Senin, 14 April 2014

Gemini



GeminiMisteri Cinta Gemini
22 Mei-21 juni
Gemini terkenal karena hubungan yang multipel, keterikatan dan bahkan perkawinan. Anda memerlukan dasar yang kuat dan harus menyadari bahwa perkawinan merupakan sebuah tanggung-jawab, dan bukan mempermainkannya.

          Anda adalah seorang perayu yang sangat mahir, menyebarkan kebahagiaan tetapi juga mematahkan hati. Anda adalah contoh klasik dari orang dengan suka kebebasan dan tidak begitu perduli untuk diikat. Keterikatan selamanya hanya akan datang dengan adanya perubahan sikap. Pernikahan juga membutuhkan rasa aman, anak-anak, rumah, penghasilan yang tetap dan gaya hidup dan bukan hanya kesenangan dan permainan. Anda mungkin tidak akan setuju, tetapi juga butuh untuk berpikir lagi berkenaan dengan tingkah-laku anda untuk mendapatkan kebahagiaan perkawinan.
          Perkawinan mungkin akan membuat anda menetap, mengukuhkan cinta, dan menjaga keluarga anda, berinteraksi dengan baik dengan pasangan anda dan bahkan dalam bidang hukum. Hanya saja anda bisa tidak berminat jadi anda harus mencari pasangan yang stabil, atau seseorang yang bisa membuat anda hidup. Libra, Sagittarius, Aquarius, bahkan Leo atau Aries juga baik.

Kepribadian Gemini

Anda sebagai seorang individu

Anda memiliki lambang udara. Ini adalah tanda dari ungkapan, tanda vokal dan membuat anda berhubungan dengan mudah dan spontan dengan orang lain. Kecakapan anda yang mengagumkandan keingin-tahuan intelektual anda yang berasal dari mentalitas anda. Ada tumpukan energi mental dalam diri anda. Anda dipengaruhi oleh Merkurius.
          Gemini bukanlah lambang bintang yang dapat dengan mudah dipaparkan, dengan adanya dualitas, jadi anda memiliki kesetiaan, ungkapan yang tulus, dan sifat yang suka merayu. Adanya perubahan suasana selalu anda sambut, dan anda tetap memikirkan proyek yang baru. Ide anda tidak biasanya dan unik, tetapi tidak hanya orisinal tetapi berkelas dan mewah.
          Merkurius, planet anda, adalah utusan Tuhan. Ini membuat anda swift dan halus dan langsung, cepat dalam mengambil keputusan walaupun terkadang anda kurang memiliki kekuatan. Anda memulai perlombaan dengan baik tetapi anda lemah di garis finis.
Bepergian dan Olahraga akan membuat anda santai, demikian juga pegunungan. Komunikasi adalah intisari kehidupan ini bagi anda. Anda bukanlah orang yang menyepi dan suka sendiri. Anda mungkin bahkan menikmati ketidakpastian perjudian. Anda bebas dan tidak mematuhui peraturan. Anda sering sekali dikendalikan oleh keinginan untuk cepat dan kadang-kang bisa kasar dan licik. Pada saat yang bersamaan, anda bisa sangat cerdas dan santai dan juga menyenangkan. Anda harus lebih terfokus pada tujuan.

Anda sebagai seorang teman
Gemini reciprocate cinta dan hati yang berbunga-bunga dengan sedikit penghargaan. Seorang teman yang baik dan menyenangkan, untuk hal tertentu; tetapi terkadang anda merasa sulit dan orang lain tidak begitu perduli. Anda selalu bersemangat dan anda adalah seseorang yang senang berkumpul.
Anda sebagai seorang ayah
Pandangan anda terhadap kehidupan akan cukup sama dengan anak-anak anda. Saya tidak melihat bahwa anda memiliki masalah dengan jarak generasi. Anda mencoba menyesuaikan dengan waktu, terutama yang berhubungan dengan perkembangan dan  masa depan anak anda. Bagaimanapun juga ada kecenderungan untuk menjadi terlalu suka mengkritik dan terlalu proteksi. Anda juga nampaknya suka ikut-campur, jadi perhatikanlah kecenderungan ini. Jangan terlalu bangga untuk mengakui bahwa anda sudah semakin tua dan harus sudah mulai beristirahat.

Anda sebagai seorang ibu
Anda adalah salah-satu wanita yang bisa menyesuaikan dengan pekerjaan, nak-kecil dan rumah, melakukan usaha keras dan berhasil ada di puncak. Ia membutuhkan rangsangan intelektual, tidak begitu saja bahagia dengan menjadi seorang ibu, ia adalah ibu yang hebat. Kekurangannya adalah kurangnya kasih-sayang. Bagaimanapun juga ia bisa menanggapi stimulasi, kesenangan dan aktifitas yang ada.

Tinjauan dari Dekan anda
Setiap lambang bintang meliputi 30 derajat dari zodiak. Ini bisa lebih jauh lagi di bagi menjadi tiga dekan 10 derajat masing-masingnya. Oleh karena itu, walaupun anda terlahir antara tanggal 21 Maret dan 21 April dan diklasifikasikan sebagai bagian dari lambang bintang Aries, sifat anda akan berbeda, jadi mari kita lihat apa kata dekan anda tentang diri anda.
Jika anda terlahir antara 22 Mei dan 31 Mei (dekan yang pertama), planet yang mempengaruhi adalah Planet Merkurius dan anda memiliki kebrilianan mental. Anda juga sangat ramah dan bergantung pada orang lain. Seorang teman yang baik, penuh dengan ide-ide, tetapi praktis. Anda baik dalam bidang seni grafis.
Jika tanggal kelahiran anda antara 1 Juni dan 10 Juni (dekan yang kedua). Venus adalah planet yang mempengaruhi anda dan sikap anda yang halus sangat jelas terlihat. Anda senang membuat orang lain bahagia. Alam dan manusianyapun terpesona oleh andaAnda menyukai keindahan dan keharmonisan, tetapi terkadang kehalusan ini cenderung dimanfaatkan oleh orang lain.
Jika anda terlahir antara 11 Juni dan 21 Juni (dekan yang ketiga) Planet yang mempengaruhi adalah planet Saturnus dan Uranus, jadi ada keteguhan dalam diri anda yang kreatifitas. Anda mampu meraih kesuksesan besar, tetapi tetap bersahaja. Psikiater akan menjadi pekerjaan yang cocok, ini adalah dekan sang penemu. Dualitas dalam sifat gemini nampak sangat besar pengaruhnya pada dekan ini.

Dualisme sifat anda.
Jika anda terlahir antara 19-22 Mei, anda secara umum dipengaruhi oleh bintang Taurus/Gemini.
Orang yang menyenangkan. Sangat liar, menyenangkan. Tetapi juga berkata benar, pada saat tertentu anda akan merasa mengikuti, kesal dan itulah kekurangannya. Kecerdasan anda yang sangat tinggi, amarah anda yang juga besar, keinginan yang sangat besar dan ketajaman seorang diplomat, baik ilmu maupun seni memiliki akarnya dalam diri anda, yang menandakan kecerdasan seperti Ganesha. Anda cakap dalam bidang apapun. Anda akan menghasilkan dan mempergunakan uang dengan bebas. Hal ini sangat baik. Seorang teman yang baik. Tetapi janganlah jangan mengharapkan kesetiaan yang penuh sebagai balasan. Terimalah orang-orang apa adanya, kompleks, bergantung pada mood (perasaan0, berubah. Paru-paru, kerongkongan, kaki dan tangan, dada, kedinginan, sinus, organ seks, kelenjar, bronchitis, dapat mengancam kesehatan anda. Tahun-tahun yang penting adalah 5-6, 14-15, 23-24, 32-33, 41-41, 50-51, 59-60, 68-69, 77, 78, 86-87.

Jika anda terlahir antra 20-23 Juni, maka anda dipengaruhi oleh bintang Gemini /cancer.
Tidak seperti orang pada umumnya. Bersifat fisik, cerdas, bergantung pada mood; kreatif dan agak sedikit elusif dan kadang-kadang menjaga jarak; percampuran yang indah antara pikiran dan hati. Mereka adalah makhluk yang sangat menakjubkan dan sering sekali hidup dalam dunia mereka sendiri. Seperti air mereka bisa berbentuk apa saja, menjadi apapun yang mereka inginkan- dan itulah keahlian mereka dan sifat mereka yang sangat berbeda. Jika saja mereka menyadari hal ini dan membuat mereka menjadi orang yang berpendirian tetap, tulus, penuh konsentrasi. Dada, perut, pencernaan, serangan pada saraf, kedinginan, alergi, penyakit kulit, adalah penyakit mereka. Tahun-tahun yang penuh dengan peristiwa penting adalah2, 5, 7,11, 14, 16, 20, 23, 25, 29, 32, 34, 38, 41, 43, 47, 52, 55, 59, 62, 65, 68, 70, 74, 77, 79, 83, 86, 88, 92, 95, 97, 101.

Ketahui apa yang menjadi keberuntungan anda
-     Nomer keberuntungan                               5,14, 23, 32, 50 (kelipatan 5)
-         Warna keberuntungan                                Oren, hijau lemon, kuning dan fawn.
-          Hari keberuntungan                      Kamis
-         Tumbuhan keberuntungan            Seledri, lavender.
-         Permata keberuntungan                 Topaz, jamrud.


Apakah anda sepasang kekasih?

GEMINI-GEMINI
Gemini                                               Gemini
Lambang: Orang kembar                    Lambang: Orang kembar
Planet: Merkurius                               Planet: Merkurius
Udara-Berpindah-Positif                    Udara-Berpindah-positif.
Gemini secara ringkas

Lambang bintang seorang penemu, Artis.
Kepribadian: Secara mental sangat enerjik dan suka melakukan penyelidikan, selalu gelisah, artistik, kontras, cerdas, cakap, bahagia dan penuh kegembiraan.
Sifat Positif: Cerdas dan menyenangkan, Cakap, Brilian,antusias, Diplomatis dan penuh strategi, Gembira dan santai.
Sifat yang negatif: Bimbang, tidak tetap, berfokus pada diri-sendiri, Ceroboh, Cuek dan kejam, kekurangan kekuatan.
Anda berdua bisa berbagi saat yang menyenangkan bersama, jika anda tidak membuat pasangan anda lelah secara fisik, emosional dan mental. Dan percayalah pada saya bahwa ada sebuah bahaya jika empat jiwa bersamaan- sepasang orang kembar, melambangkan sisi positif dan sisi negatif dari sebuah kepribadian. Bagaimanapun juga menemukan orang yang memiliki persamaan yang sangat bannyak dalam diri kita , yang mencari kebenaran yang sama dan suka memecahkan teka-teki yang sama sementara memecahkan tekaki-teki ini secara bersamaan juga , mencari tahu siapa diri mereka sebenarnya. Ini adalah pasangan yang benar-benar yang unik, tetapi bagaimanapun juga anda berdua perlu membangun sebuah visi yang lebih jelas, definisi yang tetap dalam kehidupoan dan ingatlah bahwa berbicara tidak akan pernah cukup. Anda berdua perlu untuk bersikap lebih realistik dan dan mengurangi sikap yang terlalu santaiatau kalau tidak anda hanya akan mengambang, atau kesana-kemari tanpa tujuan.

GEMINI-CANCER
Gemini                                                       Cancer
Lambang: orang kembar                                      Lambang: Kepiting
Planet: Merkurius                                       Planet: Bulan
Udara-berpindah-Positif                                      Air-cardinal-negatif.

CANCER SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang guru, seorang nabi
Kepribadian: Sensitif dan simpatik, selalu bergantung pada mood, ulet, ambisius, penyayang, berbakat sebagai cenayang.
Sifat positif: Ulet, sensitif, Simpatik dan fisik, Persuasif, Setai dan idealis, Imajinatif.
Sifat Negatif: Bergantung pada mood, terombang-ambing, tidak bisa memaafkan, Pessimis, begitu mudah terluka.
Ini adalalah sebuah hubungan antara cinta-benci- yang berpotensial menjadi sebuah hubungan yang baik. Jika Cancer meminjamkan kekuatan karakternya pada Gemini dan Gemini akan membawa cancer ke tempat yang tertinggi dengan ide-ide kreatifnya dan kemudian mereka akan berhasil.Gemini dan cancer juga memiliki banyak persamaan. Mereka berdua suka berbicara- mereka bisa menceritakan cerita yang panjang, dan menyenangkan dengan rinci dan menghiasinya dengan kecerdasan dan humor. Persamaan lainnya adalah mereka berdua memiliki perasaan yang sulit di tebak dari suasana hati yang baik hingga yang paling buruk. Mereka berdua adalah pemimpi dan senang menjadi pusat perhatian. Bagaimanapun juga Cancer penuh dengan rahasia dan tidak akan memperlihatkan perasaannya dan ketakutannya. Gemini sangat terbuka dan akan memperlihatkan emosinya, mimpinya dan aspirasinya tanpa pikiran yang kedua. Gemini juga memiliki jiwa yang bebas dan jiwa yang menyukai kebebasan dan ketidakmandirian. Hal ini mungkin akan menimbulkan percekcokan dengan Cancer yang memilikijiwa yang posesif.

GEMINI- LEO
Gemini                                                       Leo
Lambang: Orang kembar                                      Lambang: singa
Planet: Merkurius                                       Planet: Matahari
Udara-Berpindah-Positif                                      Api-tetap-Positif.

LEO SECARA SINGKAT.
Lambang bintang seorang raja, seorang kekasih.
Kepribadian: Arrogan dan bangga, mendominasi dan percaya diri, dapat dipercaya, impulsif, dermawan bagi yang membutuhkan. Sombong tetapi sangat berani. Waspada dan ego selalu terlihat.
Sifat Positif: Dermawan, penuh harga-diri, Hangat dan penuh cinta, Setia dan baik-hati, waspada, artistik, Dinamis aristokrat, Dramatik.
Sifat yang buruk: Keras, sombong, Arrogan dan impulsif, tidak sabar, bangga dan egois, terlalu percaya diri.
Sebuah hubungan yang baik. Gemini cerdas dan pintar membuat singa bahagia. Dan Singa memiliki selera humor yang tinggi dan bisa membuat Gemini tidak bosan. Pasangan yang sempurna! Dan mereka berdua menebak dan mengetahui permainan yang dimainkan orang lain. Gemini suka sekali menyibukkan diri karena jiwa kreatif yang mereka miliki dan mungkin saja tenggelam dalam dunianya, dan Leo merasakan hal ini. Singa walaupun mengaum dengan keras tetapi terkadang hal ini hanya menutupi rasa ketidakaman dalam diri mereka, gemini heran akan hal ini.Leo yang kukuh dan stabil bisa dengan mudah menangai Gemini. Gemini harus ingat bahwa untuk membuat hubungan ini berhasil ia harus membiarkan Leo merasa mengendalikanb dan bertanggung-jawab. Leo membutuhkan pengakuan publik dan sangat menyukai keramaian. Gemini tidak suka menjadi pusat perhatian. Tentu saja pasangan yang serasi ini kadang mengalami masa pasang dan juga surut.

GEMINI- VIRGO
Gemini                                                       Virgo
Lambang: Orang kembar                            Lambang: Gadis
Planet: Merkurius                                       Planet: Merkurius
Udara-Berpindah-Positif                             Bumi-berpindah-negatif.

VIRGO SECARA SINGKAT
Lambang: lambang bintang seorang pengritik, sekretaris
Kepribadian: sangat kritis, pasti dan methodikal, expresif, membedabedakan, analitik, tulus, masuk-akal, fisik.
Sifat Positif: Methodikal, Pasti dan masuk-akal, Expresif, Analitik, mampu membedakan.
Sifat Negatif: Terlalu senang mengritik, berpikiran sempit dan dingin, Prudish dan suka mencari kesalahan orang lain, tidak simpatik, suka bertengkar, miserly.
Kedua lambang bintang ini dipengaruhi oleh Merkurius saling berbeda satu dengan yang lainnya. Dalam sebuah hubungan yang kasual Virgo merasakan Gemini menyenangkan dan lucu dan kecerdasan Gemini mungkin akan mengubah Virgo menjadi orang yang lebih serius. Tetapi lebih dari sekedar hal itu, terkadang ketidaksamaan mereka akan muncul ke permukaan. Virgo orang yang cukup berpegang pada realitas tidak percaya pada dongeng dan Gemini menghabiskan sebagian besar waktunya dalam dunia hayalan. Virgo  tidak begitu perduli dengan perubahan tetapi bagi Gemini, dunia tidak ada artinya jika hidup konstan- perubahan hati dan juga pikiran. Virgo menyukai keteraturan dan kerapian, dua sifat yang tidak dimiliki oleh Gemini. Virgo juga menyukai kecenderungan untuk terluka dengan begitu mudahnya dan sekali ia terluka ia tidak bisa melupakannya dalam waktu yang lama dimana Gemini memiliki cara bicara yang tajam dan mengritik, ketika sedang marah. Gemini akan merasakan bahwa Virgo adalah orang yang sangat santai untuk diajak bergaul- paling tidak saat-saat tertentu.

GEMINI- LIBRA
Gemini                                                       Libra
Lambang: Orang kembar                                      Lambang: Timbangan
Planet: Merkurius                                       Planet: Venus
Udara-Berpindah-Positif                             Bumi-berpindah-negatif.


LIBRA SECARA SINGKAT
Lambang bintang dari seorang hakim, seorang duta
Kepribadian: diplomatis, mempesona, santai, seimbang, bimbang, ketergantungan, berpikiran terang, waspada, berubah-ubah, penuh jiwa seni.
Sifat Positif: Indah dan mempesona, adil dan seimbang, diplomatis, mempesona, Cerdas, Waspada.
Sifat Negatif: santai, terkadang malas, egois dan berubah, Cakap dan tidak tulus.
Pertemuan Libra dan Gemini menjadi sebuah hubungan yang baik. Aliran energi Gemini yang konstan bercampur dengan pesona Libra yang bisa menjadi sebuah perpaduan yang sangat fantantis. Libra memberikan Gemini tantangan mental yang dibutuhkannya. Libra juga memiliki kelembutan dan diplomasi yang diperlukan oleh Gemini. Gemini akan merasakan sangat menyenangkan bekerjasama dengan dengan Libra. Ini adalah pasangan yang serasi. Kedua lambang bintang ini sangat cocok berpasangan. Gemini dan Libra, keduanya adalah lambang bintang yang bersifat udara akan terlibat dalam diskusi yang panjang tentang segala hal. Karena mereka berdua lambang bintang yang bersifat udara, mungkin agak sulit bagi mereka berdua untuk menetap. Keduanya berbeda dalam hal memutuskan sesuatu.Libran, selalu seimbang menimbang baik dan buruknya, dan adalah orang yang lebih berhati-hati dan mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan. Gemini memutuskan dengan cepat akan tetapi sesaat kemudian Gemini mungkin akan dengan mudah mengubah keputusan yang ia buat sebelumnya.

GEMINI- SCORPIO
Gemini                                                       Scorpio
Lambang: Orang kembar                            Lambang: Kalajengking
Planet: Merkurius                                       Planet: Pluto
Udara-Berpindah-Positif                             Air-berpindah-negatif.


SCORPIO SECARA RINGKAS:
Lambang bintang seorang ahli mistis, atau penyelidik.
Kepribadian: cerdas, pasti, bergairah, enejik, mandiri, kasar, ingin membalas, stamina besar.
Sifat Positif: memiliki keinginan yang keras, penuh dengan kepercayaan diri dan bersifat magnetis, halus dan diplomatis, Berani, pintar dan menguasai.
Sifat negatif: Possesif, mendominasi, pencemburu dan licik, kasar, kejam dan sombong, terkadang keras.
Scorpio yang mencari kekuatan dan Gemini yang seperti anak-anak mungkin akan sedikit sulit untuk menyesuaiakn satu dengan yang lainnya. Scorpio mungkin akan beranggapan bahwa Gemini terlalu lemah dan Gemini akan sangat takut dengan sifat Scorpio. Scorpio adalah orang yang mendominasi dan selalu perhatian dengan segala sesuatu. Mereka tidak pernah melakukan sesuatu dengan cara setengah-setengah dan akan mengejar segala sesuatu sampai akhir. Gemini menyukai kebebasan dan tidak pernah tertarik dengan pada sesuatu yang terlalu lama untuk diselesaikan. Hal ini terlalu membosankan bagi mereka. Mereka juga tidak bersikap loyal. Scorpio juga adalah orang yang penuh dengan rahasia dan apa yang diketahui oleh Scorpio, tidak pernah ia perlihatkan- ini adalah bagian dari permainan kekuatan. Gemini tidak bisa diam, ia tidak pernah berhenti bicara. Bahkan Gemini sangat menyukai gossip. Dua lambang ini, sangat berbeda dalam setiap aspek terkadang bisa menjadi tim yang baik  dan mereka harus memadukan sifatnya yang ngotot dan keantusiasan Gemini.

GEMINI- SAGITTARIUS
Gemini                                                       Sagittarius
Lambang: Orang kembar                            Lambang: Pemanah
Planet: Merkurius                                       Planet: Jupiter
Udara-Berpindah-Positif                             Api-berpindah-positif.

SAGITTARIUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang pengacara, seorang pendeta.
Kepribadian: Idealis, jujur, tidak sopan, antusias, jujur dan berani, ambisius, penuh filsafat, sombong, pandai berargumen dan impulsif.
Sifat Positif: berani dan jujur, kuat, mandiri, Ingin tahu dan cerdas, dermawan, argumentatif dan impulsif.
Sifat Negatif: sombong dan agresif, terlalu percaya-diri, tidak memiliki strategi, kurang konsentrasi, tidak konsisiten dan kasar.
Pasangan yang cocok. Gemini bergerak dengan anggun dan menganggap sesuatu ringan atau santai. Sagitarius bergerak dengan santai dan memperhatikan sesuatu dengan seksama. Keduanya menyenangkan, sangat cerdas, mengagumkan dan berani. Ini adalah perpaduan yang baik. Terutama bagi hubungan yang pendek. Untuk jangka panjang, akan berubah menjadi hubungan yang meledak-ledak, jika mereka tidak saling menghargai bakat masing-masing. Masing-masing dari lambang ini memiliki sifat yang didambakan oleh masing-masing lambang bintang. Sagittarius memiliki sifat yang hangat, tulus, idealis dan penuh dengan motifasi-Gemini diam-diam menyukai sifat-sifat ini. Gemini memiliki taktik, anggun dan penuh pesona dan memiliki kemampuan untuk tidak terlalu bergolak pada saat yang tegang- semua sifat yang sangat disukai oleh Saggitarius. Kedua lambang ini juga sangat artistik dan keduanya mungkin menyukai puisi. Gemini tidak menyukai kekasaran dalam sebuah hubungan sedangkan Sagittarius memiliki jiwa yang sedikit  kasar dan tidak mau terluka. Ini benar-benar pasangan yang dinamis, sepertinya keduanya harus saling belajar satu sama lain.

GEMINI- CAPRICORN
Gemini                                                       Capricorn
Lambang: Orang kembar                            Lambang: kambing
Planet: Merkurius                                       Planet: Saturnus
Udara-Berpindah-Positif                             Bumi-Cardinal-Negatif.

LAMBANG BINTANG PENDETA, SEORANG ADMINISTRATOR.
Kepribadian: keras kepala dan prktis, ambisius, prasangka, pendendam, diplomatis, tenang, egois, orthodok, pasti.
Sifat Positif: praktis dan effisien, kukuh, senang membantu, memiliki karakter yang kuat, logis, pendiam tenang, pekerja keras.
Sifat negatif: Penuh curiga dan dingin, egois, Pessimis, keras-kepala.
Pasangan yang bersifat udara dan bumi ini bukanlah pasangan yang serasi. Capricorn lebih membutuhkan sebuah hubungan yang lebih halus dan akan merasakan bahwa Gemini akan merasakan bahwa Capricon terlalu lamban dan serius- tidak sebanding dengan dengan langkahnya yang cepat dan bertenaga tinggi. Bagaimanapun juga Gemini mungkin akan menemukan kedamaian dan kesempurnaan dengan persahabatan Capricorn- tetapi hubungan yang singkat. Kambing tidak  bisa menebak si kembar dan misteri ini tidak pernah terpecahkan  sehingga ia tidak bisa memahami Gemini. Capricon pendiam dan tenang, Gemini suka bicara. Gemini hidup dalam dunia imajinasi dan Capricorn berpijak pada kenyataan. Mereka terlalu berbeda satu dengan yang lainnya untuk memiliki sebuah hubungan yang tahan lama- tetapi jika mereka mampu mengatur diri dan belajar satu sama lain.


GEMINI- AQUARIUS
Gemini                                                       Aquarius
Lambang: Orang kembar                            Lambang: pembawa air
Planet: Merkurius                                       Planet: Uranus
Udara-Berpindah-Positif                             Udara-Cardinal-Positif.

AQUARIUS SECARA SINGKAT
Lambang bintang seorang penemu, Pencari kebenaran.
Kepribadian: Jujur, terkenal, amiable, pencari kebenaran, ragu-ragu, tidak effisien, manusiawi tetapi terlalu curiga, memiliki jiwa perlawanan, intuitif, memiliki pikiran yang luas dan tidak bias.
Sifat Positif: Jujur dan pencari kebenaran, manusiawi dan penyayang, Kreatif dan intuitif, berpikiran luas, populer dan ramah.
Sifat Negatif: Erratik, tidak efeseien, Eksentrik, Berubah, tidak convensional, pemberontak, Ragu-ragu.
Ini adalah sebuah hubungan yang menyenangkan dan menarik. Aquarius menyukai musik-musik yang unik dan Gemini sangat menyukai intrik. Aquarian bisa menarik perhatian Gemini. Kedua bintang ini nakal dan agak sedikit eksentrik. Dalam hal cinta, cinta dan permaianan, mereka akan berjalan lancar. Kombinasi ini sangat bersifat elektris. Keduanya adalah pemimpi. Dan mereka selalu takjub dengan apa yang mereka lihat. Kadang-kadang mereka saling mengagumi. Ya benar sekali apabila keduanya sama seperti dalam sebuah kacang dengan bagian di dalamnya- tetapi ada beberapa perbedaan yang penting. Aquarius sangat keras kepala dan mungkin akan bermasalah. Keduanya juga sangat senang berubah. Kombinasi  ini bisa dengan mudah berubah. Pasangan ini bisa dengan mudah menghasilkan uang dan demikian juga kehilangannya.

GEMINI- TAURUS
Gemini                                                       Taurus
Lambang: Orang kembar                            Lambang: Sapi jantan
Planet: Merkurius                                       Planet: Venus
Udara-Berpindah-Positif                             Bumi-tetap-negatif.

TAURUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang Pembangun, seorang produser
Kepribadian: Baik hati, pragmatik, materialistik, praktis, artistik, memikirkan diri sendiri, berhati-hati, dapat dipercaya, sabar dan keras kepala.
Sifat Positif: Praktis, dapat dipercaya, Artistik, dermawan, stabil dan setia, Manusiawi dan baik hati.
Sifat Negatif: Keras-kepala, Possesif, penuh prasangka, Kasar dan tenang, pemalas dan memikirkan diri sendiri, pandangannya terbatas.
Orang Taurus, senang menyendiri dan berada dalam kedamaian untuk melihat rerumputan tumbuh, dan merasa sangat sulit untuk menyesuaikan dengan langkah gemini yang ingin berpesta sepanjang malam- dan jangan lupa gemini adalah dua karakter yang sama dilambangkan dengan orang kembar. Jadi sifat ini seakan-akan dua kali lipat dalam diri mereka, tidak pernah lelah, enerjik, antusias. Bagi orang-orang Taurus hal ini sangat tidak mungkin. Gemini suka berbicara dan berargumen- dan orang Taurus lebih memilih untuk diam. Gemini berada diatas angin, yang meloncat dari satu awan ke awan yang lainnya dengan begitu ahli dan senang hati. Hal ini cukup tanguh bagi sapi jantan yang membenci perubahan dan yang hanya menginginkan cinta- satu pelukan dan belaian akan cukup atau bahkan jabat tangan yang hangat- tetapi gemini menghilang lagi dengan tantangan baru yang baru saja datang kearahnya. Paling tidak hubungan ini akan menjadi hubungan yang bisa berjalan jika Gemini siaop untuk memeluk dan Taurus bersiap-siap untuk berpikir.

Temukan bintang yang mempengaruhi kelahiran anda
Apakah anda tahu bahwa anda memiliki bintang yang mempengaruhi anda berdasarkan jam kelahiran. Jadi anda tahu tanggal kelahiran anda dan hal itu menentukan lambang matahari anda. Lambang bintang itu ditentukan oleh waktu pada hari atau malam ketika anda lahir. Tanda zodiaklah yang terlihat di cakrawala saat anda terlahir kedunia ini.
          Lambang matahari ini melambangkan jati diri anda. Lambang bintang anda, bagaimanapun juga menunjukkan bagaimana anda ada di dunia ini. Hal ini menjelaskan diri anda, image luar anda dan bagaimana orang lain melihat anda. Anda boleh memilih untuk mengetahui kepribadian luar anda.
          Tentu saja, beberapa pandangan sejauh ini mengatakan bahwa bintang yang berpengaruh pada jam anda lahir kedunia inilah yang berpengaruh sampai anda berumur 30 tahun dan bukan bintang anda yang berpengaruh. Ini mungkin adalah saat anda mengetahui bintang yang berpengaruh pada saat anda lahir. Waktu selalu memiliki arti yang penting. Jadi periksalah kapan anda terlahir dan kemudian periksalah waktu pada saat anda lahir.

5 pagi-7 pagi
Bintang Gemini
Positif image
Anda sangat percaya diri. Anda memiliki selera humor yang tinggi- sangat tajam dan sangat cerdas. Anda adalah orang yang kuat. Anda sangat senang dengan orang yang ceria dan penuh dengan tawa. Kebosanan membuat anda takut. Anda ingin tahu mengenai sesuatu dan anda tidak bisa bergaul dengan orang yang berbeda dengan anda.


7 pagi-9 pagi
Bintang Cancer
Positif image
Anda menyeruak  diantara orang-orang yang ramai, meninggalkan teman-teman anda di sekolah jauh di belakang. Anda adalah seorang pendengar yang baik dan merasakan bahwa semua orang datang apda anda untuk meminta nasehat dan bantuan. Anda juga seorang pembicara yang baik. Bahkan, jika anda merasakan bahwa anada tidak terlalu cantik maka akan membatalkan pesta yang anda sangat inginkan. Anda bahkan tidak akan datang.

Image yang tidak begitu positif
Berhati-hatilah bukan hanya dalam menjalani kehidupan ini dan juga dalam kehidupan di sekolah tanpa bergaul.
          Sifat anda yang selalu bertanya mungkin akan membuat orang lain bahwa anda sangat ingin tahu. Sebuah peringatan- jangan biarkan sisi diri anda yang terlalu ingin tahu membuat anda jauh dari pergaulan.

9 pagi-11 siang
Bintang Leo
Positif Image
Anda adalah seorang yang bisa bergaul secara alami karena anda sangat menyukai orang-orang. Anda bisa sangat ramah dengan siapapun yang anda temui. Bagaimanapun juga, anda sangat hati-hati dalam memilih teman- semua orang yang anda ajak bergaul tidak seharusnya menjadi teman sejati anda. Anda tidak terburu-buru dalam mengubah pikiran seseorang, hal-hal tertentu dan kejadian atau peristiwa. Sebelum anda bertindak, anda memikirkan tentang sesuatu dengan cara yang lamban dan praktis. Anda adalah seorang teman yang setia bagi orang yang memperlakukan anda dengan baik. Anda, tentu saja, seperti singa atau seperti kucing dan nampak gagah.

Image yang tidak begitu positif
Anda kadang-kadang terlalu arrogan. Anda juga kadang-kadang dicap sebagai orang yang suka membanggakan diri. Anda bisa dipermalukan oleh orang lain- sebenarnya anda bisa membayangkan suasana yang memalukan- dan anda berpikir bahwa ini adalah hal yang paling buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

11 siang- 1 siang
Bintang Virgo
Image yang positif
Anda sangat bahagia memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda. Kenyamanan dan teman sangat berarti bagi anda. Anda memiliki standar yang tinggi dan anda berusaha keras untuk hidup dengan cara itu dan merasa sulit untuk bisa memaafkan diri sendiri jika nada tidak bisa memenuhi standar itu dan hidup dengan idealisme yang anada miliki. Anda terlalu perduli terhadap segalanya dan tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa sangat tidak perduli. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sangat emosional.

Image yang tidak terlalu positif
Sifat anda yang terlalu bergantung pada mood membuat orang-orang dan keluarga anda jengkel. Anda memiliki kecenderungan untuk  terlalu keras terhadap diri sendiri, menghakimi diri anda jika anda telah mengacaukan sesuatu. Tidak perlu menghakimi diri anda seperti itu selama berhari-hari jika semua yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan. Anda sangat tertutup karena sifat anda. Ini diperkirakan oleh orang-orang sebagai pesimisme dan mereka melihat andasebgaia orang sangat emosional. Anda memerlukan waktu untuk sendiri dan untuk bersantai.

1 sore-3 sore
Bintang Libra
Positif Image
Anda adalah pesona, dan mencintai kedamaian. Anda akan melakukan apapun untuk menghindari  segala sesuatu yang buruk. Bahkan, karena anda begitu mempesona dan mencintai kedamaian sehingga orangorang senang berada di sisi anda. Anda memiliki gaya yang sangat halus dan anggun dan teman anda terus berdatangan pada anda.
          Anda memiliki pandangan yang cukup tinggi terhadap kehidupan dan hal ini bisa saja memudarkan ambisi anda yang sebenarnya. Anda sangat pintar dalam menyembunyikan sakit-hati anda dari dunia, terutama jika nada kecewa dalam cinta. Bagi dunia, anda memperlihatkan sebuah senyuman yang selalu terlihat setiap saat. Anda benar-benar tidak menyukai konflik.

Image yang tidak begitu positif
Anda nampak tidak tulus atau berpura-pura karena anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat sosial. Orang-orang mungkin anda berpikir bahwa anda kurang ambisius, karena anda tidak mengungkapkan perasaan anda. Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak anda inginkan karena anda tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin anda dengar dan anda akan lebih senang menghindari pertengkaran.

3 sore-5 sore.
Bintang Scorpio
Positif Image
Anda adalah orang yang baik, setia dan seorang teman yang sangat berharga. Anda memiliki sisi yang bersahabat dan hangat yang tetap anda sembunyikan dari dunia- bukalah pertahanan anda dan ingatlah orang-orang yang anda sayangi. Anda membutuhkan dorongan dan keyakinan dari orang-orang yang anda sayangi dan yang benar-benar berarti bagi anda, terutama apabila anda merasakan bahwa anda salah. Anda nampak misterius, terutama bagi orang asing.

Image yang tidak terlalu positif.
Ketika anda merasakan bahwa anda telah salah- anda bisa kejam dan sulit untukbekerjasama- ‘dan ketika ia kejam, ia menakutkan- dan semua orang tahu hal itu. Anda memiliki kecenderungan untuk  bergantung pada mood dan anda sangat tidak tahan terhadap kritik. Anda benar-benar ingin semua orang percaya bahwa anda telah membuat duniasebuah tempat yang lebih baik untuk di huni! Lepaskan pertahanan anda dan biarkanlah dunia melihatmu sebagai orang yang bersemangat.

5 sore-7 malam
Bintang Sagitarius
Positif image
Anda bisa bersahabat dengan sangat mudah. Anda bisa berhubungan dengan baik dengan orang-orang dan ketika anda melihat diri anda sebagai seorang teman dengan mengidentifikasikan diri anda dengannya. Gaya anda yang bersahabat dan terbuka membuat nada memiliki teman yang baik yang masuk dan keluar dari kehidupan anda. Anda sangat jujur, nyaris tidak bercacat. Anda juga memiliki selera humor yang tinggi yang membantu anda untuk keluar dari situasi yang aneh yang mungkin muncul. Anda nampak sangat percaya diri dengan pandangan kehidupan yang positif dan optimis.

Image yang tidak terlalu positif
Anda mungkin menjadi terlalu peka terhadap kenyamanan seseorang- kejujuran penting tetapi demikian juga dengan perasaan. Mungkin anda bisa belajar untuk mengatakan kebenaran tanpa menyakiti orang-orang dan mungkin anda akan merasakan diri anda berada dalam situasi yang aneh Banyak teman itu penting tetapi anda memiliki kecenderungan untuk mengabaikan teman yang penting dan spesial. Anda perlu memupuk persahabatan dalam kehidupan.

7  malam-9 malam
Bintang Capricorn
Positif Image
Anda biasanya nampak tenang, teratur dan pendiam. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sederhana dan sangat lembut dan tentu saja kebaikan anda ini tidak kentara. Sifat anda yang mencintai membuat orang-orang tertarik pada anda. Anda membuat orang-orang benar-benar tenang dan mereka bergerombol mendekati anda. Kekuatan anda untuk berkonsentrasi sangat menakjubkan dan ketika anda menemukan teman yang tepat hasilnya juga akan sangat fenomenal.
          Jika anda menumpahkan pikiran anda kedalam hal itu,anda bisa melewati hal-hal yang bersifat akademis dengan mudah. Apa yangbenar-benar anda butuhkan adalah kepercayaan diri yang besar.

Image yang tidak begitu positif
Image anda akan sangat bagus jika anda menyediakan waktu untuk mempromosikan diri.. Anda sangat tenang dan hal ini bisa membuat anda nampak sedikit standofish.. selera humor bukanlah titik yang kuat dan anda bisa tahan jika orang-orang mempermainkan anda. Anda juga tidak bisa toleran jika orang-orang menyebarkan issu yang nampaknya tidak terlalu penting bagi anda.

9 malam-11 malam
Bintang Aquarius.
Positif image
Kepribadian anda adalah modal anada yang terbesar- ini adalah sebuah kekuatan sosial. Padukanlah hal ini dengan kecerdasan anda dan dengan lelucon-lelucon anda yang lucu dan anda benar-benar seorang yang sangat sosial. Anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki kemampuan untuk merasakan kepribadian dibalik penampilan- benar-benar memiliki indera keenam dalam hal menilai orang-orang dengan benar. Anda secara total akan merasakan nyaman dan santai dengan adanya banyak orang disekitar anda- tetapi anda harus tahu dan percaya pada orang-orang terlebih dahulu. Anda bisa menghasilkan jawaban yang logis pada pertanyaan dan masalah yang bersifat sangat emosional dan membuat orang-orang merasa seimbang. Anda bisa berteman dengan siapapun, bahkan orang yang asing bagi anda.

Image yang tidak begitu positif
Anda memiliki kecenderungan untuk menilai orang-orang dengan keberhasilan mereka- keseimbangan rekening di Bank, uang, mobil, rumah dll. Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang baru tetapi ingatlah bahwa yang tua itu sangat berharga, layaknya emas- ini adalah sebuah peribahasa yang sangat terkenal. Sifat anda yang tenang dan mandiri dapat membuat orang-orang berpikir bahwa anda tidak emosional, terkadang tidak memiliki hati. Anda membiarkan pikiran anda mengatur hati anda dalam banyak kesempatan- logis itu penting, ya tetapi jangan biarkan hal ini menjadi kekuatan dasar dalam kehidupan anda.

11 malam-1 pagi
Bintang Pisces
Image yang positif
Anda adalah seorang yang sangat sensitif. Anda tidak akan pernah bisa membuat pertahanan yang tinggi dan masalah orang lain dan masalah sosial akan selalu membebani anda. Tetapi kemudian  biarkan orang lain juga mengerti diri anda.
          Anda selalu nampak tenang dan kalem. Anda sangat pintar dalam memecahkan permasalahan dan juga bisa menyelesaikan krisis sepanjang masalah dan krisis ini bukan milik anda. Inilah alasan mengapa orang-orang senang datang menemui anda ketika mereka sedang bermasalah.. anda juga muncul sebagai seorang yang pemalu, tidak seperti orang-orang yang pemalu tetapi standofish.

Image yang tidak terlalu positif
Anda merasa sangat sulit untuk memaafkan  dan melupakan luka lama dan rasa sakit. Ketika anda dilukai oleh seseorang anda nampaknya tidak terpengaruh tetapi sebenarnya anda menanggapinya dengan sangat serius. Bahkan anda akan memperlihatkan dua sifat karena rasa sakit hati ini. Tidak seperti luarnya yang nampak sangat tenang anda sebenarnya tidak tenang sama sekali. Anda juga bisa nampak sangat bersahabat pada suatu saat dan menit berikutnya anda nampak berbeda. Anda harus belajar untuk melupakan dan memaafkan masa lalu dan melanjutkan kehidupan tanpa terpengaruh oleh rasa sakit.

Bintang Aries
1 pagi-3 pagi
Positif image
Anda adalah orang yang sangat spontan. Kespontanan anda membuat anda menarik orang-orang di sekitar anda. Anda riang dan sangat bersahabat. Anda memiliki rasa humor dan pandangan anda terhadap kehidupan membuat anda selalu muda. Hal ini membuat anda mampu bergaul dengan lawan jenis
Image yang tidak begitu positif

3 pagi-5 sore
Bintang Taurus
Positif image
Anda adalah seorang murid yang baik, dan anda benar-benar perduli dengan pekerjaan yang ambil. Orang-orang menganggap anda sebagai orang yang mampudan merasa bahwa merekabisa bergantung pada nada. Tentu saja kadang-kadang anda merasakan terlalu banyak orang yang bersandar pada anda. Anda bersifat praktis dan sosial. Dalam hubungan manapun apa yang anda butuhkan adalah jaminan. Orang-orang yang mampu memperlihatkan emosinya sangat mudah menawan hati anda.

Image yang tidak terlalu positif
Sepanjang segala sesuatunya berjalan seperti yang anda inginkan, anda akan menjadi teman yang baik. Anda sangat tidak senang dengan orang-orang yang melanggar janji mereka atau telah mengecewakan anda. Anda bisa terbawa terlalu jauh dengan cepat oleh tindakan anda.
Anda akan merasa sangat sulit untuk menyembunyikan perasaan anda, terutama jika seseorang telah membuat anda marah. Anda tidak suka mengubah pikiran anda atau berpikir kembali, dan anda dapat merasakan bahwa anda dipojokkan dan terpaksa harus melakukan hal itu- dan kemudian anda nampa menjadi orang yang terlalu cepat marah.

Keuangan
Uang bicara. Uang bertindak. Uang yang memberikan perintah. Uang membuat kita senang, tetapi saya mempelajari sebuah peribahasa yang lebih baik. Uang mungkin adalah hal kedua dalam dunia ini, tetapi kebanyakan dari kita mapan karena hal uang. Uang, marilah kita akui, adalah kekuatan dan kenyamanan dan dan juga kebahagiaan. Orang-orang yang mengatkan bahwa uang adalah sampah, sebenarnya sangat mencintai uang. Uang sangatlah penting.
          Oleh karena itu, ramalan tentang keuangan ini adalah untuk anda. Kekayaan menumpuk tetapi manusia semakin menua adalah dua hal yang berbeda. Uang ini adalah akar dari kejahatan juga merupakan hal yang berbeda. Bagi kita, manusia biasa, uang sangatlah berarti.

Profesi
Periklanan, Jurnalisme, Travel agen, Pialang sajham, Humas, Guru, Ahli Bahasa, Sekretaris Kepuasan….. 70%

Bisnis
Permesinan, Expor-impor, alat-alat, Perkapalan, Nahkota, Kepuasan……..65 %

Pekerjaan
Tukang tik, stenografer, Sekretaris, Pelayan, Tukang cuci piring, Navigator, Komentator Kepuasan……51 %

Jumlah Total
68 % dalam hal kekayaan.

Untuk meluangkan waktu

Membaca, Menulis, Bepergian, Olahraga, selancar, teka-teki silang, Bergaul.



Gemini Love, Sex and Relationships

What it's like to date a Gemini Woman:

The Gemini woman is truly enchanting. However, dating her might feel more like a friendship then a real relationship due to her casual nature. This is not necessarily a disadvantage, for the casual man who shy's away from overly romantic emotions, she is the perfect woman. Since she is the astrology sign of the duality, she offers quite the challenge. One one hand, she needs to be nurtured, loved and catered to and on the other hand, she needs stimulation and novelty. She is very demanding and if you do not provide what she wants, she will be off onto the next adventure pretty quickly. To keep her interested is a challenge, not completely impossible so she is the perfect woman for the man who likes stimulation and a challenge. She needs a partner with a quick mind, she tends to poke and prod at the emotions and the minds of those who are mentally slower then her, make sure you can keep up to her wit or you will briskly be left behind. She is prone to keeping men on a string, not completely heartlessly, she is evaluating if the man is worth her attention and her time she has no time to waste with a dull man. Once you have her approval, she can easily become jealous. The reason for her is jealousy is that if she is going to open up to a man, when she rarely completely opens up to anyone, she does not want to risk her being deceived or hurt. If you are with a Gemini woman and she becomes jealous, you are on the right track to true love! Gemini women are so exciting that they are worth the effort, you will remember her forever!

What it's like to date a Gemini Man:

He is a great date - charming, witty, funny, clever, talkative, creative, adventurous, just make sure you can keep up with him! Women are drawn to Gemini men because of their zest for life and their vitality and enthusiasm. You may have competition to if you are trying to win his heart. Do not expect to win him and keep him all to yourself. He is flighty and dictates his own,. He will not allow himself to be pinned down and ruled by a woman. You are going to be his sidekick, not his passionate lover. He loves women and is very good at persuading them and manipulating them with his cleverness getting them into bed, he will say anything to get what he wants. He is the master of seduction. If you are looking for a great fling, the gemini man is your top choice.

How To Attract Gemini:

Love to talk, that is the first rule about impressing a Gemini. Be knowledgeable about that you talk about too because Gemini are intelligent and have lots of knowledge about many things. If you are an expert on a certain topic, teach them about it, you will impress them because this know-it-all sign is does not usually know fine details about a lot of things, they are too busy to bother to learn. Speak your mind, engage them in a friendly debate but never be too conservative, they find this dull. Be honest and loyal to a Gemini, once they have had their trust broken they usually will never get it back again. Gemini are easy to date, they will do any activity anywhere. Just have fun, like you would with a friends because that's what Gemini are, a great friend.

Gemini Erogenous Zone:

Gemini's hot spots are the hands and arms. These are very sensitive regions and are very receptive a massage and a gentle touch or stroke. This also calms the high-strung Gemini and relaxes them, setting the mood for passion. Gemini's usually love their finger being sucked or nibbled, a great integration into foreplay that will heighten the mood. Gemini women love it when a man grabs their hand and kisses it, like a princess.

Sex With Gemini:

Gemini loves to experiment and sex with a Gemini is full of novelty and excitement, trying anything and everything nearly anywhere. Gemini is not for the faint of heart or the shy and secretive lovers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar