Jumat, 05 Juli 2013

Kehamilan

Posting ini adalah Cukilan dari Majalah Ayahbunda seri 9 Bulan yang menakjubkan. Karena isinya sangat informatif dan mendidik, maka dirasa perlu untuk menyebarluaskan info ini, agar semua orang mengerti bagaimana dan harus apa? Semoga bermanfaat!

Saat-saat Menanti Kehamilan

Sungguhkah Anda dan suami menginginkan kehadiran si kecil? Sudah siapkah Anda berdua "memainkan peran baru" sebagai ayah dan ibu? Bila ya, inilah saat yang tepat untuk bersiap-siap.



Kehamilan akan terasa istimewa bila Anda dan
pasangan siap menerima kehadiran si buah hati


Kehadiran seorang anak biasanya dinanti-nantikan oleh pasangan suami-istri. Bagi pasangan muda, anak merupakan wujud dari buah cinta mereka. Sayangnya, seringkali tidak mudah menentukan waktu yang tepat untuk menimang si kecil. Sebab, mungkin saja timbul "ganjalan" dalam kehidupan berkeluarga.
Satu hal yang teramat penting dalam memutuskan untuk memiliki bayi atau tidak, adalah kesiapan orang tua. Kesiapan ini meliputi mental, fisik, dan gizi. Generasi yang baik merupakan buah dari kesiapan orang tua, khususnya calon ibu, yang bisa dimulai sejak janin belum terbentuk.
Sayangnya, seringkali para calon ibu mengabaikan perlunya kesiapan diri sebelum hamil. Padahal, kesiapan sebelum hamil akan mempengaruhi kehamilan dan bayi yang akan dilahirkan.

Dalam Posting Saat-saat Menanti Kehamilan ini, isinya seperti dibawah ini:


Bersambung ke :
   Bulan Pertama




Tidak ada komentar:

Posting Komentar