Senin, 23 Juli 2012

Leo



Misteri Cinta Leo

23 Juli – 23 agustus

Kepribadian Leo
Karena Leo sangat senang melakukan sesuatu dengan penuh gaya, yang biasanya sangat menarik lawan jenis, lambang anda lambang bintang yang cocok untuk cinta dan kisah percintaan. Kisah cinta anda penuh dengan drama dan kisah cinta dan anda memainkan peraturan dalam kesempurnaan.
          Rata-rata Leo memiliki keglamoran dan merupakan kekasih yang ideal- emosional, fisikal dan seksual. Lawan jenis sangat kagum dengan anda. Pria Leo penuh dengan kejantanan dan merupakan pasangan yang baik.
          Anda sangat setia dalam perkawinan dan memiliki kecenderungan untuk menjadi positif. Wanita leo harus berhati-hati melihat kecenderungan ini. Anda memiliki pesona yang sangat besar dan kepribadian yang atraktif. Jangan mengharapkan terlalu banyak dari pasangan anda. Anda tidak menyukai keterlibatan dalam sebuah perceraian.

Anda sebagai seorang Individu
Lambang anda adalah lambang yang paling dinamis dari semua lambang zodiak. Seluruh dunia harus berada di kaki anda, dengan lambang matahari sebagai planet yang mempengaruhi anda. Seseorang bisa mengharapkan hal yang baik, sangat istimewa, prestasi, dan pesta yang mewah darimu.
Anda adalah seorang pemimpin yang alami dengan kemampuan yang sangat mengagumkan dan keinginan untuk menjalankan sebuah tanggung-jawab, karena anda benar-benar merespon perasaan orang lain. Diinspirasi oleh simpati dan sangat imajinatif, anda memiliki kebaikan dalam diri anda. Bagaimanapun juga, anda merasakan agak sedikit tidak enak dikarenakan oleh harga-diri, atau kebutuhan anda akan pujian dan terkadang memiliki kecenderungan untuk menjadi idola.
Lambang bintang anda melambangkan ambisi dan kedermawanan, kepercayaan, cinta dan keinginan untuk berteman. Semua tindakan anda adalah sepenuh hati dan dalam. Cinta anda adalah hal yang paling penting bagi anda, dan demikian juga olahraga dan seni.
Dengan berkah dalam diri anda, anda cenderung untuk keras kepala, dengan kemuliaan yang ada dalam diri anda. Anda harus berusaha untuk menjadi bijaksana dan tidak membiarkan kekuatan mengendalikan diri anda.
Yang sangat mengejutkan anda memiliki kecenderungan untuk memiliki depresi yang dalam. Obat untuk semua itu adalah bekerja- adalah sebuah jawaban untuk anda, jugabersamaan juga dengan menghindari kesendirian dan juga bersosial dan aktif.
Kekurangan anda yang juga kentara adalah kecenderungan anda untuk menjadi sombong, bangga dan sedikit agak mendominasi.
Anda penuh dengan gairah dan sangat ahli dalam urusan lawan jenis. Jangan bermain dengan emosi dari orang disekitar anda. Anda memiliki kecenderungan untuk kasar, banyak berspekulasi. Walaupun anda adalah orang yang beruntung karena memiliki lambang ini yang menandakan kekayaan dan keberhasilan, jangan memaksakan diri anda terlalu keras atau anda akan kecewa.

Anda sebagai seorang Teman
Anda adalah seorang teman yang baik, setia, baik dan dermawan. Hati anda yang hangat dan tulus tidak akan pernah membuat teman anda kecewa. Anda adalah campuran dari idealisme, harga diri dan romantisme dalam persahabatan anda.

Anda sebagai seorang Ayah
Leo memang benar-benar menjadi dirinya sendiri. Anda senang menjadi orang-tua, dan selalu melibatkan diri dengan anak-anak anda dan aktifitas mereka. Ada kehangatan dalam cinta anda untuk mereka dan anda bahagia menjadi bagian dari mereka, membawa mereka keluar, mendatangi acara yang berhubungan dengan budaya dan peristiwa yang berhubungan dengan olahraga. Hindarilah kecenderungan untuk menjadi terlalu dogmatik atau terlalu banyak meminta sebagai akibat dari kedal;aman pikiran anda untuk mereka, mengharapkan yang tidak mungkin bagi mereka.

Anda sebagai seorang Ibu
Leo adalah orang yang baik, hangat, penyayang dan terlalu melibatkan diri bahkan terlalu banyak. Ia akan mengatur dan mengurus aktifitas dan pesta. Ia seorang ibu yang antusias dan seorang ibu yang penuh dengan cinta. Terkadang, ia akan mengharapkan anak mereka untuk menjadi tumpuan harapan dan mimpi mereka. Ini harus dijaga karena mengharapkan terlalu banyak dari anak-anaknya.

Tinjauan Dekan anda
Setiap lambang Zodiak masing-masing terdiri dari 30 derajat, yang bisa dibagi menjadi tiga dekan 10 derajat. Sehingga walaupun semuanya terlahir antara 21 April dan 20 Mei dan berbintang Taurus, kepribadian mereka akan berbeda sesuai dengan dekannya
Jika anda terlahir antara 23 Juli dan 2 Agustus (dekan yang pertama) anda dipengaruhi oleh Matahari, dan ditakdirkan untuk ketenaran dan keberhasilan, karena planet ini sangat penting dan sangat antusias. Anda sangat artistik dan baik hati, dan sedikit konvensional. Anda penuh dengan harga diri dan bependirian tetap. Anda memiliki kemampuan yang sangat berharga yang akan membuat anda berhasil dalam kehidupan ini.
Jika anda terlahir antara 3 Agustus dan 13 agustus (dekan yang kedua) yang mempengaruhi anda adalah planet Jupiter. Pengaruh ini merupakan pengaruh yang sangat terlihat dalam hal pendapatan material, kekayaan, beperegian, status siosial dan kedudukan. Di lain pihak, anda memiliki sisi relijius dan juga kemampuan intuitif yang memiliki persepsi yang sangat peka, anda memiliki kecenderungan untuk menyukai keindahan dalam hidup, dan akan dikelilingi oleh kegembiraan dan kesenangan. Perbankan juga akan cocok untuk kemampuan organisasi anda.
Jika anda terlahir antara 14 Agustus dan 23 Agustus (dekan yang ketiga) planet yang menguasai anda adalah Mars. Sifat anda mandiri, penyayang dan berani. Anda tidak menyukai kritikan betapapun baik maksud dari kritikan itu. Anda memiliki kapasitas Leo yang besar untuk bereaksi terhadap rangsangan dan pengalaman-pengalaman. Jagalah kesehatan anda, agar anda tidak sakit, karena anda sakit akan ada kecenderungan mengalami saat yang kritis.

Dualisme sifat anda
Jika anda terlahir antara 21-24 Juli maka anda dipengaruhi bintang Cancer/Leo
Terus-terang tetapi juga adalah orang yang sangat menyenangkan. Kata penuh berkah sangat tepat ditujukan untuk anda. Penuh harga-diri berbeda dengan keangkuhan adalah pelajaran yang perlu anda pelajari dalam kehidupan. Sebenarnya anda baik, sering sekali dermawan, setia dan juga kreatif, sayang pada orang-tua, seorang tuan-ruamh yang baik, artistik, dan sering bersifat fisikal. Kesensitifan anda sangat dominan dan hal ini membuat anda agak sedikit sulit dalam kehidupan anda. Jangan biarkan hal ini terjadi. Ini adalah cacat yang sangat fatal. Kontradiksi lainnya adalah artistik dan imajinatif, anda juga tradisional dan konservatif, bahkan anda terkadang bertindak dan menjadi seorang bohemian. Itulah diri anda. Sebuah magnetisme dan kemampuan untuk menarik orang adalah sebuah sifat dalam diri anda. Anda bisa menjadi orang yang sangat bersifat pribadi tetapi juga sangat tepat sebagai image publik. Itu juga adalah diri anda. Masalah perut, dada, hati, sirkulasi darah, punggung, tulang punggung.Tahun yang penting adalah pada umur 1, 2, 4,7,11, 19, 20, 22, 28, 29 (penting), 31, 34, 38, 40, 43, 47, 52, 55-56 (titik balik), 58, 64-65, 67, 73-74, 76, 82-83, 85, 91-92.

Jika anda terlahir antara Agustus 21-24 maka anda akan menjadi bagian dari bintang Leo/Virgo.
Kompleks, conservatif, suka mengritik. Sangat setia dan bersifat mulia. Anda mungkin tidak selamanya baik, tetapi anda adalah teman yang baik. Modal anda adalah kecerdasan, dan emosi anda membuatnya menjadi lembut, karena itulah anda menjadi manusia yang lebih mudah diterima dan menyenangkan. Oleh karena itu, jangan sembunyikan diri anda. Seorang aktor yang baik, seorang sutradara yang berbakat, seorang peneliti yang hebat adalah pilihan bagi anda. Hukum, statistika, perkapalan, psikologi, olahraga, juga cocok untuk anda. Dalam hal kesehatan, jagalah perut anda, pencernaan, hati, punggung, tulang belakang. Tahun yang penting 1, 4-5, 10, 13-14, 19, 22-23, 28, 31-32, 37, 40-41, 46, 49-50, 55, 58-59, 64, 67-68, 73, 76-77, 82, 85-86, 91.

Keberuntungan anda
-Nomer keberuntungan anda   : 1, 10, 19, 28, 37, 46, juga 4, 13, 22, 31, 40 9 kelipatan 1& 4).
- Warna Keberuntungan      : Putih, oren, emas, merah ( semua warna yang terang).
- Hari Keberuntungan          : Minggu
- Tumbuhan keberuntungan : Almon, jeruk, lemon, bunga matahari.
- Permata Keberuntungan    : Permata, rubi.
- Jimat keberuntungan         : emas

Apakah anda pasangan kekasih

LEO-LEO
Leo                                          Leo
Lambang: Singa                       Lambang: Singa
Planet: Matahari                      Planet: Matahari
Api-Tepat-Positif.                   Api-Tepat-Positif

LEO SECARA SINGKAT.
Lambang bintang seorang raja, seorang kekasih.
Kepribadian: Arrogan dan bangga, mendominasi dan percaya diri, dapat dipercaya, impulsif, dermawan bagi yang membutuhkan. Sombong tetapi sangat berani. Waspada dan ego selalu terlihat.
Sifat Positif: Dermawan, penuh harga-diri, Hangat dan penuh cinta, Setia dan baik-hati, waspada, artistik, Dinamis aristokrat, Dramatik.
Sifat yang buruk: Keras, sombong, Arrogan dan impulsif, tidak sabar, bangga dan egois, terlalu percaya diri.
Ketika kedua orang yang penuh kehangatan dan setia bersama hasilnya adalah sebuah hubungan yang indah. Dan jika keduanya memiliki sifat kucing atau singa dalam diri mereka maka yakinlah bahwa mereka sangat kuat dan berani. Keduanya akan saling melindungi. Bahayanya adalah mereka berdua juga bisa saling bersaing untuk memperebutkan posisi pertama. Mereka juga senang dipuja, jadi singa mana yang akan memuja singa lainnya? Ini adalah medan yang potensial  untuk pertengkaran yang besar. Leo pada dasarnya sangat dramatis. Tetapi akhirnya sifat mereka yang hangat dan menyenangkan akan terlihat dan juga mereka akan melupakan dan memaafkan.

LEO-VIRGO
Leo                                                   Virgo
Lambang: Singa                                Lambang: Gadis
Planet: Matahari                               Planet: Merkurius
Api-Tepat-Positif                              Udara-Cardinal-Positif.

VIRGO SECARA SINGKAT
Lambang: lambang bintang seorang pengritik, sekretaris
Kepribadian: sangat kritis, pasti dan methodikal, expresif, membedabedakan, analitik, tulus, masuk-akal, fisik.
Sifat Positif: Methodikal, Pasti dan masuk-akal, Expresif, Analitik, mampu membedakan.
Sifat Negatif: Terlalu senang mengritik, berpikiran sempit dan dingin, Prudish dan suka mencari kesalahan orang lain, tidak simpatik, suka bertengkar, miserly.
Sisi dramatis Leo bisa terlalu berlebihan untuk Virgo, yang hanya menginginkan kedamaian dan menyukai ketenangan. Sifat dramatis Leo bisa membuat Virgo dingin.
Sifat Virgo yang bergantung pada perasaan akan membuat semangant Leo hilang. Mungkin pasangan ini memang tidak cocok untuk bersama, dan hubungan ini bisa berubah menjadi tidak mengenakkan. Leo bisa benar-benar gila pada sifat Virgo yang suka mengritik. Virgo juga mungkin tidak senang dengan sifat Leo yang selalu membutuhkan perhatian. Jika saja, Leo mengerti bahwa Virgo tidak akan menjadi budak dari keinginannya dan perintahnya, dan demikian juga Virgo mengerti bahwa Leo tidak suka kritikan, maka pasangan ini bisa menjalani kehidupan bersama.

LEO-LIBRA
Leo                                                             Libra
Lambang: Singa                                          Lambang: Timbangan
Planet: Matahari                                         Planet: Venus
Api-Tepat-Positif                                       Udara-Cardinal-Positif.

LIBRA SECARA SINGKAT
Lambang bintang dari seorang hakim, seorang duta
Kepribadian: diplomatis, mempesona, santai, seimbang, bimbang, ketergantungan, berpikiran terang, waspada, berubah-ubah, penuh jiwa seni.
Sifat Positif: Indah dan mempesona, adil dan seimbang, diplomatis, mempesona, Cerdas, Waspada.
Sifat Negatif: santai, kadang-kadang malas, Egoisdan berubah-ubah, Terikat, tidak tulus
Ketika kedua orang ini bersama-sama maka yang akan menjadi batasannya adalah langit. Mereka mencapai tempat yang sangat tinggi dan keduanya bisa memperoleh keuntungan. Ini adalah sebuah hubungan yang memberikan stimulasi dan Leo bisa memberikan Libra kestabilan yang dibutuhkan. Libra mengagumi gaya Leo dan Leo menyukai keramahan Libra. Tentu saja Leo akan menjadi pemimpin dan Libra memiliki sifat yang pemalu. Leo dan Libra menyukai keindahan dan ingin menguasainya. Mereka berdua sentimental dan juga optimis. Leo membutuhkan perhatian dan juga pujian sama halnya dengan Libra, dan jika mereka berdua bisa saling menyesuaikan mereka bisa menjalani hubungan yang selaras tetapi juga bisa saja berakhir pada pertengkaran. Leo harus mengerti kesulitan Libra dalam membuat keputusan yang berhubungan dengan keadilan bukan dikarenakan Libra tidak bisa mengambil keputusan. Kepercayaan diri Libra mungkin akan membuat leo tidak senang.

LEO-SCORPIO
Leo                                                             Scorpio
Lambang: Singa                                          Lambang: Kalajengking
Planet: Matahari                                         Planet: Pluto
Api-Tepat-Positif                                       Udara-Tepat-Negatif.


SCORPIO SECARA RINGKAS:
Lambang bintang seorang ahli mistis, atau penyelidik.
Kepribadian: cerdas, pasti, bergairah, enejik, mandiri, kasar, ingin membalas, stamina besar.
Sifat Positif: memiliki keinginan yang keras, penuh dengan kepercayaan diri dan bersifat magnetis, halus dan diplomatis, Berani, pintar dan menguasai.
Sifat negatif: Possesif, mendominasi, pencemburu dan licik, kasar, kejam dan sombong, terkadang keras.
Leo mungkin merasakan bahwa Scorpi terlalu mendalam dan misterius. Kedua lambang bintang ini penuh dengan gairah tentang kepercayaan mereka dan keduanya harus berkompromi jika menginginkan kedamaian. Ini mungkin akan menjadi sebuah hubungan yang berharga pada tingkat profesional. Lebih dekat dari hubungan itu akan mebutuhkan penyesuaian yang baik, karena kedua lambang bintang ini suka mendominasi. Leo mendominasi dengan terbuka, perintah dan keluhan. Scorpio juga memiliki keinginan untuk memerintah. Kalajengking juga seorang perancang rencana yang baik, seorang pembuat strategi yang baik dan menyukai serangan yang mendadak. Ini benar-benar sebuah permainan yang baik untuk dimainkan dan pasangan ini harus berhati-hati, karena, keduanya lambang bintang yang tepat. Hubungan ini memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan dalam jangka waktu yang pendek. Sebuah hubungan yang lebih lama dan permanen akan sedikit traumatik.

LEO-SAGITTARIUS
Leo                                                             Sagitarius
Lambang: Singa                                          Lambang: Pemanah
Planet: Matahari                                         Planet: Jupiter
Api-Tepat-Positif                                       Api-Berpindah-Positif.

SAGITTARIUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang pengacara, seorang pendeta.
Kepribadian: Idealis, jujur, tidak sopan, antusias, jujur dan berani, ambisius, penuh filsafat, sombong, pandai berargumen dan impulsif.
Sifat Positif: berani dan jujur, kuat, mandiri, Ingin tahu dan cerdas, dermawan, argumentatif dan impulsif.
Sifat Negatif: Sombong dan agresif, Terlalu percaya-diri, tidak memiliki strategi, Kurang bisa berkonsentrasi, tidak tetap, dan kasar.
Ini adalah hubungan yang baik. Baik Leo dan Sagita memiliki sifat yang dermawan dan bergairah. Sagita selalu siap untuk berpetualang dan Leo sangat antusias mengenai apapun jadi keduanya bisa melakukan perjalanan, pergi ke gunung, hiking, dan bersepeda. Pasangan ini juga hubungan dengan aspek keuangan yang baik. Keduanya mandiri. Sagita juga sangat senang diajak bercanda dan Leo juga menyukai hal ini. Sebuah pasanganyang harmonis- selalu bersenang-senang. Masalahnya hanya akan dimulai jika Sagita dengan sifatnya yang tidak memiliki taktik, kejujuran yang bermaksud baik mungkin akan menyakiti harga-diri Leo. Dan masalahnya akan semakin memburuk jika Leo memutuskan untuk memberikan petuah atau nasehat dan Sagita paling tidak suka dengan hal ini. Bagaimanapun juga, hubungan ini memiliki menjadi sebuah hubungan yang baik.

LEO-CAPRICORN
Leo                                                             Capricorn
Lambang: Singa                                          Lambang: Kambing
Planet: Matahari                                         Planet: Saturnus
Api-Tepat-Positif                                       Bumi-Cardinal-Negatif.

Lambang bintang Pendeta, seorang Administrator.
Kepribadian: keras kepala dan prktis, ambisius, prasangka, pendendam, diplomatis, tenang, egois, orthodok, pasti.
Sifat Positif: praktis dan effisien, kukuh, senang membantu, memiliki karakter yang kuat, logis, pendiam tenang, pekerja keras.
Sifat negatif: Penuh curiga dan dingin, egois, Pessimis, keras-kepala.
Bukan pasangan yang ideal. Bayangkanlah ego Leo yang besar dan kekeras-kepalaan Capricorn- dan juga Cappricorn yang praktis dan keinginan Leo untuk diperhatikan- apa yang anda bisa pikirkan- sebuah kekacauan. Bagaimanapun juga, dalam pasangan ini banyak hal yang bisa dipelajari dan Jika Capricon dan Leo akan bertemu di tengah perjalanan dan ini juga bisa menjadi sebuah hubungan yang harmonis. Dalam bidang material, keduanya  bisa bersama-sama dan mencapai kesuksesan bersama, nama dan juga ketenaran. Mereka juga bisa menghasilkan uang yang banyak- inilah yang keduanya suka. Keduanya keras-kepala, tetapi keduanya masih bisa berusajha untuk lsaling mengerti. Sifat Leo yang hangat bisa menentramkan Capricorn yang cenderung pemalu.

LEO-AQUARIUS
Leo                                                             Aquarius
Lambang: Singa                                          Lambang: Pembawa Air
Planet: Matahari                                         Planet: Uranus
Api-Tepat-Positif                                       Udara-Tetap-Positif.


AQUARIUS SECARA SINGKAT
Lambang bintang seorang penemu, Pencari kebenaran.
Kepribadian: Jujur, terkenal, amiable, pencari kebenaran, ragu-ragu, tidak effisien, manusiawi tetapi terlalu curiga, memiliki jiwa perlawanan, intuitif, memiliki pikiran yang luas dan tidak bias.
Sifat Positif: Jujur dan pencari kebenaran, manusiawi dan penyayang, Kreatif dan intuitif, berpikiran luas, populer dan ramah.
Sifat Negatif: Tidak efesien, eksentrik, Berubah-ubah, Tidak convensional dan pemberontak, Ragu-ragu
Leo dan Aquarius akan jatuh pada kategori hubungan yang misterius. Mereka sangat tertarik satu sama lain. Ini adalah pasangan yang baik apabila keduanya terlibat dalam hal petualangan, petualangan, sebuah pesta persahabatan, kisah-cinta orang lain dll. Leo bisa belajar untuk agak sedikit berendah hati dari Aquarius yang selalu mengakui kesalahan. Dan Aquarius bisa belajar untuk sedikit mencintai dan memberikan kehangatan pribadi- bukan kepura-puraan. Keduanya api  memiliki pandangan yang berbeda. Kecerdasan adalah sifat dari kedua bintang ini, tetapi menyukai kejutan-kejutan.

LEO-PISCES
Leo                                                             Pisces
Lambang: Singa                                          Lambang: Ikan
Planet: Matahari                                         Planet: Neptunus
Api-Tepat-Positif                                       Air-Berpindah-Negatif.

Lambang bintang seorang pemimpi, pemuja
Kepribadian: Puitis, terkadang bergantung pada mood, sangat sensitif, tidak praktis, penuh rahasia, mengorbankan diri-sendiri, terhanyut, suka melarikan diri, halus
Sifat Positif: Liberal dan sensitif, Halus dan penyayang, Progresif dan baik hati, Persuasif, mencintai dengan alami dan imajinatif.
Sifat Negatif: Tidak pasti, bimbang, santai, terkadang ceroboh, sulit untuk di mengerti, tidak praktis, kadang-kadang kurang seimbang.
Singa suka memimpin, suka memerintah dan harus dipatuhi. Ikan memerlukan seseorang untuk bergantung, seseorang yang menjadi pelindung dan pemimpin. Sejauh ini hubungan tersebut menjadi benar-benar fantastis dan kehidupan nampaknya sebuah jalan yang penuh dengan kebahagiaan. Tetapi kemudian ini menjadi sebuah hubungan yang ideal antara seorang Leo dan Pisces. Apa yang bisa terjadi adalah Pisces selalu harus mengerti ego Leo, dan ia menjadi ketakutan dengan auman dan kemarahan Leo, dan memilih untuk pergi menjauh. Singa mungkin merasakan bahwa Pisces agak sedikit bermasalah dengan uang dan sedikit tidak rapi- bukan orang yang rapi. Seperti yang dapat anda lihat hubungan ini tidak dapat diramalkan- dua makhluk ini sangat berbeda dalam hal sifat, dalah hal sikap dan dalam hal melakukan sesuatu dan mereka perlu untuk saling mengerti satu sama lain. Sekali mereka mampu saling mengerti, hubungan ini akan menjadi menyenangkan nyaman bagi keduanya.


LEO-ARIES
Leo                                                             Aries
Lambang: Singa                                          Lambang: Kambing Gunung
Planet: Matahari                                         Planet: Mars
Api-Tepat-Positif                                       Api-Cardinal-Positif.


ARIES SECARA RINGKAS
Lambang bintang seorang perintis, Petualang
Kepribadian: Spontan, menghibur, perintis, tidak sabar, sexy, bergolak, aktif, terkadang keras.
Sifat yang Positif: Pemberani, terus-terang, Enerjik, menghibur, Spontan dan aktif, pemikiran yang jelas.
Sifat yang Negatif: Egois, tidak sabar, Bangga dan mudah sakit hati, Brutal dan keras, Cemburu dan possesif, Tidak sabar dan kasar.
Singa tidak pernah membuang waktu dalam bersaing atau berusaha untuk menang. Apakah dia singa jantan atau singa betina. Diatas adalah selalu menjadi tempat mereka. Kambing gunung adalah seorang pemenang. Waktunya ia habiskan untuk menang, ambisinya adalah untuk menang, dan tempat dimana ia selalu melihat diri mereka sendiri adalah diatas. Sehingga terlalu sesak apabila singa dan kambing ingin selalu diatas. Apakah ada tempat untuk kalian berdua diatas sana?
Tentu saja anda berdua akan merasakan banyak kesenangan bersama-sama, tetapi anda harus berhati-harti agar tidak terbakar. Kedua lambang bintang menunjukkan perlunya penghargaan, dan jika mereka mau saling menghargai satu sama lain misalnya dengan bunga maka hubungan ini akan menjadi lancar dan nyaman- pasangan yang serasi. Keduanya memiliki kepribadian yang dinamis dan ingin menjalani kehidupan ini denmgan sepenuhnya- tetes terakhir air jeruk harus diminum. Dan malampun terang dengan cahaya terang. Mereka mungkin tidak inginmengapai tempat yang sama tetapi mereka mungkin bisa mengambil jalan yang sama- dan istimewa.


LEO-TAURUS
Leo                                                             Taurus
Lambang: Singa                                          Lambang: Orang Kembar
Planet: Matahari                                         Planet: Merkurius
Api-Tepat-Positif                                       Udara-Berpindah-Positif.

TAURUS SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang Pembangun, seorang produser
Kepribadian: Baik hati, pragmatik, materialistik, praktis, artistik, memikirkan diri sendiri, berhati-hati, dapat dipercaya, sabar dan keras kepala.
Sifat Positif: Praktis, dapat dipercaya, Artistik, dermawan, stabil dan setia, Manusiawi dan baik hati.
Sifat Negatif: Keras-kepala, Possesif, penuh prasangka, Kasar dan tenang, pemalas dan memikirkan diri sendiri, pandangannya terbatas.
Hubungan ini bukan hubungan yang baik. Leo terlalu banyak bermaindan terlalu bangga terhadap diri sendiri sedangkan Taurus suka merenung, berpikir dan melamun. Keduanya membutuhkan dukungan emosional dan keamanan- mereka tidak akan pernah merasakan cukup, dan Sapi jantan tidak bisa memberikan Singa rasa aman yang dibutuhkan. Singa tentu saja terlalu berfokus pada diri sendiri dan egois sehingga tidak bisa memberikan pengabdian dan kepatuhan pada Sapi jantan. Orang Leo mungkin akan gila dalam hubungan ini dan kemungkinan membutuhkan langkah yang lebih cepat dalam kehidupan. Taurean  mungkin merasakan leo terlalu menuntut karena Leo membutuhkan perhatian yang konstan. Singa suka bermain, mengambil kesempatan yang besar, bertaruh dengan hati yang bebas dan terbuka. Taurus tidak siap dengan semua ini- ia bukanlah orang yang tepat apabila berhubungan dengan kesempatan-kesempatan. Ia suka melakukan perjalanan dengan hati-hati dan perlahan dan pada jalan yang pasti. Ini mungkin waktu yang tepat bagi keduanya untuk bergerak.

LEO-GEMINI
Leo                                                             Gemini
Lambang: Singa                                          Lambang: Orang Kembar
Planet: Matahari                                         Planet: Merkurius
Api-Tepat-Positif                                       Udara-Berpindah-Positif.

Kepribadian: Secara mental sangat enerjik dan suka melakukan penyelidikan, selalu gelisah, artistik, kontras, cerdas, cakap, bahagia dan penuh kegembiraan.
Sifat Positif: Cerdas dan menyenangkan, Cakap, Brilian,antusias, Diplomatis dan penuh strategi, Gembira dan santai.
Sifat yang negatif: Bimbang, tidak tetap, berfokus pada diri-sendiri, Ceroboh, Cuek dan kejam, kekurangan kekuatan.
Sebuah hubungan yang baik. Gemini cerdas dan pintar membuat singa bahagia. Dan Singa memiliki selera humor yang tinggi dan bisa membuat Gemini tidak bosan. Pasangan yang sempurna! Dan mereka berdua menebak dan mengetahui permainan yang dimainkan orang lain. Gemini suka sekali menyibukkan diri karena jiwa kreatif yang mereka miliki dan mungkin saja tenggelam dalam dunianya, dan Leo merasakan hal ini. Singa walaupun mengaum dengan keras tetapi terkadang hal ini hanya menutupi rasa ketidakaman dalam diri mereka, gemini heran akan hal ini.Leo yang kukuh dan stabil bisa dengan mudah menangai Gemini. Gemini harus ingat bahwa untuk membuat hubungan ini berhasil ia harus membiarkan Leo merasa mengendalikanb dan bertanggung-jawab. Leo membutuhkan pengakuan publik dan sangat menyukai keramaian. Gemini tidak suka menjadi pusat perhatian. Tentu saja pasangan yang serasi ini kadang mengalami masa pasang dan juga surut.

LEO-CANCER
Leo                                                             Cancer
Lambang: Singa                                          Lambang: Kepiting
Planet: Matahari                                         Planet: Bulan
Api-Tepat-Positif                                       Air- Cardinal-Positif.


CANCER SECARA SINGKAT
Lambang dari seorang guru, seorang nabi
Kepribadian: Sensitif dan simpatik, selalu bergantung pada mood, ulet, ambisius, penyayang, berbakat sebagai cenayang.
Sifat positif: Ulet, sensitif, Simpatik dan fisik, Persuasif, Setai dan idealis, Imajinatif.
Sifat Negatif: Bergantung pada mood, terombang-ambing, tidak bisa memaafkan, Pessimis, begitu mudah terluka.
Singa terlalu bertenaga dan Kepiting mungkin merasakan hubungan ini terlalu melelahkan. Bagaimanapun juga Kepiting bisa belajar banyak dari singa- bagaimana menjadi santai dan rileks. Kepiting membutuhkan singa untuk cinta, kasih-sayang dan perlindungan. Ini bisa menjadi hubungan yang sangat berharga sepanjang mereka tidak berusaha untuk saling merubah pasangannya, tetapi mendukung dan belajar satu sama lain. Singa selalu cerah dan santai akan mampu menarik Kepiting dari cangkang pemalunya dan kesensitifannya. Tetapi Leo agar berhati-hati agar tidak terlalu menekan Cancer. Leo memimpin dengan perlahan dan anda berdua akan berjalan berdampingan dalam keselarasan seperti Kepiting akan memberikan anda makanan enak dan kasih-sayang yang hangat. Keduuanya berbeda dalam pandangannya akan uang. Leo berpikir bahwa uang ada untuk digunakan, untuk membeli kemewahan dan semua hal yang indah. Kepiting sangat berhati-hati dalam hal pengeluaran- mottonya adalah untuk menghemat uang untuk masa depan. Ini bisa menjadi sebuah medan yang potensial untuk sebuah pertengkaran.

Temukan bintang yang mempengaruhi kelahiran anda
Apakah anda tahu bahwa anda memiliki bintang yang mempengaruhi anda berdasarkan jam kelahiran. Jadi anda tahu tanggal kelahiran anda dan hal itu menentukan lambang matahari anda. Lambang bintang itu ditentukan oleh waktu pada hari atau malam ketika anda lahir. Tanda zodiaklah yang terlihat di cakrawala saat anda terlahir kedunia ini.
Lambang matahari ini melambangkan jati diri anda. Lambang bintang anda, bagaimanapun juga menunjukkan bagaimana anda ada di dunia ini. Hal ini menjelaskan diri anda, image luar anda dan bagaimana orang lain melihat anda. Anda boleh memilih untuk mengetahui kepribadian luar anda.
Tentu saja, beberapa pandangan sejauh ini mengatakan bahwa bintang yang berpengaruh pada jam anda lahir kedunia inilah yang berpengaruh sampai anda berumur 30 tahun dan bukan bintang anda yang berpengaruh. Ini mungkin adalah saat anda mengetahui bintang yang berpengaruh pada saat anda lahir. Waktu selalu memiliki arti yang penting. Jadi periksalah kapan anda terlahir dan kemudian periksalah waktu pada saat anda lahir.

Bintang yang berpijar saat kelahiran anda

Waktu Kelahiran               Bintang yang mempengaruhi
5-7 pagi                               Leo
7-9 pagi                               Virgo
9-11 siang                            Libra
11-1 siang                            Scorpio
1-3 sore                                Sagittarius
3-5 sore                                Capricorn
5-7 malam                            Aquarius
7-9 sore                                Pisces
9-11 malam                          Aries
11 malam -1 pagi                 Taurus
1-3 pagi                               Gemini
3-5 pagi                               Cancer.


5pagi-7 pagi
Bintang Leo
Positif Image
Anda adalah seorang yang bisa bergaul secara alami karena anda sangat menyukai orang-orang. Anda bisa sangat ramah dengan siapapun yang anda temui. Bagaimanapun juga, anda sangat hati-hati dalam memilih teman- semua orang yang anda ajak bergaul tidak seharusnya menjadi teman sejati anda. Anda tidak terburu-buru dalam mengubah pikiran seseorang, hal-hal tertentu dan kejadian atau peristiwa. Sebelum anda bertindak, anda memikirkan tentang sesuatu dengan cara yang lamban dan praktis. Anda adalah seorang teman yang setia bagi orang yang memperlakukan anda dengan baik. Anda, tentu saja, seperti singa atau seperti kucing dan nampak gagah.

Image yang tidak begitu positif
Anda kadang-kadang terlalu arrogan. Anda juga kadang-kadang dicap sebagai orang yang suka membanggakan diri. Anda bisa dipermalukan oleh orang lain- sebenarnya anda bisa membayangkan suasana yang memalukan- dan anda berpikir bahwa ini adalah hal yang paling buruk yang bisa terjadi pada diri anda.

7 pagi- 9 pagi
Bintang Virgo
Image yang positif
Anda sangat bahagia memiliki seseorang yang spesial dalam hidup anda. Kenyamanan dan teman sangat berarti bagi anda. Anda memiliki standar yang tinggi dan anda berusaha keras untuk hidup dengan cara itu dan merasa sulit untuk bisa memaafkan diri sendiri jika nada tidak bisa memenuhi standar itu dan hidup dengan idealisme yang anada miliki. Anda terlalu perduli terhadap segalanya dan tidak bisa mengerti mengapa orang lain bisa sangat tidak perduli. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sangat emosional.

Image yang tidak terlalu positif
Sifat anda yang terlalu bergantung pada mood membuat orang-orang dan keluarga anda jengkel. Anda memiliki kecenderungan untuk  terlalu keras terhadap diri sendiri, menghakimi diri anda jika anda telah mengacaukan sesuatu. Tidak perlu menghakimi diri anda seperti itu selama berhari-hari jika semua yang terjadi tidak seperti yang anda harapkan. Anda sangat tertutup karena sifat anda. Ini diperkirakan oleh orang-orang sebagai pesimisme dan mereka melihat andasebgaia orang sangat emosional. Anda memerlukan waktu untuk sendiri dan untuk bersantai.

9 siang-11 siang
Bintang Libra
Positif Image
Anda adalah pesona, dan mencintai kedamaian. Anda akan melakukan apapun untuk menghindari  segala sesuatu yang buruk. Bahkan, karena anda begitu mempesona dan mencintai kedamaian sehingga orangorang senang berada di sisi anda. Anda memiliki gaya yang sangat halus dan anggun dan teman anda terus berdatangan pada anda.
          Anda memiliki pandangan yang cukup tinggi terhadap kehidupan dan hal ini bisa saja memudarkan ambisi anda yang sebenarnya. Anda sangat pintar dalam menyembunyikan sakit-hati anda dari dunia, terutama jika nada kecewa dalam cinta. Bagi dunia, anda memperlihatkan sebuah senyuman yang selalu terlihat setiap saat. Anda benar-benar tidak menyukai konflik.

Image yang tidak begitu positif
Anda nampak tidak tulus atau berpura-pura karena anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat sosial. Orang-orang mungkin anda berpikir bahwa anda kurang ambisius, karena anda tidak mengungkapkan perasaan anda. Anda mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak anda inginkan karena anda tidak ingin mengatakan sesuatu yang tidak ingin anda dengar dan anda akan lebih senang menghindari pertengkaran.

11 siang- 1 sore
Bintang Scorpio
Positif Image
Anda adalah orang yang baik, setia dan seorang teman yang sangat berharga. Anda memiliki sisi yang bersahabat dan hangat yang tetap anda sembunyikan dari dunia- bukalah pertahanan anda dan ingatlah orang-orang yang anda sayangi. Anda membutuhkan dorongan dan keyakinan dari orang-orang yang anda sayangi dan yang benar-benar berarti bagi anda, terutama apabila anda merasakan bahwa anda salah. Anda nampak misterius, terutama bagi orang asing.

Image yang tidak terlalu positif.
Ketika anda merasakan bahwa anda telah salah- anda bisa kejam dan sulit untukbekerjasama- ‘dan ketika ia kejam, ia menakutkan- dan semua orang tahu hal itu. Anda memiliki kecenderungan untuk  bergantung pada mood dan anda sangat tidak tahan terhadap kritik. Anda benar-benar ingin semua orang percaya bahwa anda telah membuat duniasebuah tempat yang lebih baik untuk di huni! Lepaskan pertahanan anda dan biarkanlah dunia melihatmu sebagai orang yang bersemangat.

1-3 sore
Bintang Sagitarius
Positif image
Anda bisa bersahabat dengan sangat mudah. Anda bisa berhubungan dengan baik dengan orang-orang dan ketika anda melihat diri anda sebagai seorang teman dengan mengidentifikasikan diri anda dengannya. Gaya anda yang bersahabat dan terbuka membuat nada memiliki teman yang baik yang masuk dan keluar dari kehidupan anda. Anda sangat jujur, nyaris tidak bercacat. Anda juga memiliki selera humor yang tinggi yang membantu anda untuk keluar dari situasi yang aneh yang mungkin muncul. Anda nampak sangat percaya diri dengan pandangan kehidupan yang positif dan optimis.

Image yang tidak terlalu positif
Anda mungkin menjadi terlalu peka terhadap kenyamanan seseorang- kejujuran penting tetapi demikian juga dengan perasaan. Mungkin anda bisa belajar untuk mengatakan kebenaran tanpa menyakiti orang-orang dan mungkin anda akan merasakan diri anda berada dalam situasi yang aneh Banyak teman itu penting tetapi anda memiliki kecenderungan untuk mengabaikan teman yang penting dan spesial. Anda perlu memupuk persahabatan dalam kehidupan.

3 sore-5 sore
Bintang Capricorn
Positif Image
Anda biasanya nampak tenang, teratur dan pendiam. Orang-orang melihat anda sebagai orang yang sederhana dan sangat lembut dan tentu saja kebaikan anda ini tidak kentara. Sifat anda yang mencintai membuat orang-orang tertarik pada anda. Anda membuat orang-orang benar-benar tenang dan mereka bergerombol mendekati anda. Kekuatan anda untuk berkonsentrasi sangat menakjubkan dan ketika anda menemukan teman yang tepat hasilnya juga akan sangat fenomenal.
Jika anda menumpahkan pikiran anda kedalam hal itu,anda bisa melewati hal-hal yang bersifat akademis dengan mudah. Apa yangbenar-benar anda butuhkan adalah kepercayaan diri yang besar.

Image yang tidak begitu positif
Image anda akan sangat bagus jika anda menyediakan waktu untuk mempromosikan diri.. Anda sangat tenang dan hal ini bisa membuat anda nampak sedikit standofish.. selera humor bukanlah titik yang kuat dan anda bisa tahan jika orang-orang mempermainkan anda. Anda juga tidak bisa toleran jika orang-orang menyebarkan issu yang nampaknya tidak terlalu penting bagi anda.

5 sore -7 malam
Bintang Aquarius.
Positif image
Kepribadian anda adalah modal anada yang terbesar- ini adalah sebuah kekuatan sosial. Padukanlah hal ini dengan kecerdasan anda dan dengan lelucon-lelucon anda yang lucu dan anda benar-benar seorang yang sangat sosial. Anda senang bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki kemampuan untuk merasakan kepribadian dibalik penampilan- benar-benar memiliki indera keenam dalam hal menilai orang-orang dengan benar. Anda secara total akan merasakan nyaman dan santai dengan adanya banyak orang disekitar anda- tetapi anda harus tahu dan percaya pada orang-orang terlebih dahulu. Anda bisa menghasilkan jawaban yang logis pada pertanyaan dan masalah yang bersifat sangat emosional dan membuat orang-orang merasa seimbang. Anda bisa berteman dengan siapapun, bahkan orang yang asing bagi anda.

Image yang tidak begitu positif
Anda memiliki kecenderungan untuk menilai orang-orang dengan keberhasilan mereka- keseimbangan rekening di Bank, uang, mobil, rumah dll. Sangat menyenangkan bertemu dengan orang-orang baru tetapi ingatlah bahwa yang tua itu sangat berharga, layaknya emas- ini adalah sebuah peribahasa yang sangat terkenal. Sifat anda yang tenang dan mandiri dapat membuat orang-orang berpikir bahwa anda tidak emosional, terkadang tidak memiliki hati. Anda membiarkan pikiran anda mengatur hati anda dalam banyak kesempatan- logis itu penting, ya tetapi jangan biarkan hal ini menjadi kekuatan dasar dalam kehidupan anda.

7 malam- 9 malam
Bintang Pisces
Image yang positif
Anda adalah seorang yang sangat sensitif. Anda tidak akan pernah bisa membuat pertahanan yang tinggi dan masalah orang lain dan masalah sosial akan selalu membebani anda. Tetapi kemudian  biarkan orang lain juga mengerti diri anda.
Anda selalu nampak tenang dan kalem. Anda sangat pintar dalam memecahkan permasalahan dan juga bisa menyelesaikan krisis sepanjang masalah dan krisis ini bukan milik anda. Inilah alasan mengapa orang-orang senang datang menemui anda ketika mereka sedang bermasalah.. anda juga muncul sebagai seorang yang pemalu, tidak seperti orang-orang yang pemalu tetapi standofish.

Image yang tidak terlalu positif
Anda merasa sangat sulit untuk memaafkan  dan melupakan luka lama dan rasa sakit. Ketika anda dilukai oleh seseorang anda nampaknya tidak terpengaruh tetapi sebenarnya anda menanggapinya dengan sangat serius. Bahkan anda akan memperlihatkan dua sifat karena rasa sakit hati ini. Tidak seperti luarnya yang nampak sangat tenang anda sebenarnya tidak tenang sama sekali. Anda juga bisa nampak sangat bersahabat pada suatu saat dan menit berikutnya anda nampak berbeda. Anda harus belajar untuk melupakan dan memaafkan masa lalu dan melanjutkan kehidupan tanpa terpengaruh oleh rasa sakit.

Bintang Aries
9 malam -11 malam
Positif image
Anda adalah orang yang sangat spontan. Kespontanan anda membuat anda menarik orang-orang di sekitar anda. Anda riang dan sangat bersahabat. Anda memiliki rasa humor dan pandangan anda terhadap kehidupan membuat anda selalu muda. Hal ini membuat anda mampu bergaul dengan lawan jenis
Image yang tidak begitu positif

Image yang tidak terlalu positif
Anda kesulitan dalam menyembunyikan perasaan, apabila seseorang membuat anda marah. Anda tidak senang menmgubah pikiran anda, dan bisa merasakan apabila anda sedang dipojokkan ketika terpaksa- maka anda berubah menjadi orang yang digunjingkan.

11 malam  – 1 pagi
Bintang Taurus
Positif image
Anda adalah seorang murid yang baik, dan anda benar-benar perduli dengan pekerjaan yang ambil. Orang-orang menganggap anda sebagai orang yang mampudan merasa bahwa merekabisa bergantung pada nada. Tentu saja kadang-kadang anda merasakan terlalu banyak orang yang bersandar pada anda. Anda bersifat praktis dan sosial. Dalam hubungan manapun apa yang anda butuhkan adalah jaminan. Orang-orang yang mampu memperlihatkan emosinya sangat mudah menawan hati anda.

Image yang tidak terlalu positif
Sepanjang segala sesuatunya berjalan seperti yang anda inginkan, anda akan menjadi teman yang baik. Anda sangat tidak senang dengan orang-orang yang melanggar janji mereka atau telah mengecewakan anda. Anda bisa terbawa terlalu jauh dengan cepat oleh tindakan anda.

1 pagi- 3 pagi
Bintang Gemini
Positif image
Anda sangat percaya diri. Anda memiliki selera humor yang tinggi- sangat tajam dan sangat cerdas. Anda adalah orang yang kuat. Anda sangat senang dengan orang yang ceria dan penuh dengan tawa. Kebosanan membuat anda takut. Anda ingin tahu mengenai sesuatu dan anda tidak bisa bergaul dengan orang yang berbeda dengan anda.

3 pagi-5 pagi
Bintang Cancer
Positif image
Anda menyeruak  diantara orang-orang yang ramai, meninggalkan teman-teman anda di sekolah jauh di belakang. Anda adalah seorang pendengar yang baik dan merasakan bahwa semua orang datang apda anda untuk meminta nasehat dan bantuan. Anda juga seorang pembicara yang baik. Bahkan, jika anda merasakan bahwa anada tidak terlalu cantik maka akan membatalkan pesta yang anda sangat inginkan. Anda bahkan tidak akan datang.

Image yang tidak begitu positif
Berhati-hatilah bukan hanya dalam menjalani kehidupan ini dan juga dalam kehidupan di srekolah tanpa bergaul.
Sifat anda yang selalu bertanya mungkin akan membuat orang lain bahwa anda sangat ingin tahu. Sebuah peringatan- jangan biarkan sisi diri anda yang terlalu ingin tahu membuat anda jauh dari pergaulan.

Keuangan
Uang bicara. Uang bertindak. Uang yang memberikan perintah. Uang membuat kita senang, tetapi saya mempelajari sebuah peribahasa yang lebih baik. Uang mungkin adalah hal kedua dalam dunia ini, tetapi kebanyakan dari kita mapan karena hal uang. Uang, marilah kita akui, adalah kekuatan dan kenyamanan dan dan juga kebahagiaan. Orang-orang yang mengatkan bahwa uang adalah sampah, sebenarnya sangat mencintai uang. Uang sangatlah penting.
Oleh karena itu, ramalan tentang keuangan ini adalah untuk anda. Kekayaan menumpuk tetapi manusia semakin menua adalah dua hal yang berbeda. Uang ini adalah akar dari kejahatan juga merupakan hal yang berbeda. Bagi kita, manusia biasa, uang sangatlah berarti.

Profesi
Jenderal, Tukang jual daging, Manajer, Direktur, Penggali kubur, alhi perhiasan, Komisioner, Aktor, Tukang senjata, Fotografer, Eksekutif, Politisi
Kepuasan……85 %

Bisnis
Bisnis perhiasan, Showbiz, Pabrik, alhi obat-obatan kimia. Kepuasan…. 80 %

Pekerjaan
Pegawai Pemerintahan, Travel Agent, Sales, Operator, Gigolo, Model, Perancang, Penulis, Bodyguard Kepuasan…… 50%

Jumlah Total
72 % dalam hal kekayaan

Untuk meluangkan waktu
Olahraga, Membaca, Berakting, Hoki, Sepak-bola, Criket, Judi, Bergaul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar