Kamis, 21 Maret 2013

Aries


Misteri Cinta Aries

21 Maret – 20 April

Menjadi orang yang punya daya tarik, mendominasi dan sedikit bersemangat, anda mungkin akan mudah sekali membuat orang-orang di sekitar anda jatuh cinta. Hubungan anda dengan orang lain adalah hubungan yang sering mengalami kekacauan dan penuh dengan badai, dan biasanya hanya pada batas fisik saja. Kisah cinta bagi anda tidak akan berarti apa-apa tanpa seks, karena anda lebih percaya pada penyatuan dua tubuh daripada pikiran. Pria Aries adalah pria yang jantan dan tampan, sangat menarik bagi jenis wanita tertentu.. Kekasaran dalam diri anda mungkin akan membuat orang yang lebih sensitif menjauh dari  anda. Ketika sedang jatuh cinta orang-orang Aries atau para Arian akan sangat senang membuat kejutan bagi pasangan mereka, dan biasanya ia adalah seorang suami atau istri yang baik. Kebanyakan para Arian (orang-orang Aries) adalah orang-orang yang romantis dan puitis dan pasangan mereka, siapapun orrangnya, akan memperoleh pengalaman yang fantantis- tidak pernah merasakan masa yang membosankan. Orang-orang Arian memiliki kecenderungan untuk mudah jatuh cinta dan juga melupakannya dengan cepat.

Kepribadian Aries

Aries adalah lambang pertama dalam Zodiak, yang secara umum dianggap sebagai salah satu lambang yang fundamental dan penting, tidak hanya menjadi bagian dari tata surya, akan tetapi juga bermandikan cahayanya.
            Kekerasan dan Seks (seperti layaknya film-film India) sangat berpengaruh dalam karakter orang-orang Arian, yang selalu mendorong dan mendobrak. Aries adalah seorang yang extrovert, yang senang berkuasa dan antusias, bahkan terkadang sangat sabar dan tidak memiliki rasa takut. Oleh karena itu, ia sangat mandiri dan sangat bergantung pada diri-sendiri, yang tidak memiliki saingan.
            Batasan anda yang paling utama adalah harga-diri dan egoisme, dan kurangnya kedewasaan. Kekasaran anda terkadang menghalangi anda untuk mendapatkan keuntungan yang seharusnya menjadi bagian anda. Anda juga kekurangan taktik dan juga diplomasi, tetapi terkadang anda bisa dermawan dan sangat terbuka. Polos dan terang-terangan, sering sekali membuat anda menyakiti orang lain tanpa sengaja.
            Rata-rata orang Arian adalah orang-orang yang sangat terpengaruh oleh waktu, yang dengan kuatnya di pengaruhi oleh emosi. Ia bisa menerjang kedepan, karena kekuatan dan persaingan yang ia miliki. Ia juga sangat pemberani dan sangat setia, keduanya adalah sifat-sifat yang sangat berharga! Ia adalah orang yang sangat tepat untuk diajak bekerjasama ketika anda sedang menghadapi petualangan yang baru.
            Bagaimanapun juga, tidak bisa disangkal lagi bahwa orang-orang Arian adalah orang-orang yang memiliki ego yang sangat besar, menganggap dirinya raja. Dengannya, tidak ada istilah setengah-setengah dan ia akan berusaha untuk mengejar tujuannya. Ia juga memiliki kekuatan untuk melakukan hal itu, dan tetap saja meneruskannya walaupun ia sudah tidak ditemani oleh siapapun. Tetapi para Arian harus beruasaha untuk berusaha untuk mengendalikan diri dan menguasai diri. Kekuatan dan dinamisme yang anda miliki dapat membawa anda ke tempat yang tinggi.
            Tingkah-laku anda pada lawan jenis dan sex itu sendiri adalah bagian dari keseluruhan total kepribadian anda- langsung dan keras. Anda tidak ahli ketika berurusan dengan kehalusan tutur kata dan kecerdikan. Anda terlalu berkuasa! Bagaimanpun juga, anda juga bisa mengatasi persoalan yang pelik, tidak menyerah dan melawan secara langsung dan terang-terangan. Bahkan, anda anda akan bersaing secara positif.
            Hanya sedikit orang yang bisa mengalahkan anda sebagai seorang administrator, karena anda dengan mudahnya bisa memperoleh kekuasaan, memperoleh rasa hormat dalam masyarakat. Anda tidak terlalu senang berbicara, terbungkus dalam diri anda sendiri. Anda juga tidak terlalu senang bersosilisasi, walaupun anda sebenarnya pribadi yang mengesankan.
            Sering sekali, orang-orang memanfaatkan anda,karena ketidakberdayaan seorang Arian. Anda tidak mendapatkan kembali bantuan dan kerjasama yang anda berikan dari orang-lain, terkadang bahkan tidak dari keluarga anda.

Anda sebagai seorang teman
Anda adalah seorang teman yang hangat, tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah. Anda mengharapkan ketulusan dan kesetiaan yang total, dan mau untuk melakukan hal yang sama. Secara singkat, anda adalah seorang teman yang baik dan seorang musuh yang tangguh.

Anda sebagai seorang Ayah.
Anda sering sekali memaksakan kehendak anda pada anak-anak anda. Anda merindukan hari dimana anak-anak anda akan memiliki minat yang sama dengan anda, anda merasa sangat sulit untuk menerima bahwa  anak-anak anda memiliki minat tersendiri. Anda mungkin akan memiliki anak-anak yang pemalu, anak yang pendiam, tidak seperti diri anda yang sangat energik dan terang-terangan, dan anda harus belajar untuk menghormati minatnya, untuk menghindari terjadinya keretakan.

Anda sebagai seorang ibu
Anda adalah seorang ibu yang ambisius jika dihubungkan dengan anak-anak anda, anda tidak memanjakan mereka dengan uang sehingga mereka akan bersenang-senang. Kepribadian anda yang kuat membuat anda seorang ibu bagi anak laki-laki, dan anda akan memperlakukan anak perempuan anda dengan cara yang sama. Anda akan berjuang mati-matian demi anak-anak anda. Walaupun anda toleran tetapi anda harus memilih strategi yang lebih tepat.

Tinjauan dari Dekan anda
Setiap lambang bintang meliputi 30 derajat dari zodiak. Ini bisa lebih jauh lagi di bagi menjadi tiga dekan 10 derajat masing-masingnya. Oleh karena itu, walaupun anda terlahir antara tanggal 21 Maret dan 21 April dan diklasifikasikan sebagai bagian dari lambang bintang Aries, sifat anda akan berbeda, jadi mari kita lihat apa kata dekan anda tentang diri anda.

Jika anda terlahir antara Maret 21 dan Maret 31 ( dekan yang pertama) planet yang menguasai anda adalah Mars. Ini adalah dekan yang sangat explosif. Kelebihan energi akan mengarahkan anda pada pertengkaran dan pertikaian. Kendalikanlah rasa marah dalam diri anda dan juga lidah anda. Penyakit yang tiba-tiba mungkin akan menyerang anda pada umur antara 42 dan 56. Pada saat anda berumur 28 tahun (tahun mars dalam astrologi India) anda akan menemui masa kejayaan.

Jika anda terlahir antara 1 April dan 10 April ( dekan yang kedua) maka yang mempengaruhi anda adalah Matahari, yang membuat anda menjadi orang yang ambisius tetapi idealis dan baik-hati, dengan sifat-sifat pemimpin, demikian juga penuh dengan kreatifitas

Jika anda terlahir antara tanggal 11 April dan 20 April ( dekan yang ketiga) yang dikuasai oleh Jupiter, anda menyukai hal-hal yang baik dalam kehidupan dan tidak keberatan membayar untuk mendapatkannya. Pengetahuan anda, kedermawanan dan intuisi anda akan membuat anda cocok dalam posisi pekerjaan apapun.

Dua kepribadian anda.
Jika anda terlahir antara Maret tanggal 19-22, maka anda dipengaruhi oleh bintang Pisces /Aries.
Terjadi kontradiksi dalam hal ini, seperti yang dikatakan oleh ahli puisi metafisika Jhonn Donne. Agresif, pemalu, terang-terangan, berfokus pada tindakan, pemalas, romantis tetapi pragmatis, kesimpulan saya adalah ada banyak sifat dalam diri anda akan tetapi anda sendiri tidak memahaminya. Saya tahu hal ini terdengat aneh dan bodoh atau terlalu waspada dan berhati-hati. Perpaduan antara imajinasi dan energi. Tahun-tahun yang penuh dengan peristiwa adalah 3, 9, 12, 18, 21, 27, 30, 33, 36, 39, 42, 45, 51, 54, 57, 60, 63, 66, 69, 72, 79, 81.

Jika anda terlahir antara 18-22 April, maka anda akan dipengaruhi oleh bintang Aries /Taurus.
Lambang kekuatan. Jenis cinta yang langka, warna, rancangan, arsitektur, dan musik. Sisi yang bersifat fisik dan artistik yang membuat anda menjadi orang yang karismatik. Masalah ego akan menghancurkan kehidupan anda yang baik dan nyaman. Seorang atlit, seorang prajurit/jenderal, musisi/ konduktor, ahli kimia/ ahli farmasi/ilmuwan, mungkin baik bekerja pada tempat yang berhubungan dengan kimia, gas, mineral, tembaga, gen, besi, baja. Penyakit anda bisa saja berupa ketidaknormalan kelenjar, kerongkongan, anus, sakit kepala, insomnia, luka, dan masalah mata. Sangat keras kepala, pasti, biasanya sukses. Keuangan anda baik. Tahun yang penting 6,9, 12, 15, 18, 21, 24, 36, 42, 51, 60, 66, 69, 72, 91.

Keberuntungan anda
- Nomer keberentungan                      : 9, 18, 27, 36, 54, 63, 72 (kelipatan 9)
- Warna keberuntungan                       : Biru, biru-kehijauan
- Hari keberuntungan                          : Jumat, kadang-kadang senin
-Tumbuhan keberuntungan                 : Bunga Violet, desi, bunga terompet kecil, ivy.
- Permata keberuntungan                    : Turquoise
- Jimat keberuntungan                         : Lambang sekop.


Apakah anda sepasang Kekasih

ARIES-ARIES
Aries                                                                Aries
Lambang: Kambing gunung                           Lambang: Kambing gunung
Planet: Mars                                                    Planet: Mars
Api- cardinal- Positif                                      Api-cardinal- Positif.



Aries secara ringkas
Lambang bintang seorang perintis, Petualang
Kepribadian: Spontan, menghibur, perintis, tidak sabar, sexy, bergolak, aktif, terkadang keras.
Sifat yang Positif: Pemberani, terus-terang, Enerjik, menghibur, Spontan dan aktif, pemikiran yang jelas.
Sifat yang Negatif: Egois, tidak sabar, Bangga dan mudah sakit hati, Brutal dan keras, Cemburu dan possesif, Tidak sabar dan kasar.

Pasangan yang tidak mengenal rasa takut ini siap untuk menapaki petualangan yang baru. Tidak mau menunggu lagi dan berpikir. Ketika dua kambing memutuskan untuk bersatu- atau saling mengaitkan tanduk mereka. Tentu saja jumlah keberhasilan yang akan diperoleh sangat fenomenal tetapi demikian juga dengan kemungkinan kegagalan akan mencapai jumlah yang sama. Adalah awal yang baik bagi anda dengan resiko yang ada, petualangan dan halangan, anda mungkin akan menemui kekecewaan. Seperti dua api kecil yang akan membuat sebuah api yang sangat besar. Ketika Mars bertikai dengan Mars maka hasilnya adalah sebuah perang nuklir dan tank-tank dan pasukan perang. Kuncinya adalah untuk selalu berusaha menghindari pertengkaran- memberikan ruangan bagi masing-masing. Anda berdua mungkin menggapai tempat yang tinggi apabila bekerjasama dengan baik.

ARIES-TAURUS
Aries                                                                Taurus
Lambang: Kambing gunung.                          Lambang: Sapi jantan
Planet : Mars                                                   Planet: Venus
Api-Cardinal-Positif.                                      Bumi- Tidak berubah-Negatif.


Taurus secara singkat
Lambang bintang seorang Pembangun, seorang produser.
Kepribadian: Baik hati, pragmatis, materialistik, praktis, artistik, mementingkan diri-sendiri, berhati-hati, bisa dipercaya, bisa dipercaya, sabar dan keras kepala.
Sifat Positif: Praktis, bisa dipercaya, artistik, dermawan, stabil dan loyal, manusiawi dan baik hati.
Sifat Negatif: Keras-kepala, Possesif, berprasangka, kasar dan malas, mementingkan diri sendiri, memiliki pandangan yang terbatas.
Aries, yang pasti, dalam satu arena dengan Taurus, yang keras kepala. Bagaimana menurut anda perpaduan ini? Aries memiliki saat-saat yang penuh kelembutan apabila ia sedang tidak sibuk mengejar ide-ide yang gila tanpa memperdulikan apapun. Dan orang-orang Taurus memiliki saat berimajinasi, bijaksana apabila ia sedang tidak terlalu tenggelam memikirkan ide-ide gila Aries. Bagaimanapun juga kita tidak bisa begitu saja mengabaikan perbedaan yang sangat jelas ini. Motivasi diri mereka membuat mereka sangat berbeda seperti sebatang kapur dan sebatang keju. Aries membutuhkan keajaiban- sebuah keajaiban yang membuat hidup mereka menarik. Taurus membutuhkan  istirahat dan keseimbangan, yang membuatnya cukup puas terhadap diri sendiri dan praktis. Anda berdua memiliki arah yang berbeda.

ARIES- GEMINI
Aries                                                                Gemini
Lambang: Kambing Gunung                          lambang: Orang kembar
Planet: Mars                                                    Planet: Merkurius
Api- cardinal- Positif                                      Udara-tidak tetap-Positif.

Lambang bintang dari seorang Penemu, seorang Artis
Kepribadian: Secara mental sangat enerjik dan suka melakukan penyelidikan, selalu gelisah, artistik, kontras, jelas, cerdas, cakap, bahagia dan penuh kegembiraan.
Sifat Positif: Cerdas dan menyenangkan, Cakap, Brilian,antusias, Diplomatis dan penuh strategi, Gembira dan santai.
Sifat yang negatif: Bimbang, tidak tetap, berfokus pada diri-sendiri, Ceroboh, Cuek dan kejam, kekurangan kekuatan.

Aries dan Gemini memiliki bakat menjadi orang yang cerdik. Mereka berdua kreatif dan keduanya adalah orang idealis. Aries penuh dengan pesona dan Gemini memiliki sifat yang terus-terang dan berani. Perpaduan yang cocok. Mereka berdua memiliki keingingan yang besar terhadap kekayaan dan memiliki kekuatan yang besar. Tetapi mereka menuangkan semua energi mereka pada hal yang membuat mereka tertarik hanya pada saat itu. Mungkin hanya untuk dua atau tiga bulan kemudian menghilang. Inilah alasan yang membuat mereka terkadang berhasil. Mereka melihat, bertindak dan bahkan bertingka-laku seperti anak-anak, baik sendiri atau bersama-sama. Kejujuran adalah sifat mereka, tetapi kadang-kadang kejujuran itu bisa menghilang dalam diri mereka berdua. Bagaimanapun juga dari semuanya, bersama mereka bisa berlayar menuju negeri penuh dengan susu dan madu. Berdua mereka mungkin akan menemukan mimpi mereka daripada melakukan perjalanan itu sendiri.

ARIES-CANCER
Aries                                                                            Cancer
Lambang: Kambing gunung                                       Lambang: Singa
Planet: mars                                                                 Planet: Matahari
Api-Cardinal-Positif                                                   Api-Cardinal-Positif.

Cancer secara singkat
Lambang dari seorang guru, seorang nabi
Kepribadian: Sensitif dan simpatik, selalu bergantung pada mood, ulet, ambisius, penyayang, berbakat sebagai cenayang.
Sifat positif: Ulet, sensitif, Simpatik dan fisik, Persuasif, Setia dan idealis, Imajinatif.
Sifat Negatif: Bergantung pada mood, terombang-ambing, tidak bisa memaafkan, Pessimis, begitu mudah terluka.

Perpaduan ini mungkin dimulai dengan ledakan-ledakan. Tetapi dengan cepat air akan menenangkan suasana dan hanya desisan yang akan tersisa. Bagi Aries, hidup adalah sebuah tantangan yang besar. Ia harus mencari halangan dan kemudian cinta akan datang untuk mencari cara mengatasinya. Apa arti hidup tanpa persaingan? Pendekatan orang-orang Cancer atau para Cancerian pada kehidupan sangatlah lamban, hati-hati dan penuh dengan misteri. Seekor kepiting akan bergerak maju-mundur secara perlahan tidak pernah langsung seperti layaknya kambing gunuang. Orang-orang Aries sangat yakin akan kekuatannya dan ketika terluka kambing ini akan sangat marah. Seekor kepiting walaupun mereka rapuh, saat mereka terluka mereka akan  masuk ke rumah mereka. Jadi sangatlah jelas perbedaan yang ada antara seorang aries dan cancer. Api yang penuh dengan semangat, Air yang pasrah mengalir. Tetapi jika keduanya memiliki waktu untuk saling mengerti satu sama lain maka kepiting dan kambing gunung bisa saling bergandengan tangan menuju bulan atau Mars.

ARIES-LEO
Aries                                                                Leo
Lambang: Kambing gunung                           Lambang: Singa
Planet: Mars                                                    Planet: Matahari
Api-Cardinal-Positif                                       Api-pasti-Positif

Leo secara singkat.
Lambang bintang seorang raja, seorang kekasih.
Kepribadian: Arrogan dan bangga, mendominasi dan percaya diri, dapat dipercaya, impulsif, dermawan bagi yang membutuhkan. Sombong tetapi sangat berani. Waspada dan ego selalu terlihat.
Sifat Positif: Dermawan, penuh harga-diri, Hangat dan penuh cinta, Setia dan baik-hati, waspada, artistik, Dinamis aristokrat, Dramatik.

Sifat yang buruk: Keras, sombong, Arrogan dan impulsif, tidak sabar, bangga dan egois, terlalu percaya diri.

Singa tidak pernah membuang waktu dalam bersaing atau berusaha untuk menang. Apakah dia singa jantan atau singa betina. Diatas adalah selalu menjadi tempat mereka. Kambing gunung adalah seorang pemenang. Waktunya ia habiskan untuk menang, ambisinya adalah untuk menang, dan tempat dimana ia selalu melihat diri mereka sendiri adalah diatas. Sehingga terlalu sesak apabila singa dan kambing ingin selalu diatas. Apakah ada tempat untuk kalian berdua diatas sana?
Tentu saja anda berdua akan merasakan banyak kesenangan bersama-sama, tetapi anda harus berhati-hati agar tidak terbakar. Kedua lambang bintang menunjukkan perlunya penghargaan, dan jika mereka mau saling menghargai satu sama lain misalnya dengan bunga maka hubungan ini akan menjadi lancar dan nyaman- pasangan yang serasi. Keduanya memiliki kepribadian yang dinamis dan ingin menjalani kehidupan ini dengan sepenuhnya- tetes terakhir air jerukpun harus diminum. Dan malampun terang dengan cahaya. Mereka mungkin tidak ingin mengapai tempat yang sama tetapi mereka mungkin bisa mengambil jalan yang sama- dan istimewa.

ARIES-VIRGO
Aries                                                                            Virgo
Lambang: Kambing gunung                                       Lambang: Gadis
Planet: Mars                                                                Planet: Merkurius
Api-Cardinal-positif                                                    Bumi-Berpindah-negatif

Virgo secara singkat
Lambang: lambang bintang seorang pengritik, sekretaris
Kepribadian: sangat kritis, pasti dan methodikal, expresif, membeda-bedakan, analitik, tulus, masuk-akal, fisik.
Sifat Positif: Methodikal, Pasti dan masuk-akal, Expresif, Analitik, mampu membedakan.
Sifat Negatif: Terlalu senang mengritik, berpikiran sempit dan dingin, sangat sopan dan suka mencari kesalahan orang lain, tidak simpatik, suka bertengkar, pelit

Mereka sangat berbeda seperti malam dan siang. Aries membiarkan Virgo mengatur hidupnya, dan Virgo hanya mempercayai pikirannya. Virgo memiliki sifat yang murni dan penuh emosi, ia sebenarnya praktis. Aries adalah orang yang ceroboh atas kesehatan sehingga sering sekali sakit sedangkan Virgo sangat perduli dengan kesehatan mereka dan oleh karena itulah mereka bebas dari penyakit. Sangat benar apabila dikatakan bahwa keduanya sangat cepat menolong orang, mereka berdua merindukan kemurnian jiwa dan keduanya adalah makhluk yang idealis tetapi dalam pencarian mereka atas kebenaran putih yang bersinar mereka berdua memilih jalan yang berbeda. Mereka bisa belajar banyak hal jika mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan yang sama- Arian, dengan menuruti nasehat Virgo dan Virgo dengan membiarkan arian mempengaruhinya untuk mengurangi bebannya sepanjang perjalanan.

ARIES-LIBRA
Aries                                                                            Libra
Lambang: Kambing gunung                                       Lambang: Timbangan
Planet: mars                                                                 Planet: Venus
Api-Cardinal-Positif                                                   Udara-Cardinal-Positif.

Libra secara singkat
Lambang bintang dari seorang hakim, seorang duta
Kepribadian: diplomatis, mempesona, santai, seimbang, bimbang, ketergantungan, berpikiran terang, waspada, berubah-ubah, penuh jiwa seni.
Sifat Positif: Indah dan mempesona, adil dan seimbang, diplomatis, mempesona, Cerdas, Waspada.
Sifat negatif: Santai, kadang-kadang malas, bimbang, Egois dan berubah-ubah, ketergantungan dan tidak tulus.

Pasangan Aries-Libra ini secara umum adalah pasangan yang baik- mereka tidak akan pernah menyesal.
            Pesona Libra, kecerdasannya dan keselarasannya dipuja oleh aries. Agak sedikit sulit bagi kambing gunung yang bersahabat ini untuk menolak senyuman manis dan kata-kata libra yang juga manis. Aries suka mengejar dan para Libran suka dikejar. Para Libran akan tetap tenang dan stabil, tetapi timbanganpun bisa miring dan ledakanpun mungkin akan mengikutinya. Aries harus mengerti kebutuhan Libra untuk beristirahat, untuk mempertahankan keseimbangan dan ketenangannya- kesemuanya itu bukanlah sebuah pertandingan ataupun sebuah kemalasan. Bagaimanapun, Libra akan menghargai keingianan Aries untuk bebas dan secara insting ia tahu bahwa sangatlah sulit untuk menuntun Aries ke dalam sebuah pola kehidupan. Tentu saja jangan pernah meminta pada para Libran untuk memutuskan, ia akan bersifat keras- dan Aries, tidak.akan bermasalah.

ARIES- SCORPIO
Aries                                                                Scorpio
Lambang: kambing gunung                            Lambang: Scorpio
Planet: Mars                                                    Planet: Pluto
Api-cardinal-Positif                                        Air-tetap-Negatif.

Scorpio secara ringkas:
Lambang bintang seorang ahli mistis, atau penyelidik.
Kepribadian: cerdas, pasti, bergairah, enejik, mandiri, kasar, ingin membalas, stamina besar.
Sifat Positif: memiliki keinginan yang keras, penuh dengan kepercayaan diri dan bersifat magnetis, halus dan diplomatis, Berani, pintar dan menguasai.
Sifat negatif: Possesif, mendominasi, pencemburu dan licik, kasar, kejam dan sombong, terkadang keras.

Seekor kalajengking, seperti yang semua orang ketahui- sangat competitive, ingin menjadi yang pertama, tidak pernah menyerah dan hampir tidak pernah mengakui kekalahan. Cara satu-satunya bagi kambing untuk membuat hubungan ini berjalan dengan lancar adalah untuk membuat jarak yang aman,baik secara emosional dan mental, yang sangatlah penting. Bekerjasama dengan scorpio, adalah satu-satunya cara, jika kalah maka arieslah yang harus mengakui kekalahan itu. Tentu saja aries tidak akan pernah menyerang terlebih dahulu; selalu scorpiolah yang terlebih dahulu melakukannya. Dan Scorpio adalah ahli strategi yang nomer satu. Selalu bertahan, sangat pintar dan seorang penyerang yang tenang. Aries merasakan hal ini secara naluriah dan biasanya menerangkannya pada Scorpio. Seorang Scorpio, tidak pernah melupakan sebuah luka dan benar adanya jika terkadang Scorpio kadang melupakan cinta dan kebaikan. Kedamaian lebih baik daripada perang untuk kedua bintang ini karena kambing gunung adalah penyerang yang tangguh dan Scorpio, ahli strategi yang sangat hati-hati. Bagaimanapun juga bukan pasangan yang baik.

ARIES- SAGITTARIUS
Aries                                                                            Sagittarius
Lambang: kambing gunung                                        Lambang: Pemanah
Planet: Mars                                                                Planet: Jupiter
Api-Cardinal-Positif                                                   Api, berpindah-Positif.

Sagittarius secara singkat
Lambang dari seorang pengacara, seorang pendeta.
Kepribadian: Idealis, jujur, tidak sopan, antusias, jujur dan berani, ambisius, penuh filsafat, sombong, pandai berargumen dan impulsif.
Sifat Positif: berani dan jujur, kuat, mandiri, Ingin tahu dan cerdas, dermawan, argumentatif dan impulsif.
Sifat Negatif: sombong dan agresif, terlalu percaya-diri, tidak memiliki strategi, kurang konsentrasi, tidak konsisiten dan kasar.

Dua orang prajurit dalam lambang perbintangan tidak akan pernah mengabaikan satu persoalan mereka. Akan menjadikan urusan orang sebagai urusan mereka sendiri. Pasangan ini benar-benar saling menguras tenaga mereka jika mereka tidak pelan-pelan. Keduanya penuh dengan energi dan selalu siap untuk mencoba hal baru. Aries dan Saggitarius sangat cocok satu sama lain dan mereka memiliki idealisme yang sama, suka memanaskan sebuah diskusi dan mencoba membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk di huni. Tentu saja orang-orang saggitarius atau para saggy terkadang kurang taktik dan terlalu terang-terangan- tetapi ini tentu saja dikarenakan karena mereka terlalu jujur. Aries memuja  kejujuran Saggitarius karena mereka enggan untuk menceritakan yang sebenarnya- tetapi- menceritakan tidak bermasalah tetapi mereka tidak suka mendengar kebenaran tentang diri mereka sendiri. Getaran anatara kambing jantan dan Pemanah sangat baik dan keretakan kecil bisa dengan mudah dilupakan dan kemudian akan terang benderang dalam, sekejap. Perpaduan yang extrovert ini akan terikat dalam keberhasilan.

ARIES-CAPRICORN
Aries                                                                                        Capricorn
Lambang: kambing gunung                                                    Lambang: kambing
Planet: Mars                                                                            Planet: Saturnus
Api-Cardinal-Positif                                                               Bumi-Cardinal-Negatif

Capricorn secara singkat
Lambang bintang Pendeta, seorang Administrator.
Kepribadian: keras kepala dan prktis, ambisius, prasangka, pendendam, diplomatis, tenang, egois, orthodok, pasti.
Sifat Positif: praktis dan effisien, kukuh, senang membantu, memiliki karakter yang kuat, logis, pendiam tenang, pekerja keras.
Sifat negatif: Penuh curiga dan dingin, egois, Pessimis, keras-kepala.

Kedua lambang bintang ini adalah pendaki yang tangguh. Tetapi capricorn selalu ingin sampai ke atas- sehingga aries akan sendiri. Juga terlalu membosankan bagi Aries, sekali ia diatas lalu apa lagi yang bisa dilakukan? Kehidupan ini sangat membosankan tanpa tantangan. Capricorn bahagia bisa sampai keatas dan merasa aman di puncak, tidak merasa bosan. Capricorn sangat masuk akal dan membumi dan Aries cuek dan santai- bukan pasangan yang ideal. Kedua bintang ini egois- mungkin egois untuk alasan yang berbeda, tetapi keduanya memang egois. Aries emosional, cappricorn orangnya praktis. Capricorn mungkin adalah orang yang diam dan terlalu membosankan untuk seorang Aries. Aries terbang melampaui kehidupan dengan cara yang kekanak-kanankan. Orang capricornian, bagaimanapun juga, seseorang tidak bisa bekerja sama dengan hati yang tenang, mereka terlahir dengan kebijaksanaan dan kesabaran.

ARIES-AQUARIUS
Aries                                                                                        Aquarius
Lambang: kambing gunung.                                                   Lambang: pembawa air
Planet: Mars                                                                            Planet: Uranus
Api-Cardinal-Positif.                                                              Udara-tetap-Positif.

Aquarius secara singkat
Lambang bintang seorang penemu, Pencari kebenaran.
Kepribadian: Jujur, terkenal, amiable, pencari kebenaran, ragu-ragu, tidak effisien, manusiawi tetapi terlalu curiga, memiliki jiwa perlawanan, intuitif, memiliki pikiran yang luas dan tidak bias.
Sifat Positif: Jujur dan pencari kebenaran, manusiawi dan penyayang, Kreatif dan intuitif, berpikiran luas, populer dan ramah.
Sifat negatif: Tidak efisien, eksentrik, berubah-ubah, tidak konvensional dan suka memberontak, ragu-ragu.

Ini adalah perpaduan yang penuh dengan semangat, dan mereka sama-sama merasakan pesona. Baik Aries maupun Aquarius adalah pasangan yang energetik dan inventif, bahkan mereka tidak bisa melewatkan sesuatu yang baru dan bersemangat. Aries dan aquarius adalah pasangan yang memang tercipta satu sama lain, seperti api dan air. Mereka secara alami bisa saling mengerti dan selalu ada saluran komunikasi bagi mereka berdua. Para Arian mungkin bukan seorang pemimpi yang tidak praktis dan orang-orang Aquarian juga cukup gila dan inilah alasan kekompakan ini. Aquarius mungkin akan merasakan bahwa sifat amarah aries tidak menakutkan dan Aries mungkin akan merasakan bahwa Aquarian adalah orang yang sedikit keras kepala tetapi keduanya bisa saling bersenang-senang. Aries mengalir dalam suasana dan aquarians memiliki pendekatan yang hati-hati, tetapi kalau dalam hal menarik perhatian keduanya sama. Kedua lambang bintang ini tidak akan terganggu dengan apa yang terjadi kemarin- hari ini dan besok dimana telah terjadi sebuah tindakan.

ARIES-PISCES
Aries                                                                            Pisces
Lambang: Kambing gunung.                                      Lambang: Ikan
Planet: Mars                                                                Planet: Neptunus
Api-cardinal-Positif                                                    Air-berpindah-Negatif

Pisces secara ringkas
Lambang bintang seorang pemimpi, pemuja
Kepribadian: Puitis, terkadang bergantung pada mood, sangat sensitif, tidak praktis, penuh rahasia, mengorbankan diri-sendiri, terhanyut, suka melarikan diri, halus
Sifat Positif: Liberal dan sensitif, Halus dan penyayang, Progresif dan baik hati, Persuasif, mencintai dengan alami dan imajinatif.
Sifat Negatif: Tidak pasti, bimbang, santai, terkadang ceroboh, sulit untuk di mengerti, tidak praktis, kadang-kadang kurang seimbang.

Ikan kecil yang pemalu dan pendiam bukanlah tandingan dari kambing gunung yang keras dan bersemangat. Aries orangnya terbuka dan sangat competitif dan ia memiliki energi dan stamina untuk majuya ia adalah pejuang yang bersemangart. Orang-orang pisces atau piscean suka bersembunyi dari dunia- di bawah air, dibalik batu, melakukan hal yang dianggap perlu dan menghilang dari pandangan. Pisces adalah ahli melarikan diri, Aries suka meloncat tanpa memikirkan lagi. Apakah anda bisa menemukan tempat pertemuan keduanya. Ini adalah sebuah hubungan  yang tidak seimbang. Aries adalah zodiak yang ego-senter akan dengan mudah melukai pisces yang sangat sensitif, pisces yang bergantung pada mood dan baik hati, yang terkadang mengira bahwa belas kasihan adalah cinta. Dan Aries membenci kelemahan dan memuja kekuatan, berjuang tanpa rasa takut di depan, menyukai tantangan dan halangan dan suka keramaian. Pisces sangat senang menutup diri- di bawah lautan dengan aliran air yang tenang dan membuat dunia mereka sendiri.

Bagaimana Orang Lain melihat Anda
Image anda di hadapan publik

Temukan bintang yang mempengaruhi kelahiran anda
Apakah anda tahu bahwa anda memiliki bintang yang mempengaruhi anda berdasarkan jam kelahiran. Jadi anda tahu tanggal kelahiran anda dan hal itu menentukan lambang matahari anda. Lambang bintang itu ditentukan oleh waktu pada hari atau malam ketika anda lahir. Tanda zodiak inilahlah yang terlihat di cakrawala saat anda terlahir kedunia ini.
            Lambang matahari ini melambangkan jati diri anda. Lambang bintang anda, bagaimanapun juga menunjukkan bagaimana anda ada di dunia ini. Hal ini menjelaskan diri anda, image luar anda dan bagaimana orang lain melihat anda. Anda boleh memilih untuk mengetahui kepribadian luar anda.
            Tentu saja, beberapa pandangan sejauh ini mengatakan bahwa bintang yang berpengaruh pada jam anda lahir kedunia inilah yang berpengaruh sampai anda berumur 30 tahun dan bukan bintang anda yang berpengaruh. Ini mungkin adalah saat anda mengetahui bintang yang berpengaruh pada saat anda lahir. Waktu selalu memiliki arti yang penting. Jadi periksalah kapan anda terlahir dan kemudian periksalah waktu pada saat anda lahir.

Jam 5-7 pagi
Bintang Aries
Positif image
Anda adalah orang yang sangat spontan. Kespontanan anda membuat anda menarik orang-orang di sekitar anda. Anda riang dan sangat bersahabat. Anda memiliki rasa humor dan pandangan anda terhadap kehidupan membuat anda selalu muda. Hal ini membuat anda mampu bergaul dengan lawan jenis
Temukan bintang yang mempengaruhi anda

Waktu Lahir                                                                bintang yang berpengaruh
5-7 pagi                                                                       Aries
7-9 pagi                                                                       Taurus
9-11 pagi                                                                     Gemini
11-1 sore                                                                     Cancer
1-3 sore                                                                       Leo
3-5 sore                                                                       Virgo
5-7 sore                                                                       Libra
7-9 malam                                                                   Scorpio
9-11 malam                                                                 Sagitarrius
11 sore-1 pagi                                                              Capricorn
1-3 pagi                                                                       Aquarius
3-5 pagi                                                                       Pisces

Image yang tidak begitu positif
Anda akan merasa sangat sulit untuk menyembunyikan perasaan anda, terutama jika seseorang telah membuat anda marah. Anda tidak suka mengubah pikiran anda atau berpikir kembali, dan anda dapat merasakan bahwa anda dipojokkan dan terpaksa harus melakukan hal itu- dan kemudian anda nampa menjadi orang yang terlalu cepat marah.

7-9 pagi
Bintang Taurus
 Image yang positif
Anda adalah seorang siswa yang baik, dan anda sangat perduli dengan pekerjaan yang baik apapun yang anda pilih. Orang-orang menganggap anda sebagai orang yang mampu dan mereka merasa tergantung pada anda. Jelas sekali terkadang anda menyadari banyak orang yang bergantung pada anda daripada yang seharusnya. Anda sangat praktis dan bersikap sosial. Dalam hubungan manapun yang paling anda butuhkan adalah rasa nyaman. Orang-orang yang bisa menunjukkan perasaannya bisa dengan mudah membuat hati anda luluh.

Image yang tidak terlalu positif
Sepanjang segala sesuatunya berjalan seperti yang anda inginkan, anda akan menjadi teman yang baik. Anda sangat tidak senang dengan orang-orang yang melanggar janji mereka atau telah mengecewakan anda. Anda bisa terbawa terlalu jauh dengan cepat oleh tindakan anda.

9-11 pagi
Bintang Gemini
Image yang positif
Anda nampak sangat percaya diri. Anda memiliki rasa humor yang tinggi- sangat tajam dan sangat cerdas. Anda adalah orang yang sangat kuat. Anda senang berbaur dengan orang-orang yang gembira dan penuh dengan tawa. Kebosanan benar-benar membuat anda takut. Anda memiliki rasa ingin tahu terhadap apapun dan anda tidak bisa bergaul  dengan orang-orang yang tidak sama dengan anda.

Image yang tidak Positif
Terkadang anda adalah orang yang agresif dan memiliki gaya yang percaya diri yang dapat membuat orang-orang bereaksi dan membela diri. Rasa humor anda yang tajam terkadang melukai orang lain. Orang-orang tidak dapat menyadari bahwa sebenarnya anda menyembunyikan kerapuhan dan kelemahan anda dalam diri anda.

11 pagi-1 sore
Bintang Cancer
Positif image
Anda menyeruak  diantara orang-orang yang ramai, meninggalkan teman-teman anda di sekolah jauh di belakang. Anda adalah seorang pendengar yang baik dan merasakan bahwa semua orang datang apda anda untuk meminta nasehat dan bantuan. Anda juga seorang pembicara yang baik. Bahkan, jika anda merasakan bahwa anada tidak terlalu cantik maka akan membatalkan pesta yang anda sangat inginkan. Anda bahkan tidak akan datang.

Image yang tidak begitu positif
Berhati-hatilah bukan hanya dalam menjalani kehidupan ini dan juga dalam kehidupan di srekolah tanpa bergaul.
            Sifat anda yang selalu bertanya mungkin akan membuat orang lain bahwa anda sangat ingin tahu. Sebuah peringatan- jangan biarkan sisi diri anda yang terlalu ingin tahu membuat anda jauh dari pergaulan.

1 sore-3 sore
Bintang Leo
Positif Image
Anda adalah seorang yang bisa bergaul secara alami karena anda sangat menyukai orang-orang. Anda bisa sangat ramah dengan siapapun yang anda temui. Bagaimanapun juga, anda sangat hati-hati dalam memilih teman- semua orang yang anda ajak bergaul tidak seharusnya menjadi teman sejati anda. Anda tidak terburu-buru dalam mengubah pikiran seseorang, hal-hal tertentu dan kejadian atau peristiwa. Sebelum anda bertindak, anda memikirkan tentang sesuatu dengan cara yang lamban dan praktis. Anda adalah seorang teman yang setia bagi orang yang memperlakukan anda dengan baik. Anda, tentu saja, seperti singa atau seperti kucing dan nampak gagah.

Image yang tidak begitu positif
Anda kadang-kadang terlalu arrogan. Anda juga kadang-kadang dicap sebagai orang yang suka membanggakan diri. Anda bisa dipermalukan oleh orang lain- sebenarnya anda bisa membayangkan suasana yang memalukan- dan anda berpikir bahwa ini adalah hal yang paling buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

3 sore-5 sore
Bintang Virgo
Image yang positif
Anda sangat bahagia memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda. Kenyamanan dan teman sangat berarti bagi anda. Anda memiliki standar yang tinggi dan anda berusaha keras untuk hidup dengan cara itu dan merasa sulit untuk bisa memaafkan diri sendiri jika nada tidak bisa memenuhi standar itu dan hidup dengan idealisme yang anada miliki. Anda terlalu perduli terhadap segalanya dan tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa sangat tidak perduli. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sangat emosional.

Image yang tidak terlalu positif
Sifat anda yang terlalu bergantung pada mood membuat orang-orang dan keluarga anda jengkel. Anda memiliki kecenderungan untuk  terlalu keras terhadap diri sendiri, menghakimi diri anda jika anda telah mengacaukan sesuatu. Tidak perlu menghakimi diri anda seperti itu selama berhari-hari jika semua yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan. Anda sangat tertutup karena sifat anda. Ini diperkirakan oleh orang-orang sebagai pesimisme dan mereka melihat andasebgaia orang sangat emosional. Anda memerlukan waktu untuk sendiri dan untuk bersantai.

5 sore-7 sore
Bintang Libra
Positif Image
Anda adalah pesona, dan mencintai kedamaian. Anda akan melakukan apapun untuk menghindari  segala sesuatu yang buruk. Bahkan, karena anda begitu mempesona dan mencintai kedamaian sehingga orangorang senang berada di sisi anda. Anda memiliki gaya yang sangat halus dan anggun dan teman anda terus berdatangan pada anda.
            Anda memiliki pandangan yang cukup tinggi terhadap kehidupan dan hal ini bisa saja memudarkan ambisi anda yang sebenarnya. Anda sangat pintar dalam menyembunyikan sakit-hati anda dari dunia, terutama jika nada kecewa dalam cinta. Bagi dunia, anda memperlihatkan sebuah senyuman yang selalu terlihat setiap saat. Anda benar-benar tidak menyukai konflik.

Image yang tidak begitu positif
Anda nampak tidak tulus atau berpura-pura karena anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat sosial. Orang-orang mungkin anda berpikir bahwa anda kurang ambisius, karena anda tidak mengungkapkan perasaan anda. Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak anda inginkan karena anda tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin anda dengar dan anda akan lebih senang menghindari pertengkaran.

7 sore-9 malam.
Bintang Scorpio
Positif Image
Anda adalah orang yang baik, setia dan seorang teman yang sangat berharga. Anda memiliki sisi yang bersahabat dan hangat yang tetap anda sembunyikan dari dunia- bukalah pertahanan anda dan ingatlah orang-orang yang anda sayangi. Anda membutuhkan dorongan dan keyakinan dari orang-orang yang anda sayangi dan yang benar-benar berarti bagi anda, terutama apabila anda merasakan bahwa anda salah. Anda nampak misterius, terutama bagi orang asing.

Image yang tidak terlalu positif.
Ketika anda merasakan bahwa anda telah salah- anda bisa kejam dan sulit untukbekerjasama- ‘dan ketika ia kejam, ia menakutkan- dan semua orang tahu hal itu. Anda memiliki kecenderungan untuk  bergantung pada mood dan anda sangat tidak tahan terhadap kritik. Anda benar-benar ingin semua orang percaya bahwa anda telah membuat duniasebuah tempat yang lebih baik untuk di huni! Lepaskan pertahanan anda dan biarkanlah dunia melihatmu sebagai orang yang bersemangat.

9 malam-11 malam
Bintang Sagitarius
Positif image
Anda bisa bersahabat dengan sangat mudah. Anda bisa berhubungan dengan baik dengan orang-orang dan ketika anda melihat diri anda sebagai seorang teman dengan mengidentifikasikan diri anda dengannya. Gaya anda yang bersahabat dan terbuka membuat anda memiliki teman yang baik yang masuk dan keluar dari kehidupan anda. Anda sangat jujur, nyaris tidak bercacat. Anda juga memiliki selera humor yang tinggi yang membantu anda untuk keluar dari situasi yang aneh yang mungkin muncul. Anda nampak sangat percaya diri dengan pandangan kehidupan yang positif dan optimis.
Image yang tidak terlalu positif

Anda mungkin menjadi terlalu peka terhadap kenyamanan seseorang- kejujuran penting tetapi demikian juga dengan perasaan. Mungkin anda bisa belajar untuk mengatakan kebenaran tanpa menyakiti orang-orang dan mungkin anda akan merasakan diri anda berada dalam situasi yang aneh Banyak teman itu penting tetapi anda memiliki kecenderungan untuk mengabaikan teman yang penting dan spesial. Anda perlu memupuk persahabatan dalam kehidupan.

11 siang-1 sore
Bintang Capricorn
Positif Image
Anda biasanya nampak tenang, teratur dan pendiam. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sederhana dan sangat lembut dan tentu saja kebaikan anda ini tidak kentara. Sifat anda yang mencintai membuat orang-orang tertarik pada anda. Anda membuat orang-orang benar-benar tenang dan mereka bergerombol mendekati anda. Kekuatan anda untuk berkonsentrasi sangat menakjubkan dan ketika anda menemukan teman yang tepat hasilnya juga akan sangat fenomenal.
            Jika anda menumpahkan pikiran anda kedalam hal itu,anda bisa melewati hal-hal yang bersifat akademis dengan mudah. Apa yangbenar-benar anda butuhkan adalah kepercayaan diri yang besar.

Image yang tidak begitu positif
Image anda akan sangat bagus jika anda menyediakan waktu untuk mempromosikan diri.. Anda sangat tenang dan hal ini bisa membuat anda nampak sedikit standofish.. selera humor bukanlah titik yang kuat dan anda bisa tahan jika orang-orang mempermainkan anda. Anda juga tidak bisa toleran jika orang-orang menyebarkan issu yang nampaknya tidak terlalu penting bagi anda.

1 pagi-3 pagi
Bintang Aquarius.
Positif image
Kepribadian anda adalah modal anada yang terbesar- ini adalah sebuah kekuatan sosial. Padukanlah hal ini dengan kecerdasan anda dan dengan lelucon-lelucon anda yang lucu dan anda benar-benar seorang yang sangat sosial. Anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki kemampuan untuk merasakan kepribadian dibalik penampilan- benar-benar memiliki indera keenam dalam hal menilai orang-orang dengan benar. Anda secara total akan merasakan nyaman dan santai dengan adanya banyak orang disekitar anda- tetapi anda harus tahu dan percaya pada orang-orang terlebih dahulu. Anda bisa menghasilkan jawaban yang logis pada pertanyaan dan masalah yang bersifat sangat emosional dan membuat orang-orang merasa seimbang. Anda bisa berteman dengan siapapun, bahkan orang yang asing bagi anda.

Image yang tidak begitu positif
Anda memiliki kecenderungan untuk menilai orang-orang dengan keberhasilan mereka- keseimbangan rekening di Bank, uang, mobil, rumah dll. Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang baru tetapi ingatlah bahwa yang tua itu sangat berharga, layaknya emas- ini adalah sebuah peribahasa yang sangat terkenal. Sifat anda yang tenang dan mandiri dapat membuat orang-orang berpikir bahwa anda tidak emosional, terkadang tidak memiliki hati. Anda membiarkan pikiran anda mengatur hati anda dalam banyak kesempatan- logis itu penting, ya tetapi jangan biarkan hal ini menjadi kekuatan dasar dalam kehidupan anda.

3 pagi-5 pagi
Bintang Pisces
Image yang positif
Anda adalah seorang yang sangat sensitif. Anda tidak akan pernah bisa membuat pertahanan yang tinggi dan masalah orang lain dan masalah sosial akan selalu membebani anda. Tetapi kemudian  biarkan orang lain juga mengerti diri anda.
            Anda selalu nampak tenang dan kalem. Anda sangat pintar dalam memecahkan permasalahan dan juga bisa menyelesaikan krisis sepanjang masalah dan krisis ini bukan milik anda. Inilah alasan mengapa orang-orang senang datang menemui anda ketika mereka sedang bermasalah.. anda juga muncul sebagai seorang yang pemalu, tidak seperti orang-orang yang pemalu tetapi standofish.

Image yang tidak terlalu positif
Anda merasa sangat sulit untuk memaafkan  dan melupakan luka lama dan rasa sakit. Ketika anda dilukai oleh seseorang anda nampaknya tidak terpengaruh tetapi sebenarnya anda menanggapinya dengan sangat serius. Bahkan anda akan memperlihatkan dua sifat karena rasa sakit hati ini. Tidak seperti luarnya yang nampak sangat tenang anda sebenarnya tidak tenang sama sekali. Anda juga bisa nampak sangat bersahabat pada suatu saat dan menit berikutnya anda nampak berbeda. Anda harus belajar untuk melupakan dan memaafkan masa lalu dan melanjutkan kehidupan tanpa terpengaruh oleh rasa sakit.

Keuangan
Uang bicara. Uang bertindak. Uang yang memberikan perintah. Uang membuat kita senang, tetapi saya mempelajari sebuah peribahasa yang lebih baik. Uang mungkin adalah hal kedua dalam dunia ini, tetapi kebanyakan dari kita mapan karena hal uang. Uang, marilah kita akui, adalah kekuatan dan kenyamanan dan dan juga kebahagiaan. Orang-orang yang mengatkan bahwa uang adalah sampah, sebenarnya sangat mencintai uang. Uang sangatlah penting.
            Oleh karena itu, ramalan tentang keuangan ini adalah untuk anda. Kekayaan menumpuk tetapi manusia semakin menua adalah dua hal yang berbeda. Uang ini adalah akar dari kejahatan juga merupakan hal yang berbeda. Bagi kita, manusia biasa, uang sangatlah berarti.

Profesi
Jenderal, Prajurit, dokter Gigi, Petualang, Pemburu, Ilmuwan, Insinyur, Psikiater. Kepuasan…. 50 %

Bisnis
Besi, Metal, Pertambangan, Kepuasan…. 49 %.

Pekerjaan
Pelatih binatang, Penjaga, kepala keamanan, Bodyguard, seorang sales, Pilot, Penyiar radio. Kepuasan…. 35%.

Jumlah Total
69 % dalam hal kekayaan

Untuk waktu luang
Bertinju, Gulat, Musik, Sepak-bola, Rally, naik gunung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar