Minggu, 21 April 2013

Taurus



Misteri cinta Taurus

21 april-21 Mei

Orang-orang Taurus atau para Taurean menganggap bahwa keamanan itu adalah sangat penting, menetap setelah bertualang. Bagaimanapun juga, mereka menyukai urusan dan membuat penaklukan dan sebuah kehidupan sex yang baik sangat penting bagi mereka walaupun sebenarnya mereka bisa bersifat sentimental, jatuh cinta dan bersikap romantis.
            Tidak ada seorangpun yang perlu meragukan  kesetiaan dan pengabdiannya. Anda sangat membenci ketidakpastian dalam bentuk apapun. Semua keterikatan abadi dan sangat istimewa. Oleh karena itu para Taurean sangat membenci perceraian, mau berusaha untuk memastikan adanya sebuah perkawinan yang stabil.
            Mereka juga adalah seorang anchor bagi pasangan mereka, dermawan dan sangat solid. Pada saat yang bersamaan mereka sangat peka, dengan sex yang bagus dan selera humor yang tinggi.

Kepribadian Taurus
Anda sebagai seorang individu
Lambang bintang anda adalah bumi yang memberikan nilai material dan keamanan, sementara itu Venus planet yang mempengaruhi anda membuat anda menyukai segala keindahan hidup, terutama makanan. Karena dua dikotomi yang penting, (kecenderungan artistik dan materialisme) orang-orang menganggap anda sebagai seorang yang seni akan tetapi gila uang!
            Taurean sangat cocok bekerja dimana melibatkan uang dan orang-orang- seperti misalnya bank, perusahaan yang besar dll. Lambang bintang ini adalah lambang bintang pembangun, sepertti yang saya katakanyang akan mengarahkan keinginan dalama diri anda  untuk membuat sesuatu.
            Anda sangat sensual, tidak hanya merupakan konotasi dari kesenangan fisik semata tetapi juga semua benda indah yang bisa dibeli dengan uang, bahkan sebuah rumah yang indah. Taurean memiliki keintginan seksual  yang langsung. Mereka sangat ramah dan menyukai makanan.
            Semua orang mengetahui sikap Taurean, yang nampak perlahan tetapi mematikan. Amarah mereka sangat pendek, walaupun geraman mereka sangat keras. Mereka adalah lamban dalam mengambil keputusan, tetapi kukuh dalam hal berpendapat, sekali mereka mengeluarkan pendapat. Ini membuat mereka antusias dan konsisten dalam apapun yang mereka lakukan.
            Anda adalah orang-orang yang bergantung pada mood (keinginan), gelisah pada saat tidak aktif, dan menyukai kesibukan. Anda tahu bagaimana caranya mengirim barang dan dapat menjadi seorang pegawai yang baik. Cita rasa anda terhadap warna dan kepraktisan anda tidak hanya membuat mereka menjadi perias rumah yang cantik tetapi seorang seorang interior desainer yang baik, dan profesional. Anda benar-benar adalah orang yang industrius, yang sangat perduli pada keluarga anda, sahabat anda dan juga sanak-keluarga anda.
            Ada percampuran antara mistisme dan realisme dalam diri anda. Anda berusaha untuk meraih Tuhan dengan cara bekerja. Tujuan anda sangat jelas yang terdefinisikan dalam kehidupan anda tetapi tidak gampang untuk menebak apa yang ada dalampikiran anda dan apa yang akan menjadi langkah anda.
            Ketetapan hati anda sangat mengagumkan. Berjuan tanpa kecewa, gagal tetapi tidak frustasi!. Anda bisa mencapai tujuan hidup anda karena anda tidak pernah kehilangan harapan atau cepat menyerah!. Anda adalah seorang yang tradisional, dan dapat berinteraksi dengan baik dan sangat sopan dengan kolega dan senior. Anda adalah seorang pegawai yang baik. Bagaimanapun keinginan untuk untung, untuk bisa menjalani hidup juga ada, yang biasanya anda kejar dengan penuh dedikasi.

Anda sebagai seorang teman
Anda bisa memiliki sifat yang sabar, tetap dan persuasif. Seorang teman yang baik jika bukan yang briliant,, akan bersdia memberikan waktunya, uangnya dan juga nasehat yang praktis. Anda biasanya memakai cara anda tersendiri unjtuk mempertahankan sebuah hubungan karena keterikatan anda sangat kuat dan anda tidak suka jika kehilangan seorang teman, dan anda suka melihat seorang teman nyaman dan bahagia.

Anda sebagai seorang ayah
Anda mungkin akan merasakan adanya jarak yang lebar antara generasi anda dengan generasi anak-anak anda, tetapi anda akan berusaha untuk menjembataninya dan berubah sesuai dengan waktu. Anda harus berhati-hati agar jangan terlalu over-protektif, terutama ketika anak anda ingin meninggalkan rumah. Anda akan tidak berani  untuk melepaskan mereka.

Anda sebagai seorang ibu.
Anda memiliki kecenderungan  untuk menjadi seorang ibu yang posesif dan terlalu melindungi. Anda akan berusaha sekuat yang anda bisa untuk membuat anak-anak anda bertingkah-laku yang  baik dan juga terlihat baik. Menabung sangatlah penting bagi anda untuk bisa memberikan mereka pakaian yang baik, saat yang menyenangkan, bahkan pelajaran musik. Anda sudah pasti memiliki anak-anak yang berwajah manis, dan anda mewariskan kecantikan anda pada mereka. Anda juga harus menerima bahwa anda tidak begitu bisa beradaptasi dan belajarlah untuk bergerak seiring dengan waktu untuk menghindari kehilangan mereka atau bahkan dianggap asing oleh mereka.

Tinjauan Dekan
Setiap lambang Zodiak masing-masing terdiri dari 30 derajat, yang bisa dibagi menjadi tiga dekan 10 derajat. Sehingga walaupun semuanya terlahir antara 21 April dan 20 Mei dan berbintang Taurus, kepribadian mereka akan berbeda sesuai dengan dekannya
Jika anda terlahir antara 21 April dan 1 Mei ( dekan yang pertama) planet yang mempengaruhi anda adalah Venus. Sifat anda adalah mencintai kesenangan dan sensual dan anda harus belajar dan berlatih untuk mengendalikan diri. Anda bisa sangat panas dan dingin. Anda akan bersemangat untuk mengejar dan mementaskan seni, teter dan cinema dan juga dalam bidang lukis, perhotelan dan katering.
Jika anda terlahir antara 2 Mei-11 Mei (dekan yang kedua) planet yang menguasai adalah Merkurius dan anda memiliki lingkup yang luas- artis, pengacara, guru, editor, diplomat, ahli kimia, sales- agar sesuai dengan bakat dalam diri anda yang tidak bisa disangkal lagi dan juga kecakapan anda dalam berbagai hal. Sikap anda yang berhati-hatimembantu anda untuk maju dan bertaruh pada saat yang sama, berikanlah sentuhan kelembutan pada orang lain.
Jika anda terlahir antara 11 Mei dan 20 Mei ( dekan yang ketiga) planet yang mempengaruhi anda adalah saturnus. Ada ketidaluwesan dan kekakuan dalam pendekatan anda. Tidak mungkin mengubah pikiran yang sudah tertanam dalam pikiran anda. Walaupun hal ini membuat kesetiaan yang tiada duanya. Properti, tanah, pertanian dan perkebunan ( semua yang berhubungan dengan bumi), pertukangan, penghibur dan administrasi juga menguntungkan.

Dualisme dalam diri anda
Jika anda terlahir antara 18-22 April maka anda dipengaruhi oleh bintang aries/Taurus.
Lambang kekuatan. Jenis cinta yang langka, warna, rancangan, arsitek, musik. Sisi fisk dan artistik sangat kuat dan membuat anda menjadi orang yang sangat kharismatik. Masalah Ego dapat menghancuirkan kehidupan yang bahagia dan nyaman. Seorang atlet, prajurit/jenderal, musisi, konduktor, ahli kimia/ farmasi/ ilmuwan, ia juga bisa melakukan sesuatu yang berhubungan dengan bahan kimia, gas, mineral, tembaga, gen, besi, baja. Penyakit yang menyerang adalah penyakit ganguan kelenjar, kerongkongan, anus, sakit pinggang, insomnia, luka dan masalah mata. Sangat keras kepala, pasti, biasanya berhasil. Keuangan anda sangat baik. Tahun yang penting 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 36, 42, 51, 60, 66, 69, 72, 91.

Jika anda terlahir antara 19-22 Mei maka anda dipengaruhi bintang Taurus/Gemini.
Sangat liar, menyenangkan. Tetapi juga berkata benar, pada saat tertentu anda akan merasa mengikuti, kesal dan itulah the tantangannya. Kecerdasan anda yang sangat tinggi, amarah anda yang juga besar, keinginan yang sangat besar dan ketajaman seorang diplomat, baik ilmu maupun seni memiliki akarnya dalam diri anda, yang menandakan kecerdasan seperti Ganesha. Anda cakap dalam bidang apapun. Anda akan menghasilkan dan mempergunakan uang dengan bebas. Hal ini sangat baik. Seorang teman yang baik. Tetapi janganlah jangan mengharapkan kesetiaan yang penuh sebagai balasan. Terimalah orang-orang apa adanya, kompleks, bergantung pada mood (perasaan0, berubah. Paru-paru, kerongkongan, kaki dan tangan, dada, kedinginan, sinus, organ seks, kelenjar, bronchitis, dapat mengancam kesehatan anda. Tahun-tahun yang penting adalah 5-6, 14-15, 23-24, 32-33, 41-41, 50-51, 59-60, 68-69, 77, 78, 86-87.


Keberuntungan anda
- Nomer keberuntungan                      : 6, 15, 24, 33, 42, 51 (kelipatan 60
- Warna keberuntungan                       : merah tua, merah, merah dan putih.
- Hari keberuntungan                          : Selasa.
- Tumbuhan keberuntunga                  : Permata dan rubi.
- Jimat keberuntungan                         : besi (dekat dengan kulit misalnya kunci dari besi)


Jika anda sepasang kekasih

TAURUS-TAURUS

Taurus                                                                                                Taurus
Lambang: sapi jantan                                                              Lambang: sapi jantan
Planet: venus                                                                           Planet: Venus
Bumi- tepat- Negatif                                                               Bumi- tepat- negatif


TAURUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang Pembangun, seorang produser
Kepribadian: Baik hati, pragmatik, materialistik, praktis, artistik, memikirkan diri sendiri, berhati-hati, dapat dipercaya, sabar dan keras kepala.
Sifat Positif: Praktis, dapat dipercaya, Artistik, dermawan, stabil dan setia, Manusiawi dan baik hati.
Sifat Negatif: Keras-kepala, Possesif, penuh prasangka, Kasar dan tenang, pemalas dan memikirkan diri sendiri, pandangannya terbatas.
Dalam bidang percintaan dan romantisme orang-orang Taurean sangat sentimental. Hubungan antara dua bintang ini akan berhasil. Mereka berdua memiliki tujuan yang sama- keamanan, kenyamanan, musik dan makanan yang enak. Kedua orang yang berbintang sama ini sangat suka memasak dan makan. Bahkan mereka menyukai hal-hal yang indah dalam kehidupan, semua makhluk- sepasang kekasih yang hebat. Tetapi terkadang juga bisa terdapat kebosanan- tetapi mereka tidak akan terlalu memperhatikannya. Tetapi mereka sangat senang bergaul- mereka bukan orang yang malas, mereka hanya tidak mau membuang-buang tenaga dan kekuatan karena mereka tahu bahwa membuang-buang itu adalah dosa dan mereka percaya akan hal itu. Mereka juga bukan orang yang boros- mereka juga mengirit uang. Mereka berdua hanya membuat langit berawan ketika dua Taurean sedang marah atau keras-kepala, karena salah satu diantara mereka tidak akan pernah meminta maaf dan tidak mau terlihat lemah. Jadi jika anda adalah seorang Taurean, telah menemukan pasangan yang sama, maka kebahagiaan, hari-hari yang penuh dengan kesenangan terbentang di hadapan anda.

TAURUS-GEMINI
Taurus                                                                                                Gemini
Lambang: sapi jantan                                                              Lambang: orang kembar
Planet: Venus                                                                          Planet: Merkurius
Bumi-tepat- Negatif                                                                Udara- berpindah-Positif


GEMINI SECARA RINGKAS
Kepribadian: Secara mental sangat enerjik dan suka melakukan penyelidikan, selalu gelisah, artistik, kontras, cerdas, cakap, bahagia dan penuh kegembiraan.
Sifat Positif: Cerdas dan menyenangkan, Cakap, Brilian,antusias, Diplomatis dan penuh strategi, Gembira dan santai.
Sifat yang negatif: Bimbang, tidak tetap, berfokus pada diri-sendiri, Ceroboh, Cuek dan kejam, kekurangan kekuatan.
Orang Taurus, senang menyendiri dan berada dalam kedamaian untuk melihat rerumputan tumbuh, dan merasa sangat sulit untuk menyesuaikan dengan langkah gemini yang ingin berpesta sepanjang malam- dan jangan lupa gemini adalah dua karakter yang sama dilambangkan dengan orang kembar. Jadi sifat ini seakan-akan dua kali lipat dalam diri mereka, tidak pernah lelah, enerjik, antusias. Bagi orang-orang Taurus hal ini sangat tidak mungkin. Gemini suka berbicara dan berargumen- dan orang Taurus lebih memilih untuk diam. Gemini berada diatas angin, yang meloncat dari satu awan ke awan yang lainnya dengan begitu ahli dan senang hati. Hal ini cukup tanguh bagi sapi jantan yang membenci perubahan dan yang hanya menginginkan cinta- satu pelukan dan belaian akan cukup atau bahkan jabat tangan yang hangat- tetapi gemini menghilang lagi dengan tantangan baru yang baru saja datang kearahnya. Paling tidak hubungan ini akan menjadi hubungan yang bisa berjalan jika Gemini siaop untuk memeluk dan Taurus bersiap-siap untuk berpikir.

TAURUS-CANCER
Taurus                                                                        Cancer
Lambang: Sapi jantan                                                 Lambang: Kepiting
Planet: venus                                                               Planet: Bulan
Bumi-tepat-Negatif                                                     air-cardinal-Negatif.

CANCER SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang guru, seorang nabi
Kepribadian: Sensitif dan simpatik, selalu bergantung pada mood, ulet, ambisius, penyayang, berbakat sebagai cenayang.
Sifat positif: Ulet, sensitif, Simpatik dan fisik, Persuasif, Setia dan idealis, Imajinatif.
Sifat Negatif: Bergantung pada mood, terombang-ambing, tidak bisa memaafkan, Pessimis, begitu mudah terluka.
Ini adalah hubungan yang baik. Kepiting dansapi jantan, walaupun terdengar sangat berbeda, tetapi memiliki banyk persamaan. Mereka sama-sama suka makan dan juga memasak. Mereka adalah pecinta rumah, mereka memiliki hijauan- bukan hanya rumput tetapi juga uang. Semuanya akan berjalan dengan lancar- masalahnya dimulai dengan masalah perasaan. Cancer adalah orang yang bergantung pada perasaan atau mood, sangat sensitif dan membutuhkan banyak simpati. Karena cancer tidak akan pernah mengatakan  kapan mereka sedih dan kapan mereka gebira, jadi agak sedikit sulit bagi taurus untuk bersimpati. Bukan karena Taurus bukan orang yang baik, tetapi Taurus berpikir bahwa hanyalah membuang energi untuk mengeluh. Keduanya adalah orang yang hemat bukan karena pelit atau perhitungan tertapi karena ketidakpastian akan masa depan membuat mereka menabung untuk saat yang dibutuhkan. Dari semuanya ini adalah sebuah pertemuan yang harmoni yang mempertemukan  jiwa keduanya. Jika Kepiting dan Sapi jantan memutuskan untuk berjalan bergandengan mereka juga dapat menghasilkan banyak uang.

TAURUS-LEO
Taurus                                                                                    leo
Lambang: sapi jantan                                                              Lambang: Singa
Planet: Venus                                                                          Planet: Matahari
Bumi-Tepat-negatif                                                                 api-tepat-Positif.

LEO SECARA SINGKAT.
Lambang bintang seorang raja, seorang kekasih.
Kepribadian: Arrogan dan bangga, mendominasi dan percaya diri, dapat dipercaya, impulsif, dermawan bagi yang membutuhkan. Sombong tetapi sangat berani. Waspada dan ego selalu terlihat.
Sifat Positif: Dermawan, penuh harga-diri, Hangat dan penuh cinta, Setia dan baik-hati, waspada, artistik, Dinamis aristokrat, Dramatik.
Sifat yang buruk: Keras, sombong, Arrogan dan impulsif, tidak sabar, bangga dan egois, terlalu percaya diri.
Hubungan ini bukan hubungan yang baik. Leo terlalu banyak bermaindan terlalu bangga terhadap diri sendiri sedangkan Taurus suka merenung, berpikir dan melamun. Keduanya membutuhkan dukungan emosional dan keamanan- mereka tidak akan pernah merasakan cukup, dan Sapi jantan tidak bisa memberikan Singa rasa aman yang dibutuhkan. Singa tentu saja terlalu berfokus pada diri sendiri dan egois sehingga tidak bisa memberikan pengabdian dan kepatuhan pada Sapi jantan. Orang Leo mungkin akan gila dalam hubungan ini dan kemungkinan membutuhkan langkah yang lebih cepat dalam kehidupan. Taurean  mungkin merasakan leo terlalu menuntut karena Leo membutuhkan perhatian yang konstan. Singa suka bermain, mengambil kesempatan yang besar, bertaruh dengan hati yang bebas dan terbuka. Taurus tidak siap dengan semua ini- ia bukanlah orang yang tepat apabila berhubungan dengan kesempatan-kesempatan. Ia suka melakukan perjalanan dengan hati-hati dan perlahan dan pada jalan yang pasti. Ini mungkin waktu yang tepat bagi keduanya untuk bergerak.

TAURUS-VIRGO
Taurus                                                                                    Virgo
Lambang: Sapi jantan                                                             lambang: gadis
Planet: Venus                                                                          Planet: Merkurius
Bumi-Tepat-Negatif                                                                Bumi-Berpindah-Negatif.

VIRGO SECARA SINGKAT
Lambang: lambang bintang seorang pengritik, sekretaris
Kepribadian: sangat kritis, pasti dan methodikal, expresif, membedabedakan, analitik, tulus, masuk-akal, fisik.
Sifat Positif: Methodikal, Pasti dan masuk-akal, Expresif, Analitik, mampu membedakan.
Sifat Negatif: Terlalu senang mengritik, berpikiran sempit dan dingin, Prudish dan suka mencari kesalahan orang lain, tidak simpatik, suka bertengkar, miserly.
Pada dasarnya pasangan ini adalah pasangan yang baik. Anda saling melengkapi. Virgo bisa melakukan pekerjaan yang rumit dan taurus bisa membuat garis yang besar. Hubungan ini berpotensial untuk menjadi sebuah hubuangn yang kuat. Orang Taurus sangat kuat dan bisa diandalkan dan benar-benar melengkapi kebutuhan Virgo-praktis dan merendah, tidak ada bisnis yang tak pasti. Mereka berdua berbicara bahasa yang sama. Kedua lambang bumi negatif ini sangat ketergantungan, berhati-hati, terkadang menakutkan apabila tidak diketahui. Taurean ( orang Taurus) dan Virgoan (Orang Virgo) berbicara bahasa yang sama dan menjadi pasangan yang serasi. Berjuanglah.

TAURUS-LIBRA
Taurus                                                                                    Libra
Lambang: Sapi jantan                                                             Lambang: Timbangan
Planet: Venus                                                                          Planet: Venus
Bumi-Tepat-Negatif                                                                Udara-Cardinal-Positif

LIBRA SECARA SINGKAT
Lambang bintang dari seorang hakim, seorang duta
Kepribadian: diplomatis, mempesona, santai, seimbang, bimbang, ketergantungan, berpikiran terang, waspada, berubah-ubah, penuh jiwa seni.
Sifat Positif: Indah dan mempesona, adil dan seimbang, diplomatis, mempesona, Cerdas, Waspada.
Sifat Negatif: santai, kadang-kadang malas, Egoisdan berubah-ubah, Terikat, tidak tulus
Libra dan Taurus, dikuasai oleh Venus, cinta dan keindahan dalam kehidupan. Tetapi taurus dan Libra memiliki mental yang berbeda dan ketika semuanya menjadi sulit, dan semuanya akan menjadi semakin sulit bagi pasangan ini. Pendekatan Taurus yang lamban terhadap kehidupan berarti sebuah kelambanan bagi Libran. Taurean adalah orang yang lamban, diam adalah bagian dari sifat Taurus, ia akan membiarkan segalanya berjalan apa adanya.. Libra tidak pernah berhenti untuk menimbang-nimbang untung dan rugi dari sebuah situasi, bagaimanapun kecilnya atau tidak berartinya. Dan kemenangan dalam pertengkaran mulut sangatlah penting bagi seorang Libran- bahkan ini adalah hal yang paling penting dalam kehidupan. Orang Taurus mungkin akan diperlukan oleh Libra dalam membuat keputusan- karena Libran sangat sulit membuat sebuah keputusan. Taurus bukanlah orang yang tepat terhadap perkatannya. Ini bukanlah sebuah hubungan yang baik pada saat timbul masalah.

TAURUS-SCORPIO
Taurus                                                                                    Scorpio
Lambang: sapi jantan                                                              Lambang: Kalajengking
Planet: Venus                                                                          Planet: Pluto
Bumi-tepat-negatif                                                                  Air-tepat-Negatif


SCORPIO SECARA RINGKAS:
Lambang bintang seorang ahli mistis, atau penyelidik.
Kepribadian: cerdas, pasti, bergairah, enejik, mandiri, kasar, ingin membalas, stamina besar.
Sifat Positif: memiliki keinginan yang keras, penuh dengan kepercayaan diri dan bersifat magnetis, halus dan diplomatis, Berani, pintar dan menguasai.
Sifat negatif: Possesif, mendominasi, pencemburu dan licik, kasar, kejam dan sombong, terkadang keras.
Keduanya saling melengkapi dan menjadi satu. Taurus ingin seperti scorpio. Taurus adalah orang yang selama ini dirindukan oleh scorpio. Tentu saja jangan minta Scorpio mengakuinya. Taurus memberikan kesabaran yang dirindukan oleh scorpio. Ketika keduanya memutuskan untuk meraih sesuatu, pasangan ini bisa sangat menakjubkan apakah dalam bidang bisnis, perkawinan, partnersip atau cinta. Tetapi ada sebuah pengecualian. Oleh karena ini pelan-pelanlah- mereka harus belajar untuk mempergunakan bakat dan kekuatan masing-masing. Masing-masing memiliki sesuatu yang diperlukan oleh yang lain. Dalam hal emosional dan spiritual, mereka akan merasakan sedikit bperbedaan. Bagaimanapun juga jika mereka memutuskan untuk bersama, mereka akan saling setia.

TAURUS-SAGITTARIUS
Taurus                                                                        Sagittarius
Lambang: Sapi jantan                                     Lambang: Pemanah
Planet: Venus                                                  Planet: Jupiter
Bumi-Tepat-Negatif                                        Api-berpindah-Positif

SAGITTARIUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang pengacara, seorang pendeta.
Kepribadian: Idealis, jujur, tidak sopan, antusias, jujur dan berani, ambisius, penuh filsafat, sombong, pandai berargumen dan impulsif.
Sifat Positif: berani dan jujur, kuat, mandiri, Ingin tahu dan cerdas, dermawan, argumentatif dan impulsif.
Sifat Negatif: sombong dan agresif, terlalu percaya-diri, tidak memiliki strategi, kurang konsentrasi, tidak konsisiten dan kasar.
Hubungan ini bisa sangat menyenangkan tetapi tidak ada jamninan bahwa hubungan ini akan abadi. Taurus terlalu posesif bagi sagitarius dan Saggy (orang sagittarius) terlalu santai dan berterusterang. Taurean pada dasarnya kalem dan bahagia diamnapun ia berada tetapi Sagittarian ingin melakukan perjalanan dan melihat dunia. Saggy adalah orang yang optimis dan memiliki sedikit waktu dan kesabaran untuk kepresimisan dan kesedihan taurean. Keduanya jujur dan terus-terang, tetapi tentunya dengan perbedaan yang penting. Saggitarian akan selalu mengatakan apa adanya atau mengatakan apa yang ia pikirakan tanpa khawatir betapa buruknya kedengarannya. Taurean lebih sensitif dan tidak akan menyakiti dengan mengatakan yang sebenarnya, ia memilih untuk lebih tenang dan diam.

TAURUS-CAPRICORN
Taurus                                                                                    Capricorn
Lambang: sapi jantan                                                  Lambang: Kambing
Planet: venus                                                               Planet: saturnus
Bumi-Tepat-Negatif                                                    Bumi-Cardinal-Negatif

Lambang bintang Pendeta, seorang Administrator.
Kepribadian: keras kepala dan prktis, ambisius, prasangka, pendendam, diplomatis, tenang, egois, orthodok, pasti.
Sifat Positif: praktis dan effisien, kukuh, senang membantu, memiliki karakter yang kuat, logis, pendiam tenang, pekerja keras.
Sifat negatif: Penuh curiga dan dingin, egois, Pessimis, keras-kepala.
Ini adalah pasangan yang akan berhasil. Karena keduanya baik Sapi jantan maupun kambing sama-sama konservatif dan praktis. Mereka meneliti banyak hal dan bisa berbahagia apabila bersama. Keduanya juga ingin menggapai ke atas. Sekali mereka sampai disana mereka akan merasa nyaman dan aman dan juga damai. Kambing selalu memiliki sisi seorang artsi dan seniman dan sapi dan kambing sama-sama menyukai musik. Terdengar serasi kan? Taurean selalu memiliki selera humor yang tinggi dan cappy menyukai lelucon itu. Ini juga sebuah hubungan yang akan mencetak uang. Akan baik-masalah mungkin berawal ketika hubungan  menjadi bosan. Taurean orangnya terlalu diam dan Capricorn merasakan kurangnya antusiasme ini sedikit membuat frustasi. Bagaimanapun juga dengan adanya saling melengkapi dan dengan sedikit usaha mereka bisa mendaki bersama mencapai puncak.

TAURUS-AQUARIUS
Taurus                                                                                    Aquarius
Lambang: sapi jantan                                                  Lambang: Pembawa air
Planet: Venus                                                              Planet: Uranus
Bumi-Tepat-Negatif                                                    Udara-Tepat-Positif
Aquarius secara singkat

LAMBANG BINTANG SEORANG PENEMU, PENCARI KEBENARAN.
Kepribadian: Jujur, terkenal, amiable, pencari kebenaran, ragu-ragu, tidak effisien, manusiawi tetapi terlalu curiga, memiliki jiwa perlawanan, intuitif, memiliki pikiran yang luas dan tidak bias.
Sifat Positif: Jujur dan pencari kebenaran, manusiawi dan penyayang, Kreatif dan intuitif, berpikiran luas, populer dan ramah.
Sifat Negatif: Erratik, tidak efeseien, Eksentrik, Berubah, tidak convensional, pemberontak, Ragu-ragu.
Orang-orang Aquarius (Aquarian) bergerak lebih cepat dengan kecepatan cahaya, masa lalu, masa kini dan masa depan seperti dalam kedipan mata. Orang-orang Taurus (Taurean), bagaimanapun juga hanya ada sekarang, disini dan pada satu masa, yaitu masa kini, satu-satunya yang menarik perhatiannya. Aquarian, bagaimanapun juga, mungkin akan tersesat di masa depan untuk waktu yang lama, agak sedikit terlupa untuk kembali kemasa sekarang, sebuah pernyataan yang agak sedikit membingungkan bagi Taurean. Keduanya benar-benar berada pada frekuensi yang berbeda. Tidak ada sesuatu yang bisa mereka perbincangkan bersama padahal lambang air-air seharusnya memiliki banyak hal yang mereka bisa diskusikan, tidak pernah berhenti menumpahkan semua pengetahuan yang dikumpulkan sepanjang perjalana ke masa depan dan masa lalu. Sapi jantan, penuh dengan fakta-fakta praktis dan naluri yang baikdan membutuhkan waktu yang lama untuk pemanasan. Sudah sangat nyata, mereka harus bekerja-sama karena mereka harus saling belajar satu sama lainnya.

TAURUS-PISCES
Taurus                                                                        Pisces
Lambang: sapi                                                             Lambang: Ikan
Planet: Venus                                                              Planet: Neptunus
Bumi-tepat-Negatif                                                     Air-berpindah-Negatif

PISCES SECARA RINGKAS
Lambang bintang seorang pemimpi, pemuja
Kepribadian: Puitis, terkadang bergantung pada mood, sangat sensitif, tidak praktis, penuh rahasia, mengorbankan diri-sendiri, terhanyut, suka melarikan diri, halus
Sifat Positif: Liberal dan sensitif, Halus dan penyayang, Progresif dan baik hati, Persuasif, mencintai dengan alami dan imajinatif.
Sifat Negatif: Tidak pasti, bimbang, santai, terkadang ceroboh, sulit untuk di mengerti, tidak praktis, kadang-kadang kurang seimbang.
Ini adalah pasangan yang bisa meneruskan hubungan mereka. Pisces yang pemimpi dan idealis akan sangat menguntungkan bagi Taurean yang tenang dan praktis. Tentu saja  tidak ada dentuman dan hubungan ini benar-benar memberikan rasa mana pada Piscean. Pisces adalah teman yang baik bagi Taurus karena kedua bintang ini hampir melakukan hal yang samamereka bisa bersenang-senang dan menjadi pasangan yang cocok. Bagaimanapun juga, tetapi sebelum Taurus dan Pisces dapat berteman dengan baik. Taurus mungkin mengira Pisces adalah orang yang bodoh dan lugu. Ikan juga berpikir bahwa Taurus terlalu kasar dan besar- begitu keras kepala dan terobsesi dengan uang. Ini adalah sebuah hubungan dimana kedua lambang bintang memiliki begitu banyak hal untuk diajarkan dan dipelajari satu sama lain. Jika keduanya beragumen mungkin tidak akan ada sebuah pemecahan yang jelas tetapi karena keduanya memiliki selera humor yang tinggi situasinya tidak akan terlalu meledak-ledak.

TAURUS-ARIES
Taurus                                                                                    Aries
Lambang: Sapi jantan                                                             Lambang: Kambing
Planet: Venus                                                                          Planet: Mars
Bumi-Tetap-Negatif                                                                Api-Cardinal-Positif.

ARIES SECARA RINGKAS
Lambang bintang seorang perintis, Petualang
Kepribadian: Spontan, menghibur, perintis, tidak sabar, sexy, bergolak, aktif, terkadang keras.
Sifat yang Positif: Pemberani, terus-terang, Enerjik, menghibur, Spontan dan aktif, pemikiran yang jelas.
Sifat yang Negatif: Egois, tidak sabar, Bangga dan mudah sakit hati, Brutal dan keras, Cemburu dan possesif, Tidak sabar dan kasar.
Aries, yang pasti, dalam satu arena dengan Taurus, yang keras kepala. Bagaimana menurut anda perpaduan ini? Aries memiliki saat-saat yang penuh kelembutan apabila ia sedang tidak sibuk mengejar ide-ide yang gila tanpa memperdulikan apapun. Dan orang-orang Taurus memiliki saat berimajinasi, bijaksana apabila ia sedang tidak terlalu tenggelam memikirkan ide-ide gila Aries. bAgaimanapun juga kita tidak bisa begitu saja mengabaikan perbedaan yang sangat jelas ini. Motivasi diri mereka membuat mereka sangat berbeda seperti sebatang kapur dan sebatang keju. Aries membutuhkan keajaiban- sebuah keajaiban yang membuat hidup mereka menarik. Taurus membutuhkan  istirahat dan keseimbangan, yang membuatnya cukup puas terhadap diri sendiri dan praktis. Anda berdua memiliki arah yang berbeda.

Bagaimana Orang Lain melihat Anda

Image anda di hadapan publik

Temukan bintang yang mempengaruhi kelahiran anda
Apakah anda tahu bahwa anda memiliki bintang yang mempengaruhi anda berdasarkan jam kelahiran. Jadi anda tahu tanggal kelahiran anda dan hal itu menentukan lambang matahari anda. Lambang bintang itu ditentukan oleh waktu pada hari atau malam ketika anda lahir. Tanda zodiaklah yang terlihat di cakrawala saat anda terlahir kedunia ini.
            Lambang matahari ini melambangkan jati diri anda. Lambang bintang anda, bagaimanapun juga menunjukkan bagaimana anda ada di dunia ini. Hal ini menjelaskan diri anda, image luar anda dan bagaimana orang lain melihat anda. Anda boleh memilih untuk mengetahui kepribadian luar anda.
            Tentu saja, beberapa pandangan sejauh ini mengatakan bahwa bintang yang berpengaruh pada jam anda lahir kedunia inilah yang berpengaruh sampai anda berumur 30 tahun dan bukan bintang anda yang berpengaruh. Ini mungkin adalah saat anda mengetahui bintang yang berpengaruh pada saat anda lahir. Waktu selalu memiliki arti yang penting. Jadi periksalah kapan anda terlahir dan kemudian periksalah waktu pada saat anda lahir.

Temukan bintang yang mempengaruhi anda

Waktu kelahiran anda                                  bintang yang mempengaruhi anda

5-7 pagi                                                           Taurus
7-9 pagi                                                           Gemini
9-11 pagi                                                         Cancer
11 pagi-1 siang                                                Leo
1-3 sore                                                           Virgo
3-5 sore                                                           Libra
5-7 sore                                                           Scorpio
7-9 malam                                                       Sagittarius
9-11 malam                                                     Capricorn
11 malam-1 malam                                          Aquarius
1-3 pagi                                                           Pisces
3-5 pagi                                                           Aries.

5-7 pagi
Bintang Taurus
Positif image
Anda adalah seorang murid yang baik, dan anda benar-benar perduli dengan pekerjaan yang ambil. Orang-orang menganggap anda sebagai orang yang mampudan merasa bahwa merekabisa bergantung pada nada. Tentu saja kadang-kadang anda merasakan terlalu banyak orang yang bersandar pada anda. Anda bersifat praktis dan sosial. Dalam hubungan manapun apa yang anda butuhkan adalah jaminan. Orang-orang yang mampu memperlihatkan emosinya sangat mudah menawan hati anda.

Image yang tidak terlalu positif
Sepanjang segala sesuatunya berjalan seperti yang anda inginkan, anda akan menjadi teman yang baik. Anda sangat tidak senang dengan orang-orang yang melanggar janji mereka atau telah mengecewakan anda. Anda bisa terbawa terlalu jauh dengan cepat oleh tindakan anda.

7 pagi-9 pagi
Bintang Gemini
Positif image
Anda sangat percaya diri. Anda memiliki selera humor yang tinggi- sangat tajam dan sangat cerdas. Anda adalah orang yang kuat. Anda sangat senang dengan orang yang ceria dan penuh dengan tawa. Kebosanan membuat anda takut. Anda ingin tahu mengenai sesuatu dan anda tidak bisa bergaul dengan orang yang berbeda dengan anda.


9 pagi-11 siang
Bintang Cancer
Positif image
Anda menyeruak  diantara orang-orang yang ramai, meninggalkan teman-teman anda di sekolah jauh di belakang. Anda adalah seorang pendengar yang baik dan merasakan bahwa semua orang datang apda anda untuk meminta nasehat dan bantuan. Anda juga seorang pembicara yang baik. Bahkan, jika anda merasakan bahwa anada tidak terlalu cantik maka akan membatalkan pesta yang anda sangat inginkan. Anda bahkan tidak akan datang.

Image yang tidak begitu positif
Berhati-hatilah bukan hanya dalam menjalani kehidupan ini dan juga dalam kehidupan di srekolah tanpa bergaul.
            Sifat anda yang selalu bertanya mungkin akan membuat orang lain bahwa anda sangat ingin tahu. Sebuah peringatan- jangan biarkan sisi diri anda yang terlalu ingin tahu membuat anda jauh dari pergaulan.

Bintang Leo
Positif Image
Anda adalah seorang yang bisa bergaul secara alami karena anda sangat menyukai orang-orang. Anda bisa sangat ramah dengan siapapun yang anda temui. Bagaimanapun juga, anda sangat hati-hati dalam memilih teman- semua orang yang anda ajak bergaul tidak seharusnya menjadi teman sejati anda. Anda tidak terburu-buru dalam mengubah pikiran seseorang, hal-hal tertentu dan kejadian atau peristiwa. Sebelum anda bertindak, anda memikirkan tentang sesuatu dengan cara yang lamban dan praktis. Anda adalah seorang teman yang setia bagi orang yang memperlakukan anda dengan baik. Anda, tentu saja, seperti singa atau seperti kucing dan nampak gagah.

Image yang tidak begitu positif
Anda kadang-kadang terlalu arrogan. Anda juga kadang-kadang dicap sebagai orang yang suka membanggakan diri. Anda bisa dipermalukan oleh orang lain- sebenarnya anda bisa membayangkan suasana yang memalukan- dan anda berpikir bahwa ini adalah hal yang paling buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

1 siang- 3 sore
Bintang Virgo
Image yang positif
Anda sangat bahagia memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda. Kenyamanan dan teman sangat berarti bagi anda. Anda memiliki standar yang tinggi dan anda berusaha keras untuk hidup dengan cara itu dan merasa sulit untuk bisa memaafkan diri sendiri jika nada tidak bisa memenuhi standar itu dan hidup dengan idealisme yang anada miliki. Anda terlalu perduli terhadap segalanya dan tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa sangat tidak perduli. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sangat emosional.

Image yang tidak terlalu positif
Sifat anda yang terlalu bergantung pada mood membuat orang-orang dan keluarga anda jengkel. Anda memiliki kecenderungan untuk  terlalu keras terhadap diri sendiri, menghakimi diri anda jika anda telah mengacaukan sesuatu. Tidak perlu menghakimi diri anda seperti itu selama berhari-hari jika semua yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan. Anda sangat tertutup karena sifat anda. Ini diperkirakan oleh orang-orang sebagai pesimisme dan mereka melihat andasebgaia orang sangat emosional. Anda memerlukan waktu untuk sendiri dan untuk bersantai.

3 sore-5 sore
Bintang Libra
Positif Image
Anda adalah pesona, dan mencintai kedamaian. Anda akan melakukan apapun untuk menghindari  segala sesuatu yang buruk. Bahkan, karena anda begitu mempesona dan mencintai kedamaian sehingga orangorang senang berada di sisi anda. Anda memiliki gaya yang sangat halus dan anggun dan teman anda terus berdatangan pada anda.
            Anda memiliki pandangan yang cukup tinggi terhadap kehidupan dan hal ini bisa saja memudarkan ambisi anda yang sebenarnya. Anda sangat pintar dalam menyembunyikan sakit-hati anda dari dunia, terutama jika nada kecewa dalam cinta. Bagi dunia, anda memperlihatkan sebuah senyuman yang selalu terlihat setiap saat. Anda benar-benar tidak menyukai konflik.

Image yang tidak begitu positif
Anda nampak tidak tulus atau berpura-pura karena anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat sosial. Orang-orang mungkin anda berpikir bahwa anda kurang ambisius, karena anda tidak mengungkapkan perasaan anda. Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak anda inginkan karena anda tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin anda dengar dan anda akan lebih senang menghindari pertengkaran.

5 sore-7 malam.
Bintang Scorpio
Positif Image
Anda adalah orang yang baik, setia dan seorang teman yang sangat berharga. Anda memiliki sisi yang bersahabat dan hangat yang tetap anda sembunyikan dari dunia- bukalah pertahanan anda dan ingatlah orang-orang yang anda sayangi. Anda membutuhkan dorongan dan keyakinan dari orang-orang yang anda sayangi dan yang benar-benar berarti bagi anda, terutama apabila anda merasakan bahwa anda salah. Anda nampak misterius, terutama bagi orang asing.

Image yang tidak terlalu positif.
Ketika anda merasakan bahwa anda telah salah- anda bisa kejam dan sulit untukbekerjasama- ‘dan ketika ia kejam, ia menakutkan- dan semua orang tahu hal itu. Anda memiliki kecenderungan untuk  bergantung pada mood dan anda sangat tidak tahan terhadap kritik. Anda benar-benar ingin semua orang percaya bahwa anda telah membuat duniasebuah tempat yang lebih baik untuk di huni! Lepaskan pertahanan anda dan biarkanlah dunia melihatmu sebagai orang yang bersemangat.

7 malam-9 malam
Bintang Sagitarius
Positif image
Anda bisa bersahabat dengan sangat mudah. Anda bisa berhubungan dengan baik dengan orang-orang dan ketika anda melihat diri anda sebagai seorang teman dengan mengidentifikasikan diri anda dengannya. Gaya anda yang bersahabat dan terbuka membuat nada memiliki teman yang baik yang masuk dan keluar dari kehidupan anda. Anda sangat jujur, nyaris tidak bercacat. Anda juga memiliki selera humor yang tinggi yang membantu anda untuk keluar dari situasi yang aneh yang mungkin muncul. Anda nampak sangat percaya diri dengan pandangan kehidupan yang positif dan optimis.
Image yang tidak terlalu positif
Anda mungkin menjadi terlalu peka terhadap kenyamanan seseorang- kejujuran penting tetapi demikian juga dengan perasaan. Mungkin anda bisa belajar untuk mengatakan kebenaran tanpa menyakiti orang-orang dan mungkin anda akan merasakan diri anda berada dalam situasi yang aneh Banyak teman itu penting tetapi anda memiliki kecenderungan untuk mengabaikan teman yang penting dan spesial. Anda perlu memupuk persahabatan dalam kehidupan.

9  malam-11 malam
Bintang Capricorn
Positif Image
Anda biasanya nampak tenang, teratur dan pendiam. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sederhana dan sangat lembut dan tentu saja kebaikan anda ini tidak kentara. Sifat anda yang mencintai membuat orang-orang tertarik pada anda. Anda membuat orang-orang benar-benar tenang dan mereka bergerombol mendekati anda. Kekuatan anda untuk berkonsentrasi sangat menakjubkan dan ketika anda menemukan teman yang tepat hasilnya juga akan sangat fenomenal.
            Jika anda menumpahkan pikiran anda kedalam hal itu,anda bisa melewati hal-hal yang bersifat akademis dengan mudah. Apa yangbenar-benar anda butuhkan adalah kepercayaan diri yang besar.

Image yang tidak begitu positif
Image anda akan sangat bagus jika anda menyediakan waktu untuk mempromosikan diri.. Anda sangat tenang dan hal ini bisa membuat anda nampak sedikit standofish.. selera humor bukanlah titik yang kuat dan anda bisa tahan jika orang-orang mempermainkan anda. Anda juga tidak bisa toleran jika orang-orang menyebarkan issu yang nampaknya tidak terlalu penting bagi anda.

11 malam-1 pagi
Bintang Aquarius.
Positif image
Kepribadian anda adalah modal anada yang terbesar- ini adalah sebuah kekuatan sosial. Padukanlah hal ini dengan kecerdasan anda dan dengan lelucon-lelucon anda yang lucu dan anda benar-benar seorang yang sangat sosial. Anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki kemampuan untuk merasakan kepribadian dibalik penampilan- benar-benar memiliki indera keenam dalam hal menilai orang-orang dengan benar. Anda secara total akan merasakan nyaman dan santai dengan adanya banyak orang disekitar anda- tetapi anda harus tahu dan percaya pada orang-orang terlebih dahulu. Anda bisa menghasilkan jawaban yang logis pada pertanyaan dan masalah yang bersifat sangat emosional dan membuat orang-orang merasa seimbang. Anda bisa berteman dengan siapapun, bahkan orang yang asing bagi anda.

Image yang tidak begitu positif
Anda memiliki kecenderungan untuk menilai orang-orang dengan keberhasilan mereka- keseimbangan rekening di Bank, uang, mobil, rumah dll. Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang baru tetapi ingatlah bahwa yang tua itu sangat berharga, layaknya emas- ini adalah sebuah peribahasa yang sangat terkenal. Sifat anda yang tenang dan mandiri dapat membuat orang-orang berpikir bahwa anda tidak emosional, terkadang tidak memiliki hati. Anda membiarkan pikiran anda mengatur hati anda dalam banyak kesempatan- logis itu penting, ya tetapi jangan biarkan hal ini menjadi kekuatan dasar dalam kehidupan anda.

1 pagi-3 pagi
Bintang Pisces
Image yang positif
Anda adalah seorang yang sangat sensitif. Anda tidak akan pernah bisa membuat pertahanan yang tinggi dan masalah orang lain dan masalah sosial akan selalu membebani anda. Tetapi kemudian  biarkan orang lain juga mengerti diri anda.
            Anda selalu nampak tenang dan kalem. Anda sangat pintar dalam memecahkan permasalahan dan juga bisa menyelesaikan krisis sepanjang masalah dan krisis ini bukan milik anda. Inilah alasan mengapa orang-orang senang datang menemui anda ketika mereka sedang bermasalah.. anda juga muncul sebagai seorang yang pemalu, tidak seperti orang-orang yang pemalu tetapi standofish.

Image yang tidak terlalu positif
Anda merasa sangat sulit untuk memaafkan  dan melupakan luka lama dan rasa sakit. Ketika anda dilukai oleh seseorang anda nampaknya tidak terpengaruh tetapi sebenarnya anda menanggapinya dengan sangat serius. Bahkan anda akan memperlihatkan dua sifat karena rasa sakit hati ini. Tidak seperti luarnya yang nampak sangat tenang anda sebenarnya tidak tenang sama sekali. Anda juga bisa nampak sangat bersahabat pada suatu saat dan menit berikutnya anda nampak berbeda. Anda harus belajar untuk melupakan dan memaafkan masa lalu dan melanjutkan kehidupan tanpa terpengaruh oleh rasa sakit.

Bintang Aries
Positif image
Anda adalah orang yang sangat spontan. Kespontanan anda membuat anda menarik orang-orang di sekitar anda. Anda riang dan sangat bersahabat. Anda memiliki rasa humor dan pandangan anda terhadap kehidupan membuat anda selalu muda. Hal ini membuat anda mampu bergaul dengan lawan jenis
Image yang tidak begitu positif
Anda akan merasa sangat sulit untuk menyembunyikan perasaan anda, terutama jika seseorang telah membuat anda marah. Anda tidak suka mengubah pikiran anda atau berpikir kembali, dan anda dapat merasakan bahwa anda dipojokkan dan terpaksa harus melakukan hal itu- dan kemudian anda nampa menjadi orang yang terlalu cepat marah.

Keuangan
Uang bicara. Uang bertindak. Uang yang memberikan perintah. Uang membuat kita senang, tetapi saya mempelajari sebuah peribahasa yang lebih baik. Uang mungkin adalah hal kedua dalam dunia ini, tetapi kebanyakan dari kita mapan karena hal uang. Uang, marilah kita akui, adalah kekuatan dan kenyamanan dan dan juga kebahagiaan. Orang-orang yang mengatkan bahwa uang adalah sampah, sebenarnya sangat mencintai uang. Uang sangatlah penting.
            Oleh karena itu, ramalan tentang keuangan ini adalah untuk anda. Kekayaan menumpuk tetapi manusia semakin menua adalah dua hal yang berbeda. Uang ini adalah akar dari kejahatan juga merupakan hal yang berbeda. Bagi kita, manusia biasa, uang sangatlah berarti.

Profesi
Pelukis, Arsitek, Pembangun, Penyanyi, Pengawas, Penjual barang seni, Banker, Fotografer, Petani, Penyiar kepuasan …….55 %

Bisnis
Obat kimia, Perfilman, Pabrik, Perhiasan, Real Estate. Kepuasan……60 %

Pekerjaan
Tukang kebun, Akuntan, Model, Perancabf busana, Dekorator interior, Stenografer, Kepala tukang masak, Travel agen. Kepuasan……54 %

Jumlah Total
80 % dalam hal kekayaan

Untuk waktu luang
Angkat berat, Kerja seni, Pertanian, Penyanyi, Penari, Stoker, Makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar