Kamis, 21 November 2013

paru-paru basah

Cara mengobati paru-paru basah

Cara mengobati paru-paru basah
Penyakit paru-paru basah/pneumonia merupakan gangguan kesehatan padatubuh, yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air,Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis muncul saat mengalami infeksi pada saluran pernafasan.Proses peradangan menyebabkan jaringan paru berupa aveoli kantong udara dipenuhi cairan atau nanah. Akibatnya kemampuan paru sebagai tempat pertukaran oksigen terganggu. Kekurangan oksigen dalam sel-sel tubuh mengganggu proses metabolisme tubuh.

Ciri-ciri terkena paru paru basah :
  •     Nafsu makan berkurang
  •     Berkurangnya berat badan
  •     Batuk yang berkepanjangan
  •     Demam
  •     Batuk yang berlendir
  •     Susah bernapas
Tetapi kini masalah penyakit paru-paru basah dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs, Cara mengobati paru-paru basah paling efektif dalam pengobatan nya. Obat herbal ace maxs merupakan rekomendasi para ahli kandungan nya dapat mengatasi paru-paru basah, oleh sebab itu atasi sekarang juga jika mengalami paru-paru basah dengan ace maxs cara mengobati paru-paru basah paling manjur menyembuhkan nya

Cara mengobati paru-paru basah dengan ACE MAXS

ace-maxs-Solusi kan secepat nya apabila mengalami paru-paru basah, untuk mengatasi paru-paru basah kami informasi kan dengan obat herbal ace maxs rekomendasi para ahli memiliki kandungan dan khasiat yang efektif dalam pengobatan paru-paru basah. Di buat dengan peralatan canggih dan modern di proses oleh tangan tangan ahli kini kandungan ace maxs cara mengobati paru-paru basah yang ampuh dalam pengobatan nya. Sudah di jelaskan bahwa kandungan ace maxs memiliki zat antioksidan, zat antikanker, zat antibakteri dan lain lain.
Ace maxs terbuat dari :
  • Kulit manggis
  • Bunga rosella
  • Daun sirsak
  • Madu murni
  • dan lain lain
Semua bahan herbal ini kandungan nya mampu menyembuhkan paru-paru basah dan kini di jadikan salah satu obat herbal yang ampuh sekali dalam mengatasi paru-paru basah. Banyak yang sudah merasakan khasiat ace maxs ini solusi cara mengobati paru-paru basah paling manjur tanpa bahan kimia

Kandungan ace maxs cara mengobati paru-paru basah

aceKandungan ekstrak daun sirsak. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi
Kulit manggis dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity)  tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamrarn pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC) .
Kedua bahan herbal utama ini masing masing memiliki khasiat ampuh sekali menyembuhkan paru-paru basah dan kini di jadikan obat herbal paru-paru basah, maka dari itu sembuhkan sekarang juga jika mengalami paru-paru basah dengan ace maxs obat paling mujarab di banding kan obat lain nya, karena sudah banyak yang terbukti sembuh setelah rutin konsumsi ace maxs cara mengobati paru-paru basah ini sampai tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar