor bukanlah titik yang kuat dan anda bisa tahan jika orang-orang mempermainkan anda. Anda juga tidak bisa toleran jika orang-orang menyebarkan issu yang nampaknya tidak terlalu penting bagi anda.

7 malam-11 malam
Bintang Aquarius.
Positif image
Kepribadian anda adalah modal anada yang terbesar- ini adalah sebuah kekuatan sosial. Padukanlah hal ini dengan kecerdasan anda dan dengan lelucon-lelucon anda yang lucu dan anda benar-benar seorang yang sangat sosial. Anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki kemampuan untuk merasakan kepribadian dibalik penampilan- benar-benar memiliki indera keenam dalam hal menilai orang-orang dengan benar. Anda secara total akan merasakan nyaman dan santai dengan adanya banyak orang disekitar anda- tetapi anda harus tahu dan percaya pada orang-orang terlebih dahulu. Anda bisa menghasilkan jawaban yang logis pada pertanyaan dan masalah yang bersifat sangat emosional dan membuat orang-orang merasa seimbang. Anda bisa berteman dengan siapapun, bahkan orang yang asing bagi anda.

Image yang tidak begitu positif
Anda memiliki kecenderungan untuk menilai orang-orang dengan keberhasilan mereka- keseimbangan rekening di Bank, uang, mobil, rumah dll. Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang baru tetapi ingatlah bahwa yang tua itu sangat berharga, layaknya emas- ini adalah sebuah peribahasa yang sangat terkenal. Sifat anda yang tenang dan mandiri dapat membuat orang-orang berpikir bahwa anda tidak emosional, terkadang tidak memiliki hati. Anda membiarkan pikiran anda mengatur hati anda dalam banyak kesempatan- logis itu penting, ya tetapi jangan biarkan hal ini menjadi kekuatan dasar dalam kehidupan anda.

9 malam-11 siang
Bintang Pisces
Image yang positif
Anda adalah seorang yang sangat sensitif. Anda tidak akan pernah bisa membuat pertahanan yang tinggi dan masalah orang lain dan masalah sosial akan selalu membebani anda. Tetapi kemudian  biarkan orang lain juga mengerti diri anda.
          Anda selalu nampak tenang dan kalem. Anda sangat pintar dalam memecahkan permasalahan dan juga bisa menyelesaikan krisis sepanjang masalah dan krisis ini bukan milik anda. Inilah alasan mengapa orang-orang senang datang menemui anda ketika mereka sedang bermasalah.. anda juga muncul sebagai seorang yang pemalu, tidak seperti orang-orang yang pemalu tetapi standofish.

Image yang tidak terlalu positif
Anda merasa sangat sulit untuk memaafkan  dan melupakan luka lama dan rasa sakit. Ketika anda dilukai oleh seseorang anda nampaknya tidak terpengaruh tetapi sebenarnya anda menanggapinya dengan sangat serius. Bahkan anda akan memperlihatkan dua sifat karena rasa sakit hati ini. Tidak seperti luarnya yang nampak sangat tenang anda sebenarnya tidak tenang sama sekali. Anda juga bisa nampak sangat bersahabat pada suatu saat dan menit berikutnya anda nampak berbeda. Anda harus belajar untuk melupakan dan memaafkan masa lalu dan melanjutkan kehidupan tanpa terpengaruh oleh rasa sakit.

Bintang Aries
11 siang-1 pagi
Positif image
Anda adalah orang yang sangat spontan. Kespontanan anda membuat anda menarik orang-orang di sekitar anda. Anda riang dan sangat bersahabat. Anda memiliki rasa humor dan pandangan anda terhadap kehidupan membuat anda selalu muda. Hal ini membuat anda mampu bergaul dengan lawan jenis
Image yang tidak begitu positif

Image yang tidak terlalu positif
Anda kesulitan dalam menyembunyikan perasaan, apabila seseorang membuat anda marah. Anda tidak senang menmgubah pikiran anda, dan bisa merasakan apabila anda sedang dipojokkan ketika terpaksa- maka anda berubah menjadi orang yang digunjingkan.

1 pagi-3 pagi
Bintang Taurus
Positif image
Anda adalah seorang murid yang baik, dan anda benar-benar perduli dengan pekerjaan yang ambil. Orang-orang menganggap anda sebagai orang yang mampudan merasa bahwa merekabisa bergantung pada nada. Tentu saja kadang-kadang anda merasakan terlalu banyak orang yang bersandar pada anda. Anda bersifat praktis dan sosial. Dalam hubungan manapun apa yang anda butuhkan adalah jaminan. Orang-orang yang mampu memperlihatkan emosinya sangat mudah menawan hati anda.

Image yang tidak terlalu positif
Sepanjang segala sesuatunya berjalan seperti yang anda inginkan, anda akan menjadi teman yang baik. Anda sangat tidak senang dengan orang-orang yang melanggar janji mereka atau telah mengecewakan anda. Anda bisa terbawa terlalu jauh dengan cepat oleh tindakan anda.


3 pagi-5 pagi
Bintang Gemini
Positif image
Anda sangat percaya diri. Anda memiliki selera humor yang tinggi- sangat tajam dan sangat cerdas. Anda adalah orang yang kuat. Anda sangat senang dengan orang yang ceria dan penuh dengan tawa. Kebosanan membuat anda takut. Anda ingin tahu mengenai sesuatu dan anda tidak bisa bergaul dengan orang yang berbeda dengan anda.

Keuangan
Uang bicara. Uang bertindak. Uang yang memberikan perintah. Uang membuat kita senang, tetapi saya mempelajari sebuah peribahasa yang lebih baik. Uang mungkin adalah hal kedua dalam dunia ini, tetapi kebanyakan dari kita mapan karena hal uang. Uang, marilah kita akui, adalah kekuatan dan kenyamanan dan dan juga kebahagiaan. Orang-orang yang mengatkan bahwa uang adalah sampah, sebenarnya sangat mencintai uang. Uang sangatlah penting.
          Oleh karena itu, ramalan tentang keuangan ini adalah untuk anda. Kekayaan menumpuk tetapi manusia semakin menua adalah dua hal yang berbeda. Uang ini adalah akar dari kejahatan juga merupakan hal yang berbeda. Bagi kita, manusia biasa, uang sangatlah berarti.

Profesi
 Astrologi, Guru, Sales, Ahli Sejarah, aktor, Kepala tukang masak, Bantuan Domestik Kepuasan………50%

Bisnis
Perfilman, Katering, Banker, Minuman Ringan, Obat-obatan kimia, Export-import, Perhotelan, Pelaut Kepuasan……. 50 %

Pekerjaan
Guru, Juru Kampanye, Tukang masak, Perawat, Tukang pos, Operator telepon, Pelaut. Kepuasan……. 50 %

Jumlah total.
80 % termasuk di dalamnya kekayaan, warisan, rejeki.

Untuk menggunakan waktu luang
Membaca, Berlayar, Koleksi antik, Musik, Badut, Memasak, Menjahit, Mebordir, Makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar