Rabu, 04 April 2012

Kata-kata di status Facebook


Bahasa indonesia
Walau tidak bertulang, lidah kadang lebih lebih menyakitkan ketimbang bogem mentah.
Cinta seringkali akan lari bila kita kejar, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan begitu saja saat ia datang menghampiri.
Serpihan kata-kata dapat dirangkai, serpihan hati yang sudah terluka akan sulit dirangkai.
Jika ingin mengetahui cantik tidaknya dirimu, jangan lihat di cermin. Tapi lihatlah perbuatan, perkataan dan pikiran kamu. Karena itulah cermin bagi dirimu. Selamat siang…
Ilmu dan iman adalah landasan yang harus kita miliki sebagai tempat berpijak untuk menatap cerahnya masa depan.
Taburlah gagasan, tuailah perbuatan, Taburlah perbuatan, tuailah kebiasaan. Taburlah kebiasaan tuailah karakter. Taburlah karakter tuailah nasib.
Dari gagasan menghasilkan perbuatan, perbuatan menghasilkan kebiasaan, kebiasaan menghasilkan karakter, dan dengan karakter lah seseorang menentukan nasibnya. Tentukanlah nasib anda dengan gagasan yang baik.
Selamat hari pendidikan nasional. Semoga di hari ini para GURU bisa introspeksi dengan apa yang patut di GUGU dan di TIRU dari mereka, dapat terwujud sehingga Generasi Bangsa Indonesia di masa depan semakin cerdas dan bijak.
Kamu bukanlah tipeku jika kamu mau berhubungan tapi masih bertingkah jomblo.
Doaku sore hari ini: Walau signal lagi ERROR. Tuhan, hanya Engkau yang tahu semua rencanaMu untukku, aku hanya berharap Engkau memberiku yang terbaik, dan akan kulalui hari ini dengan penuh senyuman.
Pagi semua.. have a nice day…
Eh aku yang tertipu, kok malah aku dituduh menipu. Memang kehidupan ini tidak lain hanyalah kesenangan tipuan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar